selamat datang

acon free

Get Free Premium Account Rapidshare Megaupload Hotfile

free download firmware lenkap

bisnis paling gratis

informasi berhadiah

iNeedSell.com: Free online ads. Post your Ad here.

Jumat, 16 September 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com





itu tadi cara sederhana dari saya. Semoga bermanfaat...

//sebenarnya pengen nanya-nanya masalah windows, tapi masi bingung kamarnyanya dimana yak??

A Knight's Tale (2001)

Posted: 16 Sep 2011 06:26 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru A Knight's Tale di Bioskop
  • Genre: Action | Adventure | Drama
  • Tanggal Rilis: 11 May 2001 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film A Knight's Tale di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film A Knight's Tale di Bioskop
  • Sutradara: Brian Helgeland
  • Penulis: Brian Helgeland
  • Pemain: Heath Ledger, Mark Addy and Rufus Sewell
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0183790 | 6/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Film yang mengambil setting sekitar abad pertengahan ini, menceritakan perjalanan hidup seorang rakyat jelata anak pemasang atap bernama William Thatcer [Heath Ledger] dengan ditemani oleh dua sahabat karib-nya yaitu Wat [Alan Tudyk] dan Roland [Mark Addy]. "Pertualangan" ini dimulai, ketika mereka bertiga kelaparan karena tuan-nya (Sir Ector) tiba-tiba meninggal sebelum bertanding di arena jousting yang diadakan di negeri tetangga. Karena perbekalan mereka sudah habis, akhirnya William mempunyai ide untuk menyamar menjadi Sir Ector dan mengikuti turnamen Jousting yang hanya bisa diikuti oleh para bangsawan tersebut. Diturnamen ini William berhasil memenangkan lomba dengan "identitas" Sir Ector.

Setelah menang di turnamen tersebut, William mulai merajut lagi mimpi yang sudah dia pendam sejak kecil yaitu menjadi seorang Knight. Untuk mencapai "mimpi"-nya tersebut, dia berlatih sangat keras sekali *Ada beberapa kejadian lucu waktu William berlatih*. Di perjalanan mereka bertemu dengan Geoffrey Chaucer [Paul Bettany] yang telanjang bulat karena habis kalah bermain judi *makanya jangan main judi* . Geoffrey ini ternyata adalah seorang seniman yang bisa membuat surat pengangkatan Bangsawan palsu. Dengan surat ini William kemudian dikenal dengan nama Ulrich Von Liechtenstein.

Dengan identitas baru ini William berhasil menjadi jawara turnamen Jousting, dan berhasil memikat hati wanita yang sangat mempesona putri cantik Jocelyn [Shannyn Sossamon]. Dalam turnamen tersebut William bertemu dengan Count Adhemar of Anjou [Rufus Sewell] yang juga terpikat oleh kecantikan Jocelyn. Dan pastilah jika ada satu wanita diperebutkan oleh dua lelaki akhirnya dua lelaki tersebut menjadi musuh bebuyutan, demikian pula dengan William dan Adhemar.

Kiranya tidak seru kalau semua saya ceritakan disini, silahkan tonton film ini karena film ini bagus sekali menurut saya. Dalam film tersebut anda akan menemukan kegigihan, keberanian dari seorang William yang pantang mundur untuk mencapai suatu tujuan, bahkan ketika harus melawan calon Raja-nya sendiri dalam pertandingan Jousting, dan bagaimana sikap seorang Knight tetap dia tunjukan, ketika semua penyamaran-nya terungkap, serta cinta Jocelyn yang mau menerima William apa adanya. Bagaimana?, sudah mulai tertarik untuk menonton film ini?


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film A Knight's Tale yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film A Knight's Tale ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton A Knight's Tale di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli A Knight's Tale di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/id)
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

The Ledge (2011)

Posted: 16 Sep 2011 06:05 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Ledge di Bioskop
  • Genre: Drama | Thriller
  • Tanggal Rilis: 26 May 2011 (Belarus)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Ledge di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Ledge di Bioskop
  • Sutradara: Matthew Chapman
  • Penulis: Matthew Chapman
  • Pemain: Charlie Hunnam, Terrence Howard and Patrick Wilson
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1535970 | 6/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Gavin Nichols (Charlie Hunnam) memang tak percaya Tuhan. Ia tak menganut agama apapun. Gavin juga tak percaya ada kehidupan lain setelah kematian datang. Semua keyakinan itu akhirnya menghadapi benturan saat Gavin harus berurusan dengan seorang pria bernama Joe (Patrick Wilson).

Bertolak belakang dengan apa yang diyakini Gavin, Joe adalah seorang penganut Kristen yang taat. Awalnya perbedaan keyakinan ini hanya sebatas adu argumen soal keberadaan Tuhan dan kehidupan setelah kematian. Masalah semakin pelik saat ternyata Gavin menjalin hubungan gelap dengan istri Joe, Shana (Liv Tyler). Saat Joe mendapati keduanya berselingkuh, maka dimulailah permainan mematikan itu.

Joe menantang Gavin dalam sebuah permainan mematikan. Intinya, Gavin harus melompat dari atas gedung bertingkat untuk membuktikan kalau ia memang benar-benar mencintai Shana. Kalau tidak, akan ada nyawa yang melayang. Gavin memang tak percaya pada kehidupan setelah kematian tapi mampukah ia bertahan dengan prinsip itu di saat ia terpaksa harus menghabisi nyawanya sendiri?

Perdebatan antara penganut Kristen fanatik dan seorang ateis. Itulah inti dari film berdurasi sekitar 100 menit ini. Matthew Chapman yang dipercaya menjadi sutradara sekaligus penulis naskah jelas berpihak dan ia juga tak berusaha menyembunyikan keberpihakannya. Bukan itu masalahnya. Yang jadi masalah justru adalah naskah film ini.

Sebenarnya akting para pemain dalam film ini bisa dibilang sudah cukup memadai. Charlie Hunnam, Patrick Wilson, Liv Tyler, dan Terrence Howard bermain cukup bagus meskipun kali ini Hunnam yang terlihat lebih menonjol. Chemistry di antara mereka pun cukup bagus meski sayangnya ini justru tak terjadi antara karakter Hunnam dan Wilson.

Secara keseluruhan, ada kesan kalau naskah yang ditulis oleh Matthew Chapman ini dibuat berdasarkan ide mengkontraskan antara religi dan ateis. Akhirnya, para karakter yang ada dalam film ini dibuat berdasarkan ide tadi. Tak satu pun karakter tampil sebagai sosok yang utuh. Mereka hanya ada karena argumen tadi.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Ledge yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Ledge ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Ledge di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Ledge di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/en)
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Incendies (2010)

Posted: 16 Sep 2011 05:54 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Incendies di Bioskop
  • Genre: Drama | Mystery | War
  • Tanggal Rilis: 12 January 2011 (Belgium)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Incendies di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Incendies di Bioskop
  • Sutradara: Denis Villeneuve
  • Penulis: Denis Villeneuve, Wajdi Mouawad
  • Pemain: Lubna Azabal, Mélissa Désormeaux-Poulin and Maxim Gaudette
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1255953 | 8/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
A mother's last wishes send twins Jeanne and Simon on a journey to Middle East in search of their tangled roots. Adapted from Wajdi Mouawad's acclaimed play, Incendies tells the powerful and moving tale of two young adults' voyage to the core of deep-rooted hatred, never-ending wars and enduring love.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Incendies yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Incendies ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Incendies di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Incendies di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd/id)
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Folder Lock 6.6.5+serial- Protect Your Folder With Password

Posted: 16 Sep 2011 11:23 AM PDT

[CENTER]

Folder Lock® is a fast file locking and
file encryption software that can password protect folders, encrypt or lock files, protect USB Drives and lock CDs/DVDs. The program supports all flavors of Windows 7.0, Vista, XP and 2000 including their 64-bit variants.

Folder Lock creates encrypted storages called 'Lockers'. You can keep as many of your private files & folders in Locker and password protect it with a single click. Lockers are portable, so you can transfer, secure and backup these Lockers or keep them in USB Drives, CDs/DVDs, & notebooks or transfer them over email. These Lockers are undeletable on the computer where Folder Lock is installed.

You can create as many Lockers as you want. Different users can create different Lockers with different passwords as well. Folder Lock is two-in-one file locking and file encryption software that lets you choose either to encrypt using 256-bit AES on-the-fly encryption or lock files, folders and drives anywhere on your computer. Each Locker can contain your encrypted files as well as your personal list of your locked items.

Furthermore, Folder Lock comes with additional features which no other file encryption software offer like hack monitoring, stealth mode, data shredding, auto protection, portable USB autoplay support, history cleaning and virtual keyboard. This can enhance file locking and encryption beyond anything ever achieved. In addition, a Locker can't be renamed, moved or deleted without a correct password to prevent data loss.

Folder Lock is the most downloaded File Encryption Software in the market with more than 15 million downloads to date.

Step 1: Launch Folder Lock on your computer

Download and install Folder Lock on your computer, and then double click the shortcut of Folder Lock on your desktop to launch it. The main interface of Folder Lock is as follow:

Either you create a 'New' Locker or 'Open' an existing one; you login into 'Encrypt' Screen.

For the first time you use Folder Lock to encrypt files, click 'New' and create a new Locker. Set the location and the password for the new Locker and click 'OK' to login into 'Encrypt' Screen.

If you have already created a Locker in your computer, input the password in the 'Open' Screen and login into 'Encrypt'.



Step 2: Choose the files you want to hide

Click 'Add Files and Folders' in the 'Encrypt' Screen, then you can locate the files you want to hide and easily dragging and dropping them to the Locker or click the 'Add' button to transfer your files into the Locker.



Step 3: Transfer Method option

You can choose a transfer method i.e. whether you wish to move, copy or move after shredding the original files in Options > General Settings > Transfer Method option.

Use 'Move Items' if you wish to transfer your files and folders to the Locker otherwise use 'Leave a Copy' if you wish to keep a copy at the original location. Furthermore, you can set the option to always secure delete (shred) your files. This can be done by choosing 'Move after Shredding' from the General Settings.

Step 4: Encrypt files with Folder Lock


When you add your files in the Locker and click 'Encrypt Now' button, this will create an encrypted Locker and move / copy your selected files in it.





Code:

http://www.megaupload.com/?d=OKNENMLT
Code:

http://depositfiles.com/en/files/k4d5hh4u3
Code:

http://hotfile.com/dl/129946543/99bf769/Folder_Lock_5.9.0.rar.html

Serigala Terakhir (2009)

Posted: 16 Sep 2011 04:29 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Serigala Terakhir di Bioskop
  • Genre: Action | Drama
  • Tanggal Rilis: 5 November 2009 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Serigala Terakhir di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Serigala Terakhir di Bioskop
  • Sutradara: Upi Avianto
  • Penulis: Upi Avianto
  • Pemain: Vino G. Bastian, Fathir Muchtar and Fanny Fabriana
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1537898 | 5/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Disebuah pinggiran Jakarta dengan sekelompok remaja laki-laki tumbuh dan menjalin persahabatan yang kuat. Mereka adalah Ale [Fathir Muchtar], Jarot [Vino G. Bastian], Lukman [Dion Wiyoko], Sadat [Ali Syakieb], dan Jago [Dallas Pratama]. Ale adalah sosok yang paling menonjol diantara mereka. Jiwa pemimpinnya sangat kentara sekali. Sementara Jarot adalah sosok yang paling tidak banyak omong dan tertutup

Suatu peristiwa dalam sebuah pertandingan sepak bola yang berakhir dengan keributan. Pada saat itu Ale tampak terdesak karena lawannya menggunakan pisau. Mereka semua berusaha membantu Ale. Sampai akhirnya Jarotlah yang berhasil melumpuhkan lawan dan tanpa diduganya pisau itu tertancap ditubuh lawan, rubuh bersimbahkan darah, dan mati. Seketika semua diam dan kemudian kabur meninggalkan Jarot seorang diri yang berdiri terpana tidak percaya

Persahabatan yang sudah mereka jalin eratpun teruji. Jarot harus mengalami pengalaman pahit di penjara seorang diri. Tidak ada seorang sahabatpun yang memperdulikannya

Perasaan sakit hati dan terkhianati mengubah Jarot menjadi lelaki yang keras. Keputusannya setelah keluar dari penjara untuk bergabung di kelompok Naga Hitam membuatnya jadi berseberangan dengan kelompok Ale. Karena kelompok Naga Hitam adalah musuh besar kelompok Ale.

Intrik demi intrik pun semakin rumit. Terlebih lagi ketika Jarot menjalin cinta lamanya kembali secara diam-diam dengan Aisya [Fanny Fabriana], adik Ale. Keputusan Jarot ini dianggap membahayakan bagi kedua kelompok yang berseteru.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Serigala Terakhir yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Serigala Terakhir ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Serigala Terakhir di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Serigala Terakhir di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd)
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Zindagi Na Milegi Dobara (2011)

Posted: 16 Sep 2011 04:19 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Zindagi Na Milegi Dobara di Bioskop
  • Genre: Adventure | Comedy | Drama
  • Tanggal Rilis: 15 July 2011 (India)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Zindagi Na Milegi Dobara di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Zindagi Na Milegi Dobara di Bioskop
  • Sutradara: Zoya Akhtar
  • Penulis: Zoya Akhtar, Farhan Akhtar
  • Pemain: Hrithik Roshan, Abhay Deol and Farhan Akhtar
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1562872 | 8/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Mumbai-based Kabir Dhiman, who comes from a wealthy building construction family, proposes to his long-time girlfriend, Natasha, much to the delight of both their respective families. He then gets together with one of two of his close friends, Imran Habib, a writer by profession, and they contact their London-based financial broker friend, Arjun, to remind him of a pact of traveling to Spain. The trio commence their long overdue trip not fully realizing that Arjun has still not forgiven Imran for his break-up with Sunani, while he himself regrets being dumped by Rohini, and must also compete with Imran for the affections of gorgeous Deep Sea Diving Instructor, Laila; Kabir struggles to accept life as Natasha's husband; and Imran must ready himself to meet his biological father, Salman, who had abandoned him at birth.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Zindagi Na Milegi Dobara yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Zindagi Na Milegi Dobara ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Zindagi Na Milegi Dobara di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Zindagi Na Milegi Dobara di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/id)
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Cara Mengatasi Virus ShortCut

Posted: 16 Sep 2011 02:41 AM PDT

Sebelumnya, sorry kalo terkesan norak..
tapi biarlah.. bodo amat.. yang penting bsa berbagi...
:cool::cool:

Biasanya banyak banget flashdisk yang kena virus jenis ini.

Cara kerja virus ini sebenarnya sederhana:
"Mengubah alamat rujukan folder yang asli ke direktori Autorun.inf (yang dalemnya uda diisi virus) sehingga saat kita double klik folder, sama artinya dengan membuka virus yang ada di folder Autorun.inf"

dan cara mengatasinyapun juga sangat sederhana :

Spoiler:

1.

Pertama kita klik kanan folder yang terkontaminasi tersebut, pilih > Properties . Pada gambar di bawah, folder "KRB Berbagi" yang terinfeksi (bandingkan dengan folder "KH. Muhyiddin" yang masih bersih)

Spoiler:

2.

Pada tab Shortcut , di bagian Target kita bisa lihat sebuah link yang terkesan ngaco..
nah, tinggal kita ubah saja tergetnya ke direktori yang benar seperti gambar di bawah ini :

buat pakarnya linux debian 6 ..

Posted: 16 Sep 2011 12:51 AM PDT

om om ada yang bisa bantu tutorial buat dns server di linux debian 6 ngak..
tapi jangan yang pakek bind9 hehe :p
aku pengen buat dns server selain mengunakan bind9,, jadi tolong ya suhu debian hehe
selain bind9 tapi yang mudah klo ad haha ;););)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar