selamat datang

acon free

Get Free Premium Account Rapidshare Megaupload Hotfile

free download firmware lenkap

bisnis paling gratis

informasi berhadiah

iNeedSell.com: Free online ads. Post your Ad here.

Sabtu, 24 September 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com


Download:

Saya mohon dengan sangat, jangan hapus link credit footernya ya.....

Jika agan2 berkenan,,, tombol addreputation nya di kiri bawah thread saya ini dipencet ya....
Makasi....

Green Lantern (2011)

Posted: 24 Sep 2011 09:41 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Green Lantern di Bioskop
  • Genre: Action | Adventure | Fantasy
  • Tanggal Rilis: 26 August 2011 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Green Lantern di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Green Lantern di Bioskop
  • Sutradara: Martin Campbell
  • Penulis: Greg Berlanti, Michael Green
  • Pemain: Ryan Reynolds, Blake Lively and Peter Sarsgaard
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1133985 | 6.1/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Masih banyak bagian dari alam semesta ini yang masih belum dijelajahi manusia. Tak ada yang tahu juga kalau ternyata ada sebuah kekuatan yang selama ini menjaga keseimbangan alam semesta ini agar tidak terjadi kehancuran. Mereka menamakan dirinya Green Lantern Corps. Setiap anggota Green Lantern Corps memiliki sebuah cincin yang memberi mereka kekuatan di luar batas kekuatan apa pun.

Ketika Parallax (Clancy Brown) berencana untuk menghancurkan keseimbangan ini, satu-satunya yang menjadi harapan adalah anggota terbaru Green Lantern Corps yang bernama Hal Jordan (Ryan Reynolds). Hal adalah seorang pilot muda yang berbakat namun sedikit ceroboh dan suka pamer. Berbeda dengan kebanyakan anggota Green Lantern Corps, Hal adalah manusia pertama yang berhasil mendapatkan cincin Green Lantern.

Semua anggota Green Lantern Corps menganggap remeh Hal karena selama ini memang tak ada satu pun manusia yang sanggup mengenakan cincin Green Lantern. Yang mereka tidak tahu adalah bahwa Hal justru adalah satu-satunya anggota yang memiliki kelebihan dibanding mereka semua. Hal memiliki rasa kemanusiaan yang sangat tinggi. Mampukah Hal membuktikan bahwa ia memang pantas menjadi anggota Green Lantern Corps?

Bisa jadi Green Lantern adalah salah satu komik yang paling sulit difilmkan. Bukan karena apa namun karakter Green Lantern sendiri sebenarnya bukanlah satu orang saja. Sepanjang sejarah komik Green Lantern, karakter ini sempat 'diperankan' oleh banyak identitas. Selain itu, latar belakang kisah Green Lantern sendiri termasuk sangat fantastis. Jadi wajar kalau membuat versi layar lebar dari kisah ini adalah sebuah tantangan berat.

Diperlukan empat orang penulis naskah untuk mewujudkan landasan dari film yang diarahkan oleh Martin Campbell ini. Itu pun masih terasa kedodoran di sana-sini. Ada beberapa sektor yang terasa tidak mendapatkan perhatian padahal sisi ini cukup menarik untuk digali. Misalnya saja karakter Hector Hammond yang seolah tidak tergarap maksimal padahal sosok ini berpotensi besar menjadi tokoh antagonis yang mantap.

Ryan Reynolds pun tak bisa berbuat banyak karena naskah yang disodorkan sudah tak memberi ruang gerak yang cukup lapang buat aktor ini. Akibatnya, Mark Strong dan Peter Sarsgaard jadi terlihat lebih bersinar ketimbang sang tokoh utama. Penggunaan CGI yang mendominasi pun tak bisa banyak membantu selain memunculkan kesan 'wah' pada film yang konon berbujet US$200 juta ini. Tak heran kalau GREEN LANTERN gagal mendatangkan keuntungan buat penyandang dana.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Green Lantern yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Green Lantern ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Green Lantern di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Green Lantern di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 400 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Fearless AKA Huo Yuan Jia (2006)

Posted: 24 Sep 2011 09:32 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Fearless di Bioskop
  • Genre: Action | Biography | Drama
  • Tanggal Rilis: 22 September 2006 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Fearless di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Fearless di Bioskop
  • Sutradara: Ronny Yu
  • Penulis: Chris Chow, Chi-long To
  • Pemain: Jet Li, Shidô Nakamura and Betty Sun
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0446059 | 7.6/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Nama Jet Li dikenal sebagai salah satu jagoan kungfu layar lebar, tak terhitung berapa banyak tokoh nyata (maupun fiksi) yang diperkenalkannya ke penonton, mulai dari Wong Fei Hung, Fong Sai Yuk, hingga Zhang San Feng. Namun yang paling populer dari semuanya adalah Wong Fei Hung.

Dalam waktu dekat, deretan tokoh tersebut akan bertambah satu lagi yaitu Huo Yuanjia alias Fok Yuen Gap. Bagi yang masih asing, pria ini adalah salah satu tokoh kungfu terkenal Republik Rakyat Tionghoa yang hidup di era akhir 1800-an hingga tahun 1900-an (sekitar 1868-1910). Ia juga secara otodidak mampu menciptakan jurus tinju terkenal.

Film yang diberi judul FEARLESS ini merupakan adaptasi bebas dari kisah sebenarnya, dimana tokoh yang diperankan pria kelahiran 1962 tersebut sempat menghilang selama beberapa tahun sebelum akhirnya muncul ke permukaan dan meneruskan impian sang ayah untuk menjadi tokoh silat terkemuka. Dalam kehidupan nyata, Yuanjia diceritakan meninggal pada usia 42 tahun akibat diracun.

Tokoh Yuanjia sendiri pernah diangkat ke layar kaca lewat serial LEGENDARY FOK dan melambungkan nama pemeran utamanya, Wong Yuen Sun, yang ironisnya belakangan malah memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan dan beralih menjadi seorang biksu.

Yang menarik, pria bernama panjang Li Lian Jie ini sebelumnya justru pernah memerankan tokoh Chen Zhen yang notabene merupakan murid Yuanjia di film FIST OF LEGEND. Sebelumnya, tokoh Chen Zhen dipopulerkan oleh almarhum Bruce Lee lewat FIST OF FURY.

Ketika dimintai komentar, secara mengejutkan Li mengaku kalau film itu bisa jadi merupakan film aksi kungfu terakhirnya kecuali bila ada tawaran naskah yang sangat menantang.

Li juga memperlihatkan tema lain dari film ini sebagai konsep yang jadi pondasi bela diri. "Banyak film yang kabur antara bela diri dan kekerasan. Tapi kenyataanya bahwa mereka benar-benar berbeda. Saya ingin menyampaikan pada pemirsa bahwa bela diri memiliki arti bagi saya, kenapa kita melakukan latihan kungfu, apa sebenarnya inti dari bela diri dan seperti apa kemurniannya," katanya.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Fearless yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Fearless ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Fearless di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Fearless di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Gie (2005)

Posted: 24 Sep 2011 09:22 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Gie di Bioskop
  • Genre: Drama | Biography
  • Tanggal Rilis: 14 July 2005 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Gie di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Gie di Bioskop
  • Sutradara: Riri Riza
  • Penulis: Riri Riza
  • Pemain: Nicholas Saputra, Jonathan Mulia and Thomas Nawilis
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0459327 | 6.7/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Film ini diangkat dari kisah hidup Soe Hok Gie, pemuda keturunan Cina, yang juga dikenal sebagai aktivis dan penulis yang kritis pada dekade 1960-an. Sejak kecil Gie – panggilannya, memiliki sikap hidup yang berbeda dengan orang kebanyakan. Tidak saja jujur, lurus, tapi juga berani dalam bersikap

Sikapnya yang seperti itu membuatnya sulit diterima lingkungannya. Menjelang dewasa pergulatan Gie lebih rumit lagi. Di kampus, yang semestinya steril dari imbas pergulatan politik negara ternyata menjadi ajang trik dan intrik politik partai yang ada. Saat negara genting akibat krisis pasca G30S, dia aktif dalam pergerakan menjatuhkan rezim Orde Lama

Namun yang terjadi kemudian rezim baru muncul. Waktu berlalu. Ketika orang-orang di sekitarnya mulai menyesuaikan diri dengan rezim yang baru, dia tetap menjadi manusia yang merdeka. Tulisannya di surat kabar menyerang semua yang dianggapnya keliru. Dampaknya, pelan-pelan orang meninggalkannya, termasuk teman-temannya, perempuan yang dicintainya. Hanya alam yang bisa menerima dan mencintainya apa adanya.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Gie yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Gie ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Gie di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Gie di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Ukuran File: 600 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Bagi-Bagi Template SEO Gratis.....

Posted: 24 Sep 2011 04:43 AM PDT

Hai, agan2 sekalian...mo share nih....

Inilah template hasil modifikasi dari saya...
dengan hanya bermodalkan sedikit pengetahuan tentang CSS, akhirnya jadilah template ini


Mari... di lihat-lihat dulu... sapa tau agan berminat :


Screenshot:


Fitur :
- SEO Friendly
- Dynamic H Tag
- Dynamic Meta Tag
- 3 Kolom
- Breadcrumb
- Auto Read More
- Related Post dengan thumbnail
- Facebook Like dan Tweet button di tiap postingan
- CSS telah di Compress
- FAST LOADING - overall Page Speed Score of 93 (out of 100)


Demo:
Spoiler:

_hxxp://aqn-tutorial.blogspot.com_

Spoiler:

_hxxp://www.4shared.com/file/o_RCikFw/SEO_Blogger_Template_Hawkers_b.html_

update android versi 2.3.3 utk sony ericsson xperia arc

Posted: 24 Sep 2011 03:53 AM PDT

gan klo ada yang punya updatetan android 2.3.3 utk sony ericsson xperia arc minta tlg di bagi ya...

tq

keygen utk officesuite pro versi 4.0.351

Posted: 24 Sep 2011 03:49 AM PDT

minta tlg gan, klo ada yang punya keygen software ini ya...

tq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar