selamat datang

acon free

Get Free Premium Account Rapidshare Megaupload Hotfile

free download firmware lenkap

bisnis paling gratis

informasi berhadiah

iNeedSell.com: Free online ads. Post your Ad here.

Minggu, 04 September 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

Janji Joni (2005)

Posted: 04 Sep 2011 07:42 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Janji Joni di Bioskop
  • Genre: Comedy | Romance | Adventure
  • Tanggal Rilis: 27 April 2005 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Janji Joni di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Janji Joni di Bioskop
  • Sutradara: Joko Anwar
  • Penulis: Joko Anwar
  • Pemain: Nicholas Saputra, Mariana Renata and Rachel Maryam Sayidina
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Joni (Nicholas Saputra), pemuda 22 tahun yang berkerja sebagai orang di balik proses pemutaran film di bioskop. Dia yang menentukan, apakah kita bisa nonton film di bioskop tepat waktu atau tidak. Joni adalah seorang pengantar rol film

Tapi suatu hari, seluruh kota seolah-olah berkonspirasi untuk membuat Joni terlambat mengantar rol filmnya, justru saat Joni mempunyai sesuatu yang sangat besar untuk dipertaruhkan jika dia terlambat, the girl of his future (Mariana Renata)

Joni harus berhadapan dengan berbagai karakter yang eksentrik, gang-gang Jakarta yang menyerupai labirin, berpacu dengan waktu untuk menunaikan janjinya.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Janji Joni yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Janji Joni ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Janji Joni di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Janji Joni di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd/en|Jjni)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

The Faculty (1998)

Posted: 04 Sep 2011 07:37 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Faculty di Bioskop
  • Genre: Horror | Mystery | Sci-Fi
  • Tanggal Rilis: 25 December 1998 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Faculty di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Faculty di Bioskop
  • Sutradara: Robert Rodriguez
  • Penulis: David Wechter, Bruce Kimmel
  • Pemain: Jordana Brewster, Clea DuVall and Laura Harris
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
A horror tale set in a High School where the students suspect the teaching staff of being aliens, who are intent on making the students their victims.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Faculty yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Faculty ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Faculty di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Faculty di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/en|Fclty)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

apk injector buat install via PC...amankah?

Posted: 04 Sep 2011 07:36 PM PDT

bro, minta sarannya dong....aku pernah download dua injector (perx sama app injector)...kalo ga dianggap trojan sama anti virus di PC...pasti loadingnya lama banget..(nyaris dianggap ngehang)...sampai harus ngeluarin task manager dan di end task..... ada aplikasi lain ga yg lebih kredibel...soalnya android ibuku masi perawan..he he he...belum dimasukin game2 atau aplikasi di market .. (koleksi apk ku banyak)

Faster (2010)

Posted: 04 Sep 2011 07:31 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Faster di Bioskop
  • Genre: Action | Crime | Drama
  • Tanggal Rilis: 24 November 2010 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Faster di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Faster di Bioskop
  • Sutradara: George Tillman Jr.
  • Penulis: Tony Gayton, Joe Gayton
  • Pemain: Dwayne Johnson, Billy Bob Thornton and Maggie Grace
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Satu-satunya yang menyebabkan Driver (Dwayne Johnson) harus mendekam di dalam bui hanyalah pengkhianat. Rencana membobol bank yang semula sudah dirancang dengan baik itu akhirnya malah jadi berantakan dan Driver harus mendekam di balik jeruji besi. Bukan hanya itu, Driver juga harus merelakan saudaranya mati dalam perampokan maut itu.

Sepuluh tahun lewat sudah dan kini Driver telah bebas. Tapi Driver tak bisa melenggang begitu saja. Ia punya tugas. Sepuluh tahun ia memupuk dendam pada orang-orang yang bakal merasakan pembalasannya dan kini ia harus menyelesaikan tugas yang telah tertunda selama satu dasawarsa ini. Meski Driver sudah merancang semuanya, masih saja ada yang luput dari perkiraan Driver.

Ada dua orang ternyata masih memburu Driver. Yang satu adalah seorang polisi yang hanya punya waktu dua hari lagi sebelum pensiun sementara satunya adalah seorang pembunuh yang tergila-gila pada seni membunuh. Saat Driver harus menjalankan tugasnya sembari berusaha menghindar dari dua orang yang memburunya ini, Driver sadar kalau selama ini ternyata daftar yang ia susun belum lengkap. Masih ada tugas yang harus diselesaikan Driver.

Dari judul dan poster digunakan saja bisa ditebak kalau film ini adalah film yang tak memerlukan pemikiran terlalu dalam. Anda bisa menikmati aksi laga para aktornya tanpa harus dipusingkan dengan plot dan lain sebagainya. Kesan itu jadi hilang saat film berjudul FASTER ini mulai bergerak maju. Sepertinya sang sutradara berusaha untuk membuat film ini jadi lebih 'serius'.

Yang pasti George Tillman, Jr. yang dipercaya jadi sutradara mencoba membuat film ini lebih dari sekedar film action. Tillman mencoba membuat tiga karakter utama dalam film ini menjadi lebih dari sekedar karakter dua dimensi seperti pada kebanyakan film laga. Sayangnya, trik ini kurang efektif dan terasa tak lebih dari sekedar pamer adegan. Celakanya ini malah jadi masalah karena tempo jadi sedikit lamban.

Lamban jelas sudah bertentangan dengan misi film yang tercantum pada judulnya, FASTER. Terlepas dari itu, keputusan untuk tidak memberikan terlalu banyak dialog memang tepat. Paling tidak, Dwayne Johnson bisa lebih efektif memerankan karakter dingin penuh dendam dalam film ini. Billy Bob Thornton pun bermain dengan baik, begitu juga dengan Oliver Jackson-Cohen.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Faster yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Faster ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Faster di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Faster di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/id|Fstr)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

request yaa.. ^^

Posted: 04 Sep 2011 07:25 AM PDT

request putih abu2 & sepatu kets donk..
makasi..

The Blind Side (2009)

Posted: 04 Sep 2011 06:04 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Blind Side di Bioskop
  • Genre: Drama | Sport
  • Tanggal Rilis: 20 November 2009 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Blind Side di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Blind Side di Bioskop
  • Sutradara: John Lee Hancock
  • Penulis: John Lee Hancock, Michael Lewis
  • Pemain: Quinton Aaron, Sandra Bullock and Tim McGraw
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Nasib orang memang tidak ada yang pernah tahu. Michael Oher (Quinton Aaron) misalnya, ia mungkin tak pernah berharap menjadi orang terkenal. Bahkan untuk bisa hidup layak saja mungkin sudah di luar impiannya. Tapi itu semua berubah ketika ia bertemu Leigh Anne Touhy (Sandra Bullock) dan Sean Touhy (Tim McGraw) yang memberinya harapan baru.

Michael Oher adalah seorang anak kulit hitam yang tumbuh di keluarga broken home. Tanpa tempat berlindung dan tanpa pendidikan yang memadai, nasib Oher memang tak pernah jelas. Keluarga Touhy yang merasa prihatin lantas mengadopsi Oher menjadi anak mereka. Mereka tak peduli meski Oher bukan anak kulit putih seperti keluarga mereka.

Dengan dukungan dari keluarga barunya ini, semangat Oher pun tumbuh. Tanpa harus meninggalkan sekolahnya, Oher memilih football sebagai jalan hidupnya. Seiring berjalannya waktu, Oher pun tumbuh menjadi atlet football yang berbakat. Tak ada yang mengira bahwa Oher semula hanyalah anak tunawisma yang tak punya harapan hidup. Tapi dengan dukungan dan cinta dari orang-orang terdekatnya, tak ada impian yang tak akan terwujud.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Blind Side yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Blind Side ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Blind Side di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Blind Side di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/id|Blndsd)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

Attack The Block (2011)

Posted: 04 Sep 2011 04:37 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Attack The Block di Bioskop
  • Genre: Action | Comedy | Sci-Fi
  • Tanggal Rilis: 15 June 2011 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Attack The Block di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Attack The Block di Bioskop
  • Sutradara: Joe Cornish
  • Penulis: Joe Cornish
  • Pemain: John Boyega, Jodie Whittaker and Alex Esmail
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Kangen dengan film bagus dan bermutu kelas Hollywood? Anda bisa mencicipi cita rasa film Inggris, ATTACK THE BLOCK. Film ini diimpor oleh MT Entertaiment dan ditayangkan di Blitzmegaplex mulai 6 Juli 2011. Film dengan aksen khas Inggris ini memiliki kualitas cerita dan gambar yang layak mendapat acungan jempol.

Diawali dengan malam yang sunyi di sebuah blok apartemen di Inggris, film ini menghadirkan seorang gadis perawat, Sam (Jodie Whittaker), yang baru pulang bekerja. Karena sibuk menelpon, ia tak sadar lima berandalan Moses (John Boyega), Pest (Alex Esmail), Moses (John Boyega), Dennis (Franz Drameh), dan Biggz (Simon Howard) mengepungnya. Dengan suasana mencekam di udara dingin dan basah, penonton dibawa ke emosi kemarahan atas kejahatan tersebut.

Namun, tiba-tiba makhluk asing mendatangi mereka, merusak mobil dan memberi kesempatan Sam lolos. Alien versi sutradara sekaligus penulis Joe Cornish, membuat Moses marah. Cakaran di wajahnya menjadi alasan utama untuk membantai alien tersebut.

Usai kejadian tersebut, film ini menjadi petualangan hebat dan mempesona mata dengan dialog British yang kental seperti saat menyebut aroma alien dengan kata-kata "like a shit did a shit". Pertarungan antara alien versus manusia terjadi dalam sebuah lingkup cerita yang sederhana namun tidak kehilangan irama. Apalagi saat kasus ini berkembang ke penjualan narkoba yang sedang marak di kalangan anak muda.

Yang menarik, film ini tidak kehilangan karakter anak-anak yang menjadi tokoh utama. Ketakutan anak-anak menggunakan senjata orang dewasa, ke mana-mana dengan sepeda, dan kepolosan mereka dalam melihat sosok gangster sebagai 'pahlawan'. Ini adalah fenomena sosial namun berhasil diracik dengan ringan.

Sampai dengan adegan kejar-mengejar alien di daerah apartemen dengan sepeda, kita masih bisa menikmati ceritanya. Apalagi saat serangan alien bertambah banyak dengan munculnya makhluk berbulu hitam dan bergigi hijau. Satu hal yang sedikit mengganjal, perubahan mood film tokoh Moses dari karakter berandalan menjadi pahlawan berlangsung sangat cepat sehingga kita bisa kehilangan momen jika tidak benar-benar memperhatikan rincian latar belakang bahwa 15 tahun Moses hidup dalam kemelaratan dengan paman lalai, dan masih tidur di bawah selimut Spider-Man nya.

Secara keseluruhan, Anda mungkin tidak puas hanya menonton film ini sekali. Karena rasa humor dan tegang berpadu secara apik dalam film ATTACK THE BLOCK. Sindiran-sindiran tentang persoalan sosial juga hadir dengan halus tapi mengena.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Attack The Block yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Attack The Block ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Attack The Block di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Attack The Block di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd/id|Atcktb)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

Madea's Big Happy Family (2011)

Posted: 04 Sep 2011 04:30 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Madea's Big Happy Family di Bioskop
  • Genre: Comedy | Drama
  • Tanggal Rilis: 22 April 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Madea's Big Happy Family di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Madea's Big Happy Family di Bioskop
  • Sutradara: Tyler Perry
  • Penulis: Tyler Perry
  • Pemain: Tyler Perry, Loretta Devine and Bow Wow
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Madea jumps into action when her niece, Shirley, receives distressing news about her health. All Shirley wants is to gather her three adult children around her and share the news as a family. But Tammy, Kimberly and Byron are too distracted by their own problems: Tammy can't manage her unruly children or her broken marriage; Kimberly is gripped with anger and takes it out on her husband; and Byron, after spending two years in jail, is under pressure to deal drugs again. It's up to Madea, with the help of the equally rambunctious Aunt Bam, to gather the clan together and make things right the only way she knows how: with a lot of tough love, laughter ... and the revelation of a long-buried family secret.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Madea's Big Happy Family yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Madea's Big Happy Family ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Madea's Big Happy Family di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Madea's Big Happy Family di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/en|Mbhf)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

TUTORIAL Download, Join File, Ekstrax DAN Nonton FILM Di TheHack3r.com (NEWS)

Posted: 04 Sep 2011 02:28 AM PDT

TUTORIAL CARA Download, Join File, Ekstrax DAN Nonton FILM nya ini hanya Pelengkap dan menambahkan sedikit pd TUTORIAL yg telah ada. sebelumnya yg sudah di Share dgn Jelas oleh kk GODIT, kk RdH, dan Para Moderator Khususnya Om Admin Sendiri...! Dan sy Mohon maaf kalo sdh langcang dan menerbitkan kembali Cara2x Donwld, Join, Ekstrax dan Menyetel filmnya di Forum ini...! Mengapa Di karena Melihat Byk sekali Thread2x yg menanyakan cara2x tersebut, sehingga Para Om, mimin n Momod serta SupMod dgn sabar nya menjelaskan tentng hal tersbt, Walaupun dgn hati yg SABAR....! Makasih Semua.... atas Dukungan nya dan Lansung saja...

DIMOHON BACA NYA SECARA PERLAHAN-LAHAN, JELAS DAN PERHATIKAN GAMBARNYA...!

LANGKAH (1)PERTAMA
Lihat film mana yg kk semua mau di UNDUH di Footer paling DEPAN(Sbg Contoh Film Animasi "UP")
Spoiler for Gambar FOOTER : 
TAMPILAN FOOTER DEPAN


LANGKAH (2)KEDUA
Bila Sudah masuk di browser Film Up(2009), Short kebawah Kursor kk, lihat dan click link Download nya.(lihat dan perhatikan yg di lingkaran warna merah), di situ sdh di jelaskan kualitas Filemnya dan Sub title nya sdh Indonesia (id=Indonesia, en=English)
Spoiler for Lihat Gambar : 
TAMPILAN Browser nya


LANGKAH (3)TIGA
Setelah kk click Link download nya masuk ke Browser berikutnya, ke click-me.us di sini sgt penting, karena sebelum kk memasukan password nya click dulu dech iklan2x nya, coba kk perhatikan Gambarnya(sudah Paham), kalo sdh click IKLAN nya baru masukan Passwordnya: "thehack3r.com" tanpa tanda petik truz submit dech....
Spoiler for Lihat Gambar : 
TAMPILAN Browser nya

  1. dan langsung menuju kemari Lihat gambarnya di bawah ini....!


LANGKAH (4)EMPAT
Lihat Baik2x dan perhatikan ada brapa File yg terlihat(Biasanya ada 2, atw 3 atw lebih),tergantung durasi film nya Contoh nya Fast The Farius Di situ ada 3 File dan byk lg contoh nya. Setelah Terlihat blok file tersebut dan click kanan atw Copy paste kan di browser baru sebelah browser ini di atas....(Coba kk perhatikan Gambarnya).
Spoiler for Lihat Gambar : 
TAMPILAN Browser nya

  1. setelah Masuk Ke browser yg baru, Click (SKIP add) dan lansung menuju Browser Berikutnya(MFire), di Browser(MFire) disini kk masukan kembali Passwrd nya, dan click dech tuch link donwld nya. lihat Dan Perhatikan Lingkaran yg Warna Merah, gambar :


LANGKAH (5)LIMA
Setelah kk2x sdh mengclick link Downloadnya, disini ada beberpa cara : yang pertama
  1. Secara Auto Dgn IDM
    lihat Dan Perhatikan Lingkaran yg Warna Merah, gambar :
    Spoiler for Lihat Gambar : 
    Secara Auto Dgn IDM
    1. Dgn IDM(CARA INI BILA IDM kk Semua Sdh INTERGRATE dgn Browser yg kk pke)Lihat Gambar 2 dan 3.

    2. Cara Mengecek nya(Bila Sdh Intergrate), Click IDM nya yg di bwah pojok kanan, Kemudian masuk ke General(lihat dan Centong Browser mana yg kk Gunakan), dan click OK dech Lihat Gambar.4 dan 5 :

    3. Cara Melihat Di folder mana Hasil Downld tan kk tadi menggunakan IDM, dgn cara Click kanan--> Click Open Folder Lihat Gambar.6 :
  2. Secara Manual Dgn Browser yg kk2x gunakan(Disini sy ksh Contoh Menggunakan Google Chrome) (Coba kk perhatikan Gambarnya).
    lihat Dan Perhatikan Lingkaran yg Warna Merah, gambar :
    Spoiler for Lihat Gambar : 
    Secara Manual Dgn GOOGLE Chrome
    Pada Saat kk Click Link Downld nya GChrome langsung mengesave nya di list Folder Chrome sendiri di pojok Kiri dan kanan di bawah browser nya(Lihat Gambar.6), dan Bila kt Mengclick Pojok kanan Bawah(Lihat Gambar.1 dan 2)

    1. Bila sdh selesai Unduh nya, kemudian kita Melihat Di folder mana File Nya tersimpan(Lihat Gambar.3 dan 4), Gunanya agar kita tdk Bingung di Folder mana nantinya pd saat kt ingin menggabungkan File tersebut.

LANGKAH (6)ENAM
Menggabungan File Hasil Downld tan tdi dgn Sofware HJSplit(sudah Byk Di Share Utk Downloadnya),
  1. Click Sofware HJSplit (lihat gambar.1)
  2. Click Join (Lihat Gambar.2)
  3. Cari dan Click Di Folder mana File Yg hasil Downld tan td di simpan (Lihat Gambar.3)
  4. Kemudian Click Start.(Tunggu Sampai Selesai), Lihat Gambar Dan Lingkaran yg Berwarna MERAH (Lihat Gambar.4 DAN 5)
  5. Biasanya Hasil dri JOIN file nya berada di Folder yg sama, pada saat td kita Sort file nya dgn HJSplit...Dan File yg Di hasilkan adalah "RAR",(Lihat Gambar.6)
Spoiler for Lihat Gambar : 
JOIN Dgn HJSplit


LANGKAH (7)TUJUH
Cara Mengekstrax File "RAR", (Hasil dari Penggabungan File tadi Dgn HJSplit), Dan Langsung NONTON Filem nya.
  1. click 2 kali File RAR nya.(Lihat Gambar.1)
  2. Kalau terjadi Error atw Corupt dgn Mengclick 2 Kali td File yg akan di ekstrax, Jangan Kwatir, dg cara berikut di no.3.
  3. Click Kanan File RAR nya.(Lihat Gambar.1)
    [*} Kemudian Click Ekstrax File, Selanjutanya Centang sesuai dgn yg ada di Gambar, Kemudian Click OK.(Lihat Gambar.2)
  4. Setelah Berhasil dan sukses, akan terbentuk Folder Baru(Namanya sesuai dgn Nama File RAR nya), dan Biasanya berada di Folder yg sama dgn File RAR nya(yg td Kt Mau Ekstrax).(Lihat Gambar.3)
  5. Buka atw Click Folder Hasil Ekstrax an Tadi,(Lihat Gambar.4)
  6. Setelah Terbuka(Disini Sy Cara Nonton nya dgn Menggunakan KMPlayer), Click Kanan Subtitle (tentunya yg Bahasa Indonesia Dong....!), Kemudian Click Open With--> Click KMPlayer.(Lihat Gambar.5), dgn Cara ini dah di pastikan sub nya akan ter Skrip dlm Film nya, Bila kk2x semua nontonnya menggunakan sofware yg lain(selain KMPlayer), dgn cara Click Kanan FilmNya-->Kemudian Open With-->Click "Sofwarenya"(Bila tdk terlihat Sofware nya kk tinggal click aje Choose Program nya(yg paling Bawah), tinggal di sort dech adanya di mana.
    Spoiler for Lihat Gambar : 
    Cara Ekstrax File

Demikian Tutorial ini sy buat, Tidak ada niat Untuk Menyaingi atw sama sekali Membingungkan para Member dan Khusunya Om2x Momod, Supmod, n Om Mimin Khususnya, sy hanya ingin memudahkan saja(Mudah2xan dgn cara ini Bisa dpt lebih Paham n Ngerti) dan lancar samapai di tujuan. untk Kawan2x semua Di Forum Tercinta ini, Bila Ada Kritik dan Saran nya (Yg Pasti Bersifat Membangun Gitu Loooch) buat sy silahkan saja PM ke sy langsung, dgn senang hati dan Ikhlas saya akan Menampung dan Menerimanya, Sekali lag Terima Kasih dan Semoga Dapat Membantu.
By.paipaiapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar