selamat datang

acon free

Get Free Premium Account Rapidshare Megaupload Hotfile

free download firmware lenkap

bisnis paling gratis

informasi berhadiah

iNeedSell.com: Free online ads. Post your Ad here.

Kamis, 29 September 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

Jasa Isi Film Antar Jemput ke Rumah

Posted: 29 Sep 2011 08:08 PM PDT

untuk yg hobi nonton film, ane jual film gan,

harga jasa isi hard disk :

1tb = rp 300.000
2tb = rp 500.000
3tb = rp 650.000

hard disk antar jemput ke rumah GRATIS, tapi khusus DKI Jakarta ya gan ;), untuk daerah luar DKI Jakarta tambah ongkos Rp.20.000,-.
Koleksi film ane up to 60TB, tersedia film 3d n serial tv juga gan, untuk list filmnya agan sms alamat email tar ane kirimin listnya deyh..:)

Jika berminat bisa pm ane or tlp 021-97169423,

newbie mau tanya2 nih

Posted: 29 Sep 2011 12:25 PM PDT

ane pemilik warnet dijkt-barat....sering ganti2 password biar ga ketauan sama org laen..
baru2 ini ane ganti password diacount pemilik billing PCman....
abs ganti password tiba2 jam 5 pagi warnet DC smpe jam 10.......
hasilnya ane lupa:confused::confused: password account pemilik ane di biling PCman tolong buat suhu2 bisa bantu ane gimana cara cari password di billing PCman....dah 2 hari biling lom di transfer....sama ga bisa liat pembukuan nih ane......plz tolong yaaa buat suhu2 semua....
yang punya tips and trik
klo di install ulang lom ketauan sisa billing pelanggan ntr malah ngamuk2 lagi.....
tolong bgt nih buat suhu2 semua bantuannya

Good Neighbors (2010)

Posted: 29 Sep 2011 04:58 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Good Neighbors di Bioskop
  • Genre: Crime | Thriller
  • Tanggal Rilis: 2010
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Good Neighbors di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Good Neighbors di Bioskop
  • Sutradara: Jacob Tierney
  • Penulis: Jacob Tierney, Chrystine Brouillet
  • Pemain: Jay Baruchel, Scott Speedman and Emily Hampshire
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1576440 | 5.9/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Takes place in 1995, the year of the second referendum on the separation of Quebec. In the dead of winter, a serial killer is on the loose in the small Montreal neighborhood of Notre Dame de Grace. The tenants of an old apartment house must figure out who they can trust and who they can't.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Good Neighbors yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Good Neighbors ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Good Neighbors di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Good Neighbors di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: -
Ukuran File: 400 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Speed Racer (2008)

Posted: 29 Sep 2011 01:28 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Speed Racer di Bioskop
  • Genre: Action | Family | Sport
  • Tanggal Rilis: 9 May 2008 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Speed Racer di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Speed Racer di Bioskop
  • Sutradara: Andy Wachowski, Lana Wachowski
  • Penulis: Andy Wachowski, Lana Wachowski
  • Pemain: Emile Hirsch, Matthew Fox and Christina Ricci
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0811080 | 6.2/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Speed Racer (Emile Hirsch) terlahir di keluarga pecinta olahraga balap mobil. Kakak Speed yang bernama Rex Racer (Scott Porter) adalah pembalap yang tak terkalahkan. Bertahun-tahun Speed mengidolakan Rex dan bercita-cita menjadi pembalap seperti Rex. Suatu hari Rex diberitakan meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Speed melanjutkan karir Rex menjadi pembalap. Bakat yang mengalir di darah Speed membuatnya tak terkalahkan seperti kakaknya Rex. Kehebatan Speed menarik perhatian Royalton (Roger Allam). Royalton bermaksud menarik Speed untuk masuk menjadi pembalap Royalton Industries.

Saat Speed menolak tawaran ini, Royalton menjadi marah dan berjanji bahwa bila Speed tak mau bekerja untuknya, maka Speed tak akan pernah bisa berlomba lagi. Royalton Industries selama ini menjalankan bisnis kotor dan mengatur jalannya lomba balap mobil demi keuntungan pribadinya.

Speed kemudian dihubungi oleh pembalap bernama Racer X (Matthew Fox) yang selama ini selalu mengenakan topeng saat berlomba. Racer X ternyata sedang menyelidiki kasus Royalton Industries dan mengajak Speed untuk bergabung. Speed setuju dan harus mengikuti sebuah balap yang akan segera dilangsungkan. Sayangnya keluarga Speed melarang Speed ikut lomba tersebut karena Rex meninggal dalam lomba yang sama.

Dengan bantuan pacarnya Trixie (Christina Ricci) Speed mencari alasan agar bisa bergabung dengan Racer X dan mengikuti lomba balap mobil itu. Speed dan Racer X akhirnya berhasil memenangkan lomba itu walaupun harus menghadapi Royalton yang berusaha keras menghancurkan Speed dan keluarganya. Ternyata untuk menjatuhkan Royalton Industries tidak semudah yang mereka kira, Speed masih harus memenangkan satu lomba lagi.

Satu lagi film Hollywood yang memuja teknologi special effect dalam penggarapannya. Dengan jalan cerita sederhana dan penokohan yang kurang kuat, film ini hanya bertumpu pada suguhan special effect yang memukau.

Tampaknya Wachowski bersaudara yang juga menyutradarai sekuel THE MATRIX dan V FOR VENDETTA ini tidak ingin menyajikan film yang terlalu rumit untuk dicerna. Namun suguhan CGI yang menarik membuat film ini layak jadi hiburan akhir pekan pelepas lelah.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Speed Racer yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Speed Racer ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Speed Racer di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Speed Racer di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Delhi Belly (2011)

Posted: 29 Sep 2011 01:18 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Delhi Belly di Bioskop
  • Genre: Comedy | Crime | Drama
  • Tanggal Rilis: 1 July 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Delhi Belly di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Delhi Belly di Bioskop
  • Sutradara: Abhinay Deo
  • Penulis: Akshat Verma
  • Pemain: Imran Khan, Vir Das and Kunaal Roy Kapur
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1934231 | 8/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Delhi-based Sonia agrees to deliver a package for Vladimir Dragunsky and asks her rather unkempt and debt-ridden fiancé, Tashi Malhotra, to do it for her. Tashi, in turn, asks one of two of his room-mates, Arup. But Arup forgets to do so due to an upset stomach ailment commonly known as 'Delhi Belly' as well as his plan to blackmail their landlord, Manish and asks the third roommate Nitin to deliver the package. A gangster, Somayajulu, who was the recipient of this package, starts by brutally questioning Vladimir, and finds out that the package may be in the possession of the trio. While Tashi must deal with his attraction for Journalist Menaka and incur the wrath of her husband, Rajiv, he still has to fully come to terms whether or not he wants to marry Sonia. And the entry of ruthless Somayajulu and his gang seriously jeopardizes any plans Tashi and his friends may have for the future.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Delhi Belly yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Delhi Belly ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Delhi Belly di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Delhi Belly di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: English
Ukuran File: 400 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

1 komentar:

  1. info menarik mas, dan saya suka ulasannya yg cukup bagus dan kalau bisa salam kenal juga sari mico ya, dan kalo bisa juga bagi teman2 yg suka dengan film box office, ampe film blue silakan kunjungin web nya karena saya temukan di google dan juga kunjungin aja ok, makasi juga buat admin nya makasi bro, gbu keep blogging

    BalasHapus