selamat datang

acon free

Get Free Premium Account Rapidshare Megaupload Hotfile

free download firmware lenkap

bisnis paling gratis

informasi berhadiah

iNeedSell.com: Free online ads. Post your Ad here.

Selasa, 13 September 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com



kemudian setelah terinstall silahkan jalankan aplikasi xampp lihat gb:

xampp


running

  • setelah xampp di aktifkan , wordpress di ekstrak ke folder C:\xampp\htdocs (sesuai dengan dimana program di instal misal di drive D maka D:\xampp\htdocs . dsbg terserh dmanapun itu yg terpenting adalah folder wordpress td di tempatkan di folder htdocs).
  • kemudian buka browser ,kemudian ketikkan pada adrres bar [Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.] , sehingga muncul halaman phpmyadmin , disini kita akan membuat database untuk wordpress yang akan kita install, caranya cukup mudah karena kita tidak akan dipusingkan dengan bahasa sql ,hanya cukup menuliskan nama database pada kotak di bawah tulisan "Create new database misalkan "wordpress" kemudian klik tombol "create"

masih pada browser, ketikkan pada adress bar [Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.] , kemudian akan muncul halaman configuration, klik tombol "Create a Configuration File".



kemudian muncul halaman "Setup Configuration File" . Klik tombol "Let's Go!". dan akan muncul halaman seperti berikut ini



Jika sudah benar, maka akan muncul halaman seperti di bawah ini.



kemudian muncul halaman information needed , isikan informasi web yang akan di instal dengan sesuai



instalasi selesai ,buka tab baru pada browser ketikkan [Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]
masukkan username dan password sesuai dengan yang anda buat, bila loggin benar maka anda akan masuk ke halaman asmintrator anda

Nagabonar Jadi 2 (2007)

Posted: 13 Sep 2011 04:46 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Nagabonar Jadi 2 di Bioskop
  • Genre: Comedy
  • Tanggal Rilis: 29 March 2007 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Nagabonar Jadi 2 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Nagabonar Jadi 2 di Bioskop
  • Sutradara: Deddy Mizwar
  • Penulis: Musfar Yasin
  • Pemain: Deddy Mizwar, Tora Sudiro and Wulan Guritno
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1046961 | 6.9/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Alur cerita berputar tentang hubungan Nagabonar (Deddy Mizwar) dan Bonaga (Tora Sudiro) dalam suasana kehidupan anak muda metropolis. Bonaga, seorang pengusaha sukses, mendapat proyek pembangunan resort dari perusahaan Jepang. Sialnya, lahan yang diincar perusahaan Jepang tersebut tak lain adalah lahan perkebunan sawit milik ayahnya, Nagabonar. Maka Bonaga pun memboyong ayahnya ke Jakarta agar dia bisa membujuk Nagabonar menjual lahan tersebut.

Usaha Bonaga tak berhasil. Kekeraskepalaan Nagabonar untuk mempertahankan lahan perkebunan (di mana di sana juga terdapat makam istri, Ibu dan temannya si bengak Bujang) semakin menjadi-jadi ketika tahu calon pembeli tanahnya adalah perusahaan Jepang (yang masih dianggapnya penjajah).

Sementara Nagabonar dan Bonaga berusaha untuk saling memahami cara pandang dan nilai-nilai satu sama lain, tenggat waktu untuk Bonaga semakin mendekat.

Namun, pada akhirnya Bonaga membatalkan perjanjian tersebut, karena ia tau ayahnya sebenarnya berat untuk menyetujui hal tersebut, ia tidak mau membuat ayahnya sedih, karena ia sangat menyayangi ayahnya.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Nagabonar Jadi 2 yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Nagabonar Jadi 2 ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Nagabonar Jadi 2 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Nagabonar Jadi 2 di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd|Ngbnr2)
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Nagabonar 1 (1987)

Posted: 13 Sep 2011 04:14 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Nagabonar 1 di Bioskop
  • Genre: Comedy | War
  • Tanggal Rilis: 1987
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Nagabonar 1 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Nagabonar 1 di Bioskop
  • Sutradara: M.T. Risyaf
  • Penulis: Asrul Sani
  • Pemain: Deddy Mizwar, Nurul Arifin and Wawan Wanisar
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0288127 | 6.8/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Naga Bonar (Deddy Mizwar) adalah seorang pencopet di Medan yang sering keluar-masuk penjara Jepang, ia bersahabat dengan seorang pemuda bernama Bujang. Sepulang dari penjara, Bang Pohan (Piet Pagau) mengatakan tentang proklamasi kemerdekaan Indonesia yang sudah diproklamasikan di Jakarta, dan di Medan yang belum sempat dimerdekakan harus memperangi Belanda yang sudah memasuki wilayah Indonesia dengan maksud untuk berkuasa lagi. Lewat narator radio, diceritakan penolong Naga Bonar ketika sakit, Dokter Zulbi yang merupakan teman Bang Pohan diperkirakan sebagai mata-mata Belanda yang ternyata itu hanya isu. Naga Bonarpun menjadi tentara garis depan dalam perlawanan terhadap Belanda. Setelah beberapa perlawanan yang sengit, Naga Bonar dititahkan dari markas untuk mundur karena perundingan dengan Belanda mau dilaksanakan.

Perpindahan pasukan dari desa ke markas menjadi saat Naga Bonar mulai tertarik dengan anak Dokter Zulbi, Kirana (Nurul Arifin). Pada perundingan Belanda dengan Indonesia, Naga Bonar yang menjadi wakil Indonesia justru menunjuk Parit Buntar sebagai tempat wilayah tentaranya (karena Naga Bonar tidak bisa membaca peta). Juru tulis pasukan, Lukman, mengatakan bahwa Parit Buntar adalah tempat yang sudah diduduki oleh Belanda. Setelah itu, Naga Bonar mulai mendekati Kirana dengan hasil yang memuaskan. Sehari setelah itu, Bujang mengambil baju jenderal Naga Bonar dan pergi ke Parit Buntar untuk melawan Belanda, naas, ia tewas. Akhirnya bersama dengan Kirana, dan pasukannya pergi ke Parit Buntar untuk memusnahkan markas Belanda dan berhasil. Film diakhiri dengan orasi Naga Bonar dan Kirana kepada pemuda indonesia.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Nagabonar 1 yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Nagabonar 1 ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Nagabonar 1 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Nagabonar 1 di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd|Ngbnr1)
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Modem Router Wifi

Posted: 13 Sep 2011 03:21 AM PDT

kk" ato agan" smuana...mhon infonya tentang modem wifi router, soal na mw beli cm msih nubie dlm hal ini...mhon share..yg kualitas nya lmyan tangguh lah...dan engga bkin kantong sesak..hehehe..TRims:)

Perempuan Punya Cerita AKA Chants of Lotus (2007)

Posted: 13 Sep 2011 02:24 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Perempuan Punya Cerita di Bioskop
  • Genre: Drama
  • Tanggal Rilis: 2007
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Perempuan Punya Cerita di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Perempuan Punya Cerita di Bioskop
  • Sutradara: Upi Avianto, Nia Di Nata
  • Penulis: Melissa Karim, Vivian Idris
  • Pemain: Fauzi Baadila, Susan Bachtiar and Otto Djauhari
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1144059 | 7.2/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Perempuan punya Cerita adalah sebuah film omnibus yang disutradarai oleh 4 perempuan dan terdiri dari 4 cerita

Sumantri (Rieke Dyah Pitaloka), satu-satunya bidan yang tak tergantikan di sebuah pulau di luar tak jauh dari Jakarta divonis kanker oleh dokter dan harus dirawat di Jakarta. Wulan (Rachel Maryam), korban perkosaan dan hamil. Sumantri yang protektif berniat mengaborsi kandungan Wulan namun menghadapi dilema karena masyarakat setempat menentang keras aborsi

Safina (Kirana Larasati) dan kelompoknya adalah pelajar SMA di Yogyakarta, kota turis dan pelajar. Akses luas internet membuat mereka bereksperimen dengan seks tanpa bekal pengetahuan yang lengkap. Seorang jurnalis, Jay Anwar (Fauzi Baadila) tiba di Yogya, Safina jatuh hati padanya dan ia yang naïf mempertaruhkan masa depannya untuk pria ini

Esi (Shanty) seorang pembersih WC di klab malam dangdut kerja keras untuk biaya hidup dan pendidikan putrinya, Maesaroh (Ken Nala Amrytha). Ia nyaris putus asa saat mendapati kekasihnya, Narto melecehkan Maesaroh. Beruntung, Cicih (Sarah Sechan), primadona klab memberikan perlindungan dan tempat tinggal. Saat membangun kembali mimpinya, Esi dihadapi kenyataan pahit bahwa Cicih dan Maesaroh terjerat sindikat perdagangan perempuan

Laksmi (Susan Bachtiar), janda beranak satu, kehilangan suamina yang mengidap HIV/AIDS. Keadaan semakin parah saat dirinya tertular penyakit tersebut dan suaminya bersikeras mengambil alih hak asuh putri mereka, Belinda (Ranti Maria). Naluri seorang Ibu membuatnya bertahan untuk mengasuh Belinda, namun mengasuh anak dengan kondisi yang makin lemah dan tanpa penghasilan, membuat Laksmi mengambil keputusan besar, demi memberikan yang terbaik bagi Belinda dan dirinya.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Perempuan Punya Cerita yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Perempuan Punya Cerita ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Perempuan Punya Cerita di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Perempuan Punya Cerita di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd|Ppcrta)
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

install wp di local host

Posted: 13 Sep 2011 01:56 AM PDT

sebelum menginstal wp di komp kta aplikasi yang diperlukan adalah:
1. download XAMPP , cri di google free
2. download wordpress di wordpress[dot]org
  • setelah kedua aplikasi tersebut sudah di download ,langkah pertama install xampp di komputer anda

logo
Spoiler:

Spoiler:



aktifkan apache dan mysql,dengan klik start pada button disebelahnya

Spoiler:

Spoiler:

Spoiler:



isikan
database name sesuai nama database yang anda buat
username isikan dengan nama root
untuk password biarkan kosong
database host isikan localhost (default xampp)
dan table prefix berguna ubtuk mengunikkan tabel pada database untk smentara isikan wp_
kemudian submit

Spoiler:


klik run the install

Spoiler:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar