selamat datang

acon free

Get Free Premium Account Rapidshare Megaupload Hotfile

free download firmware lenkap

bisnis paling gratis

informasi berhadiah

iNeedSell.com: Free online ads. Post your Ad here.

Selasa, 27 September 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

www.TheHack3r.com

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

Dicari Hacker yg sudah pengalaman

Posted: 27 Sep 2011 08:07 PM PDT

nah gini kayaknya lebih lengkap kk, ada salary & ada target pekerjaan apa yang mesti dilakukan...

klo saya si newbie..hehe...

ayo mungkin ada senior-senior yang mau nyanggupin,.. salarynya gede lho.. :p


oiya, kk, ga usah posting berulang-ulang ya, 1 kali aja, klo mau bump trit lama cukup reply trit sendiri aja...

Dicari Hacker yg sudah pengalaman

Posted: 27 Sep 2011 07:15 PM PDT

Dicari SEGERA !!!
Hacker yg sudah pengalaman dan menguasai semua bahasa pemrograman termasuk bahasa program linux, dengan salary perbulan yg memuaskan.
Persyaratan :
Usia : Minimal 17 tahun
Pengalaman : Minimal 5 tahun
Ijasah : minimal SMA dan sederajatnya
Mahir : minimal bahasa Python, java dan linux
Lokasi : seluruh wilayah indonesia, diutamakan Jakarta
Salary : Negotiable ( estimasi salary : 20 sd 30 jt per bulan)

Bidang : security system of Financing Departement Wasa Adiguna

silahkan hubungi:

personalia:

Bapak Zali
Hp : 082114001879
Hp : 0817460680
Hp : 085711109338
pin BB : 2040d6bc

Segera sebelum terlambat!!

mohon bantuan nya gan...

Posted: 27 Sep 2011 01:03 AM PDT

Ada yg tau cara upgrade samsung galaxy s2 g..?:confused::confused::confused:

mohon pencerahan nya...

thank's...

dijual cepat cash point blank daerah bandung dan cimahi (via ketemuan)

Posted: 27 Sep 2011 12:38 AM PDT

ane mau jual ni cash PB yang 1000 cash ada 15 biji ane diskon deh jadi Rp 145.000

belum dipake ane kemarin beli eh malah ga ke pake, dari pada ane buang dgn sia" mending ane jual gan!

yang berminat PM ane atau sms/telp 02291507376

NB: harga tuh dah segitu trus klo daerah bandung dan cimahi ane anterin deh langsung ke tempat agan biar ane rugi ongkos dikit mah!:o

Flubber (1997)

Posted: 26 Sep 2011 09:23 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Flubber di Bioskop
  • Genre: Comedy | Family | Sci-Fi
  • Tanggal Rilis: 26 November 1997 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Flubber di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Flubber di Bioskop
  • Sutradara: Les Mayfield
  • Penulis: Samuel W. Taylor, John Hughes
  • Pemain: Robin Williams, Marcia Gay Harden and Christopher McDonald
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0119137 | 4.7/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Film komedi yang diproduksi Disney pada tahun 1997 ini berdasarkan film klasik Disney "The Absent Minded Professor" (1961). Film remake hasil penyutradaraan Les Mayfield ini mengisahkan tentang seorang ilmuwan jenius yang bernama Profesor Phillip Brainard (diperankan oleh aktor peraih Oscar, Robin Williams) dengan bantuan asistennya, robot Weebo, mencoba menciptakan sejenis substansi yang dapat menjadi sumber energi baru.

Profesor Phillip mengharapkan ciptaannya dapat menghasilkan uang sangat banyak sehingga akan menyelamatkan perguruan tinggi Medfield College pimpinan kekasihnya, Dr. Sara Jean Reynolds (Marcia Gay Harden) dari kebangkrutan. Sayangnya lantaran sang profesor ternyata memiliki sifat pelupa sehingga sudah dua kali melupakan acara seremoni pernikahannya dengan Sara. Walaupun Sara telah memaklumi dan memaafkan Phillip atas kelalaiannya untuk menikahinya.

Namun kesabaran Sara ada batasnya ketika sang profesor linglung ini melupakan lagi acara pernikahannya di sebuah gereja. Sebenarnya lupanya Phillip mempunyai dasar kuat karena ia ternyata berhasil menemukan substansi yang luar biasa karena mampu membuat segala benda dapat melayang terbang. Penemuannya yang mirip karet berwarna hijau diberinya nama flubber. Ketika ia baru menyadari bahwa harus segera ke pernikahannya, ia segera bergegas pergi sambil membawa ciptaannya.

Sayangnya semuanya sudah terlambat karena Sara sudah patah arang dengannya dan memutuskan hubungannya dengan sang profesor. Namun ada seorang yang sangat bergembira atas kemalangan yang menimpa profesor, yakni Dr. Wilson Croft (Christopher McDonald) yang merupakan saingan Phillip dalam pekerjaan dan juga ingin merebut cinta Sara. Wilson yang tertarik dengan flubber ciptaan Phillip, diam-diam berusaha mencuri formula flubber tersebut untuk dijual kepada bos perusahaan besar, Chester Hoenicker (Raymond J. Barry).

Dapatkah usaha pencurian formula flubber oleh Wilson yang jahat itu berhasil ? Bagaimana usaha Phillip untuk meraih kembali cinta Sara yang telah jatuh ke pelukan Wilson ?


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Flubber yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Flubber ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Flubber di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Flubber di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: HDTVRip
Subtitle: English
Ukuran File: 400 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Horrible Bosses (2011)

Posted: 26 Sep 2011 09:10 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Horrible Bosses di Bioskop
  • Genre: Comedy | Crime
  • Tanggal Rilis: 8 July 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Horrible Bosses di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Horrible Bosses di Bioskop
  • Sutradara: Seth Gordon
  • Penulis: Michael Markowitz, John Francis Daley
  • Pemain: Jason Bateman, Charlie Day and Jason Sudeikis
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1499658 | 7.3/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Nick hates his boss, mostly because he's expected to work from before sunrise to after sunset and his boss, Mr. Harken, calls him out for being a minute late and blackmails him so he can't quit. Dale hates his boss, Dr. Julia Harris, because she makes unwelcome sexual advances when he's about to get married. But Dale is on that pesky list of child offenders so he can't quit. Kurt actually likes his job and his boss, well, up until his boss dies and the boss's coked-out, psychopathic son takes over. But who would be crazy enough to quit their jobs in such poor economic times? Instead Nick, Dale and Kurt drunkenly and hypothetically discuss how to kill their bosses, and before they know it, they've hired a murder consultant to help them pull off the three deeds.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Horrible Bosses yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Horrible Bosses ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Horrible Bosses di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Horrible Bosses di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Subtitle: English
Ukuran File: 400 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Kereta Hantu Manggarai AKA The Ghost Train of Manggarai (2008)

Posted: 26 Sep 2011 08:55 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Kereta Hantu Manggarai AKA The Ghost Train of Manggarai di Bioskop
  • Genre: Horror
  • Tanggal Rilis: 30 April 2008 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Kereta Hantu Manggarai AKA The Ghost Train of Manggarai di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Kereta Hantu Manggarai AKA The Ghost Train of Manggarai di Bioskop
  • Sutradara: Nayato Fio Nuala
  • Penulis: Ery Sofid
  • Pemain: Giannina Emanuela, Nadila Ernesta and Stefanie Hariadi
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1229786 | 4.4/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Hubungan Rossa (Sheila M. Joseph) dengan Emily, adik kandungnya yang egois dan keras kepala, berjalan tidak begitu baik. Rossa terkadang iri karena Emily mendapat perhatian lebih oleh Diah ibunya. Pada suatu saat, Rossa dan Emily bertengkar hebat. Lepas control, Rossa mengusir Emily dari rumahnya. "Pergi ke neraka sekalian…!" Dan kalimat itu benar-benar membuat Rossa dan Emily akhirnya terpisah… dan membuat Rossa menyesal

Rossa curhat kepada Tari, sahabatnya. Emily pergi ke Bogor tempat tantenya, malam setelah mereka bertengkar. Emily tidak pernah sampai… Tari mengira hilangnya Emily karena naik kereta hantu! Tari memperkenalkan Rossa kepada Bobby, yang menjalankan situs "Dunia Gaib". Rossa yang tidak mempercayai dunia mistis menggangap ini semua omong kosong

Bobby sangat terobsesi dengan kereta hantu, karena kekasihnya meninggal secara tragis setelah menaiki kereta hantu. Bobby mengajak Dody dan Peggy untuk menaiki kereta hantu dibantu oleh Ki Anom, seorang paranormal. Di stasiun Manggarai mereka melakukan ritual. Setelah muncul, mereka akhirnya menaiki kereta hantu tersebut. Berbagai peristiwa mengerikan terjadi selama mereka di atas kereta hantu. Akhirnya mereka selamat berkat pertolongan Ki Anom

Apa yang terjadi di dalam Kereta hantu rupanya terus menteror dan mengikuti mereka satu persatu, terutama sosok hantu yang paling mengerikan. Satu persatu mereka tewas dan Rossa juga kerap mengalami penampakan. Rossa akhirnya terpaksa meminta Tari untuk bertemu kembali dengan Bobby. Bobby membantu Rossa mencari Emily yang hilang diatas Kereta Hantu dengan bantuan Ki Anom

Akankah Rossa mengetahui keberadaan Emily? Apa sebenarnya yang terjadi didalam kereta hantu yang menjadi penyebab semua terror yang dialami mereka…?


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Kereta Hantu Manggarai AKA The Ghost Train of Manggarai yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Kereta Hantu Manggarai AKA The Ghost Train of Manggarai ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Kereta Hantu Manggarai AKA The Ghost Train of Manggarai di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Kereta Hantu Manggarai AKA The Ghost Train of Manggarai di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Ukuran File: 400 MB
[Pengunjung yang terhormat, anda belum dapat melihat link ini sebelum menjadi member. Silahkan Klik DISINI untuk register.]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar