selamat datang

acon free

Get Free Premium Account Rapidshare Megaupload Hotfile

free download firmware lenkap

bisnis paling gratis

informasi berhadiah

iNeedSell.com: Free online ads. Post your Ad here.

Selasa, 20 September 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com





Tolongin ane dong om...
sebabnye knape??
trus solusinya biar bisa balik lagi gimane?

:confused::confused::confused::cool::cool:

Virus Runouce.exe

Posted: 20 Sep 2011 07:34 PM PDT

Help me om hacker!!

:mad::mad:

Lapie ane kena virus Runouce.exe
nyebelin bgt ni virus..


1- gimana nanggulanginye?
2- caranye biar ga balik lagi..

Zookeeper (2011)

Posted: 20 Sep 2011 05:50 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Zookeeper di Bioskop
  • Genre: Comedy | Family | Romance
  • Tanggal Rilis: 8 July 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Zookeeper di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Zookeeper di Bioskop
  • Sutradara: Frank Coraci
  • Penulis: Nick Bakay, Rock Reuben
  • Pemain: Kevin James, Rosario Dawson and Leslie Bibb
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1222817 | 4.4/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Griffin Kayes (Kevin James) mungkin tak menarik buat para wanita tapi buat binatang-binatang penghuni kebun binatang Franklin Park Zoo, Griffin adalah pria yang sangat perhatian. Karena itu, saat Griffin berencana mengundurkan diri, para binatang ini merasa sudah saatnya mereka membayar segala kebaikan Griffin dan membantu pria ini mendapatkan apa yang ia harapkan.

Griffin merasa bahwa pekerjaannya sebagai pengurus kebun binatang adalah penyebab utama kenapa ia tak pernah punya pacar. Kalau Griffin ingin mendapatkan wanita yang ia idam-idamkan, langkah pertama yang harus ia lakukan adalah mencari pekerjaan baru yang jauh lebih 'baik'. Sayangnya keputusan ini membuat binatang penghuni kebun binatang merasa resah.

Para binatang ini tak mau kehilangan Griffin. Mereka sudah menganggap Griffin sebagai bagian dari mereka. Karena perhatian Griffin pula para binatang ini merasa tak terkungkung meski mereka harus hidup di dalam kandang. Akhirnya, satu-satunya cara adalah membongkar rahasia mereka selama ini. Para binatang ini sebenarnya bisa berbicara layaknya manusia dan sudah saatnya mereka mengajari Griffin cara memikat lawan jenis cara binatang.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Zookeeper yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Zookeeper ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Zookeeper di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Zookeeper di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: -
Ukuran File: 400 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

The Smurfs (2011)

Posted: 20 Sep 2011 05:42 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Smurfs di Bioskop
  • Genre: Animation | Adventure | Comedy
  • Tanggal Rilis: 29 July 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Smurfs di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Smurfs di Bioskop
  • Sutradara: Raja Gosnell
  • Penulis: Peyo, J. David Stem
  • Pemain: Hank Azaria, Katy Perry and Jonathan Winters
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0472181 | 5/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Awalnya, para Smurf hidup tenteram dan damai di desa tercinta mereka. Tak ada pendatang yang pernah masuk ke desa Smurf sampai Gargamel (Hank Azaria) dan kucingnya berhasil menemukan desa tersembunyi ini. Karena ketakutan, para Smurf pun berusaha melarikan diri dan mencari tempat persembunyian yang aman.

Dalam keadaan panik Clumsy Smurf (Anton Yelchin) masuk ke dalam gua kecil yang sebenarnya adalah gua terlarang. Celakanya, beberapa Smurf lain ternyata malah mengikuti Clumsy Smurf masuk ke gua itu. Sebelumnya Papa Smurf (Jonathan Winters) sempat memperingatkan agar tak ada Smurf yang memasuki gua terlarang ini.

Ternyata, gua ini adalah sebuah portal yang mengantar para Smurf ini masuk ke dunia lain. Tanpa disadari, para Smurf ini terlempar ke New York dan tak bisa mencari jalan untuk pulang. Untungnya, para Smurf ini mendapatkan perlindungan di rumah pasangan Patrick Winslow (Neil Patrick Harris) dan Grace (Jayma Mays). Sambil berlindung, para Smurf ini berusaha mencari jalan untuk pulang ke desa mereka sebelum Gargamel berhasil menemukan mereka.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Smurfs yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Smurfs ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Smurfs di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Smurfs di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: R5
Subtitle: -
Ukuran File: 400 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Bunraku (2010)

Posted: 20 Sep 2011 05:34 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Bunraku di Bioskop
  • Genre: Action | Drama | Fantasy
  • Tanggal Rilis: 30 September 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Bunraku di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Bunraku di Bioskop
  • Sutradara: Guy Moshe
  • Penulis: Guy Moshe
  • Pemain: Josh Hartnett, Demi Moore and Woody Harrelson
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1181795 | 6.2/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
In a world with no guns, a mysterious drifter, a bartender and a young samurai plot revenge against a ruthless leader and his army of thugs, headed by nine diverse and deadly assassins.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Bunraku yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Bunraku ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Bunraku di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Bunraku di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 400 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

On- Screen Keyboard ber masalah??

Posted: 20 Sep 2011 11:20 AM PDT

Pengen nanya dong om..

ane pake Wind 7 Ultimate, nah, tapi heran kalo lagi mau buka On-Screen Keyboard ga bisa, muncul pesan kaya gini :



Spoiler:

[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Uploaded with [Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Angels & Demons (2009)

Posted: 20 Sep 2011 04:35 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Angels & Demons di Bioskop
  • Genre: Mystery | Thriller
  • Tanggal Rilis: 15 May 2009 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Angels & Demons di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Angels & Demons di Bioskop
  • Sutradara: Ron Howard
  • Penulis: David Koepp, Akiva Goldsman
  • Pemain: Tom Hanks, Ewan McGregor and Ayelet Zurer
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0808151 | 6.7/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Film yang berjudul 'Angels and Demons' ini merupakan sebuah film kontroversi, lanjutan dari film Tom Hanks sebelumnya yang juga mendapat sambutan serupa 'Davinci Code'. Film bergenre drama Thriller ini disutradarai oleh Ron Howard.

Film ini diproduksi oleh Columbia Picture dengan durasi main selama 120 menit.

Saat Leonardo Vetra, salah seorang ilmuwan yang bekerja di CERN, terbunuh, di dadanya terlihat sebuah tanda yang mengarah pada sebuah persaudaraan yang diduga telah musnah. Kematian yang tak wajar ini membuat para ilmuwan di CERN terpaksa harus menghubungi pakar simbol Robert Langdon (Tom Hanks).

Langdon yang semula tak percaya bahwa persaudaraan Illuminati ini masih ada mau tak mau harus menerima kenyataan karena tak ada orang yang sanggup membuat tanda ambigram sempurna yang menjadi simbol Illuminati kecuali dari persaudaraan rahasia ini sendiri.

Petualangan kemudian membawa Langdon dan Vittoria Vetra (Ayelet Zurer) yang ingin mengetahui pembunuh ayahnya ke Vatican di mana persaudaraan Illuminati mengancam akan meledakkan kota suci ini dan membunuh semua orang di dalamnya. Satu-satunya cara melacak si pembunuh adalah dengan mengikuti tanda-tanda yang ditinggalkan sang anggota Illuminati dengan harapan dapat mencegah pembunuhan massal ini.

Sayangnya sang pembunuh hanya meninggalkan petunjuk di atas mayat para Kardinal yang telah ia bunuh satu per satu. Kini Langdon dan Vetra harus berpacu untuk mendahului sang pembunuh atau semua Kardinal yang diculik mati dan tak ada petunjuk mengenai lokasi peledak yang dipasang persaudaraan Illuminati ini.

Setelah membaca sinopsis film Angels and Demons ini, tentu Anda tidak akan ragu lagi untuk segera menonton film ini. Selamat menikmati ketegangan film Angels and Demons.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Angels & Demons yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Angels & Demons ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Angels & Demons di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Angels & Demons di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 800 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Download Lagu Dangdut Ayu Tingting - Alamat Palsu

Posted: 20 Sep 2011 03:27 AM PDT

ni tmn2 thehack3r.com lagu dangdut koplo lumayan enak:

[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

contract killer....ada yg bisa bantu?

Posted: 19 Sep 2011 11:52 PM PDT

sapa tau ada yang mau berbagi....gratisan....he he he he...
ada yang punya contract k. trainer ga om.....
bisa aja nih game ngasi tantangan...udah bikin addicted, bikin bokek....
katanya tuh app bisa nge hack/cheat money sama credit poin nya.....nyari ke sana kemari ga nemu....
sapa tau ada yg ngasih info...sama ngasi appnya...hahahaha...

Little Manhattan (2005)

Posted: 19 Sep 2011 11:51 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Little Manhattan di Bioskop
  • Genre: Comedy | Family | Romance
  • Tanggal Rilis: 5 January 2006 (Puerto Rico)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Little Manhattan di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Little Manhattan di Bioskop
  • Sutradara: Mark Levin
  • Penulis: Jennifer Flackett
  • Pemain: Josh Hutcherson, Charlie Ray and Bradley Whitford
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0412922 | 7/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Little Manhattan menceritakan sebuah kisah cinta pertama saat kita masih bocah,..diambil dari potret kecil kehidupan kota Manhattan di New York,...
si tokoh utama disini adalah Gabe (Josh Hutcherson; aktor kecil favorit saya; yg setelah gede dikenal lewat film Zathura,Bridge to Terabithia,RV,dll...) dan Rosemary (Charlie Ray).

ya,..kisah cinta pertama yg dialami seorang bocah laki-laki berumur 10 3/4 tahun dan gadis kecil berumur 11 tahun...yaa...dalam cerita itu si Gabe memang berumur 10 tahun lebih 9 bulan,..hE..hE... ;)

Sebuah kisah cinta yg benar2 jujur dan sederhana,..sebuah potret kehidupan seorang anak kecil yg merasakan jatuh cinta pertama kali,..tanpa disertai bumbu yg berlebihan,..jalan cerita yg sederhana tapi dalam maknanya,..dengan dialog2 yg saya suka karena begitu cerdas penyampaian isi cerita lewat dialog2 singkat itu tapi mengena di hati penonton...

Menceritakan bagaimana si Gabe bertemu dengan Rosemary,..dari Latihan Karate,..kemudian Jalan2 di sebuah taman,...lalu mengalami sebuah perjalanan singkat mencarikan apartemen utk ayah Gabe yg mau cerai dari Ibunya,...lalu saat Gabe mencium Rosemary pertama kalinya,....sampai saat Gabe dan Rosemarry bertengkar karena Rosemary akan pergi ke Camp Asrama selama 6 minggu,....dan akhir cerita ditutup dengan manis saat Gabe menyatakan cinta ke Rosemary(Rosemary tidak menjawab "I Love U too,..", tapi dia senang...),.....lalu ayah dan ibu Gabe yg hampir cerai berdamai kembali,...akhir cerita yg tidak terlalu berlebihan,..dan benar2 "two thumbs up",..

Di Little Manhattan tidak membahas melulu tentang kisah cinta Gabe dan Rosemary,..tapi juga disorot kehidupan keluarga Gabe yg 'broken home'.... ayah dan ibu yg sedang mengurus perceraian, tapi masih tinggal dalam satu atap,.. sungguh kondisi yg sebenarnya sangat sulit bagi anak seumuran Gabe,. tapi dia mampu menerima dan menghadapi semua itu dengan jiwa yg dewasa,... benar2 menarik dan menginspirasi ....

Little Manhattan bukan cuma kisah cinta biasa tapi kisah cinta sejati dan cinta di dalam sebuah keluarga,...bagaimana kita harus dapat mempertahankan cinta di dalam sebuah keluarga,..bagaimana kita bisa menghadapi cinta di masa kecil,.cinta pertama,..cinta yg benar2 jujur,...

Salah satu (sebenarnya bukan salah satu,...tapi 'banyak'...)kekuatan film ini adalah dialog-dialognya yg cerdas dan tidak terlalu 'lebay',....mulai dari tingkah laku Gabe saat pertama kali di awal cerita mendefinisikan hubungan antara laki-laki dan wanita dari sudut pandang seorang bocah 10 tahun(yg menganggap wanita menularkan 'kudis' saat menyentuh laki-laki,..wkkwkwkakkaak,...),..sampai dia merasakan sendiri sesuatu yg namanya "cinta",..dia menyebutnya "rasa sakit yg tak bernama",...hmmm..benar2 cerdas....

semua celoteh dan tingkah laku Gabe dan Rosemary yg polos,..dan kadang membuat penonton akan tertawa dan tersenyum......disertai jalan cerita yg mudah dicerna,...
tak ketinggalan juga balutan lagu-lagu pengisi Sountrack film ini yg ceria dan benar2 membawakan nuansa cinta dan kekeluargaan,.....diantaranya ada Matt White dengan "Love"-nya saat adegan Gabe dan Rosemarry berboncengan di otopet milik Gabe,...benar2 cocok dua pasangan ini,..dan ada juga Everlast yg membawakan "Lonely Road" saat adegan Gabe yg sedang dilema ketika bertengkar dengan Rosemarry yg akan pergi ke Camp Asrama,.....lalu di akhir cerita ditutup dengan Matt Scannel yg menyanyikan ulang lagu The Beatles, "In My Life" ketika keluarga Gabe makan malam bersama setelah lama tidak berkumpul dan tertawa bersama,..benar2 perfect...

Yang pasti selama menonton film ini tak pernah sekalipun saya berhenti tersenyum,....
Dengan semua itu,.....Little Manhattan bisa saya sebut sebagai salah satu yg terbaik diantara begitu banyak daftar film romantic dan family,....

Berikut Saya mengutip sedikit kalimat2 dan dialog yg jadi favorit saya di Little Manhattan,...

Quote:

==Saat si Gabe berlari utk menemui Rosemary utk mengucapkan selamat tinggal dan menyatakan cintanya,....

Gabe (dalam narator) : "Cinta bukan kata kecil yg menggelikan"
"Cinta adalah tindakan besar,... Cinta adalah pesawat yg membawa spanduk di atas stadion,melamar di layar besar,membuat tulisan besar di angkasa,...Cinta adalah menempuh jarak jauh walaupun itu menyakitkan, mencintai semua yg ada,..."
"Cinta adalah menemukan keberanian yg tak kau sadari ada dalam dirimu"==
Quote:

==Saat Gabe mengobrol berdua dengan ayahnya di sebuah bangku di taman kota sambil menikmati es krim, saat itu Gabe sedang dilema setelah bertengkar dengan Rosemary yg sebentar lagi akan pergi ke Camp Asrama,Ayah Gabe juga dalam keadaan masih 'perang dingin' dg Ibu Gabe.....
Gabe : "Yah.."
Ayah Gabe : "ya?"
Gabe : "Ada apa dengan para gadis ? Kenapa mereka menjadi seperti diri mereka?"
Ayah Gabe : "Kau bicara dengan pria yg salah"
Gabe : "Kenapa semua cinta harus berakhir?"
Ayah Gabe : "Ayah akan ceritakan sesuatu tentang Ayah dan Ibu. Pada suatu saat, kami saling mencintai. Tapi saat waktu berjalan, muncullah banyak hal ini. Hal-hal bodoh yg tak terkatakan. Semua yg tak terkatakan itu menumpuk....seperti bongkahan es di dalam kulkas kita. Setelah beberapa saat, begitu banyak hal yg tak terkatakan...hingga kami hampir tak saling bicara.."
Gabe : "Kenapa Ayah tak katakan hal itu saja?"
Ayah Gabe : "Entahlah Gabe. Andai ayah bisa mengatakan hal itu."==
Quote:

==Saat Ayah Gabe sudah menyelesaikan masalah dengan Ibu Gabe, dan mereka tersenyum bersama kembali sebagai sebuah keluarga,...Ayah Gabe berbisik kepada Gabe sambil tersenyum,..
Ayah Gabe : "Ayah baru saja membereskan kekacauan di kulkas"==
Quote:

==Di akhir cerita saat semuanya tersenyum bahagia,..ketika Gabe bersama keluarganya makan malam bersama kembali,..
Gabe (dalam narator) : "Kau ingin cerita cinta New York? Inilah cerita cinta New York untukmu. SUdah kubilang cerita ini takkan menyenangkan."
"Cinta adalah hal yg buruk.Dan dialami oleh orang bodoh. Membuat hatimu terluka dan kau terkapar sambil berdarah."
"Pada akhirnya kau cuma mendapat apa? Cuma beberapa memori indah yg tak bisa kau lupakan."
"Sejujurnya akan ada gadis lain di luar sana. Kuharap begitu. Tapi aku takkan mendapat cinta pertama lagi. Cinta pertamaku adalah Rosemary."==
Sekali lagi "two thumbs up" to Little Manhattan. Especially for Josh Hutcherson & Charlie Ray....


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Little Manhattan yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Little Manhattan ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Little Manhattan di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Little Manhattan di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 400 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Kk kk yang cakep bantu aku tentang photoshop donk . .!!!

Posted: 19 Sep 2011 11:51 PM PDT

assalamamualaikum. ..
kk

tolong aku donk
sapa yang tau
tentang tutorial photoshop 7.0

linknya. ??
klo bisa cara membuat photo kita semakin fantastik. .!!
klo bisa juga cara membuatannya

hahahha
makasihh ea kk kk ku sekalian


ATUR NUHUN. .!!!!

Bisa Dapet Uang, dengan OL aja

Posted: 19 Sep 2011 07:57 PM PDT

Bagi rekan2 yang suka OL, jangan lewatkan kesempatan ini.
Seperti Titlenya, agan2 cukup OL aja bisa dapet point, and point yang kerkumpul tersebut bisa ditukarkan dengan $.
Dari pada anda cuma OL doang, kan lumayan sambil OL bisa dapet $ :cool:
Pasti tertarikkan?
Begini langkah2nya:
1. Klik site [Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]
2. Registerkan email anda
3. Anda akan mendapat software -> download (NOT SPAM ) -> cukup install aja (ikuti
petunjuk yang ada)
4. Try it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar