selamat datang

acon free

Get Free Premium Account Rapidshare Megaupload Hotfile

free download firmware lenkap

bisnis paling gratis

informasi berhadiah

iNeedSell.com: Free online ads. Post your Ad here.

Minggu, 27 November 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

www.TheHack3r.com

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

Modifikasi context menu pada mozilla firefox

Posted: 27 Nov 2011 07:35 PM PST

Beberapa waktu yang lalu, saya sempat merasa penasaran dengan perubahan wallpaper yang sering dilakukan. Sempat sebel juga ketika wallpaper yang sudah kita cari dan ganti di desktop, eh ternyata udah diganti sama orang lain, hik hik… timbul ide gimana ya caranya mendisable perintah set as wallpaper yang ada pada saat kita klik kanan image pada browser firefox? ternyata bukan hanya kita bisa disable, tapi bisa kita hilangkan dan kita ganti2 teksnya… caranya gimana neh?
pertama2 sediakan beberapa bahannya hehehe, ini bukan untuk bikin ramuan yaaa… yang dimaksud adalah siapkan text editor (saya pake notepad) lalu program ZIP (WinRAR) dan tentu saja browser firefoxnya sendiri…
secara default firefox akan diinstall di c:\program files\mozilla firefox . kita akan mencari sebuah file dengan nama browser.jar , yang disimpan di folder c:\program files\mozilla firefox\chrome . file ini ternyata berekstensi .JAR (Java Archive) dan TIDAK dalam keadaan terkompresi . Ini yang penting diperhatikan…
kita dapat dengan mudah mengekstrak file2 yang ada di browser.jar dengan menggunakan programm kompresi WinZIP atau WinRAR . Dalam hal ini saya menggunakan WinRAR untuk mengekstrak file2 browser.jar. saya menemukan folder content yang tersimpan dalam file browser.jar.
Lalu kita akan mencari file dengan nama browser.xul yang ada di dalam content\browser . file ini adalah file XML, jadi bisa kita buka dengan mudah dengan teks editor, misalnya dengan notepad untuk gampangnya. kita tinggal mencari pada bagian menuitem id="context-setWallpaper" , lalu kita disable saja dengan memberikan tag comment. kemudian kita save, dan lakukan penkompresan kembali. untuk menjaga terjadinya error, backuplah dulu file browser.jar yang asli, lalu kita bisa mengkompresi folder content menjadi file browser.jar . hanya yang perlu diperhatikan adalah, gunakan mode normal saja, jangan sekali2 mengkompresi dengan opsi apapun. setelah itu jalankan firefox, maka kita akan melihat bahwa opsi untuk Set As Wallpaper sudah hilang… hehehe… jadi amanlah wallpaper saya dari penggantian langsung dari firefox.
Selamat Mencoba...... :D

Tekken: Blood Vengeance (2011)

Posted: 27 Nov 2011 05:07 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Tekken: Blood Vengeance di Bioskop
  • Genre: Action
  • Tanggal Rilis: 1 September 2011 (Japan)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Tekken: Blood Vengeance di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Tekken: Blood Vengeance di Bioskop
  • Sutradara: Yoichi Mori
  • Penulis: Dai Sato
  • Pemain: Isshin Chiba, Erik Scott Kimerer and Yuki Matsuoka
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt2005363 | 5.9/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Set during the time between Tekken 5 and Tekken 6, this 3D computer-animated adventure from director Youichi Mouri and screenwriter Dai Sato (Cowboy Bebop) finds Ling Xiaoyu on a mission to gather intelligence about an enigmatic student named Shin Kamiya. On her way to infiltrate a school in Kyoto for the G Corporation, however, Ling discovers that Shin has recently been abducted. Only by teaming with Alisa Bosconovitch will Ling find the resources needed to locate Shin before it's too late, and blow the lid off of the explosive conspiracy involving the mysterious Mishima Zaibatsu.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Tekken: Blood Vengeance yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Tekken: Blood Vengeance ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Tekken: Blood Vengeance di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Tekken: Blood Vengeance di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

The Debt (2011)

Posted: 27 Nov 2011 04:54 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Debt di Bioskop
  • Genre: Drama | Thriller
  • Tanggal Rilis: 31 August 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Debt di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Debt di Bioskop
  • Sutradara: John Madden
  • Penulis: Matthew Vaughn, Jane Goldman
  • Pemain: Helen Mirren, Sam Worthington and Tom Wilkinson
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1226753 | 7.1/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Mengingat pengalaman buruk memang bukan sesuatu yang mudah. Rachel Singer (Helen Mirren) pun sudah menganggap apa yang terjadi tiga puluh tahun yang lalu sebagai bagian dari masa lalunya dan tak ingin mengingat kenangan buruk itu. Tapi saat kenangan itu datang menjemput, Rachel tak punya pilihan lain selain menghadapinya.

Tiga puluh tahun lalu, Rachel (Jessica Chastain), David (Sam Worthington), dan Stefan (Marton Csokas) adalah tiga orang agen mudah Mossad yang ditugaskan untuk menghabisi seorang dokter Nazi yang bertanggung jawab atas beberapa pembunuhan. Sang dokter kabarnya melakukan sebuah eksperimen terhadap orang-orang Yahudi dan eksperimen itulah yang menyebabkan kematian mereka.

Ketiganya berhasil menuntaskan tugas dengan baik. Sang dokter telah mati namun anehnya, tiga puluh tahun kemudian, ada seorang yang mengaku sebagai dokter tersebut dan berencana mengungkap kejadian tiga puluh tahun silam. Tak ingin sampai rahasia ini terbongkar, Rachel pun harus berangkat ke Jerman untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Debt yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Debt ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Debt di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Debt di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

The Art of Getting By (2011)

Posted: 27 Nov 2011 04:45 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Art of Getting By di Bioskop
  • Genre: Drama
  • Tanggal Rilis: 28 July 2011 (Israel)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Art of Getting By di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Art of Getting By di Bioskop
  • Sutradara: Gavin Wiesen
  • Penulis: Gavin Wiesen
  • Pemain: Freddie Highmore, Emma Roberts and Michael Angarano
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1645080 | 6.4/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Believing the quote that you are born alone, die alone and everything else is an illusion, George doesn't see the point of life, school, or homework. Then he meets Sally and he now has a reason to go to school and make friends, even if he's not ready to admit to himself or to her that he likes her. The school's principal and art teacher introduce him to an alumni, and successful artist, Dustin, who can help guide George along life's path, but other distractions start surfacing, and George might not even be able to graduate from high school.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Art of Getting By yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Art of Getting By ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Art of Getting By di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Art of Getting By di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

[share]hemat baterai di ubuntu 11.10

Posted: 27 Nov 2011 03:52 AM PST

ubuntu 11.10 oineric oncelot boros baterai hingga 50% masalah ini dikarenakan oleh sistem power managemeny PCI Express di kernel 2.6.38+. untuk mengatasi bug tersebut dapat menggunakan aplikasi tambahan yaitu Jupiter
Quote:

Jupiter is an applet designed for netbooks and laptops that you can use to switch between maximum and high performance and power saving mode, change the resolution and orientation, enable or disable the bluetooth, touchpad, WiFi and so on. If you own an Asus EeePC netbook, there's also a separate package that adds support for Asus Super Hybrid Engine (SHE) as well as some other EeePC tweaks.
untuk menginstal ketik perintah pada terminal

Code:

sudo add-apt-repository ppa:webupd8team/jupiter
sudo apt-get update
sudo apt-get install jupiter

untuk pengguna netbook ee pc ketik perintah


Code:

sudo apt-get install jupiter-support-eee
setelah install selesai silahkan log out kemuidan log in kembali laptop anda


Spoiler:

iam not geek and iam not hacker but iam just linuxer

list asian racing movie

Posted: 26 Nov 2011 11:18 PM PST

Gan,, ada yang tau list asian racing movie?

idm hack speed

Posted: 26 Nov 2011 11:13 PM PST

agan" sekalian ni gua mau share video cara hack speed idm

Menurut Gan Film Tntang musikk apa yang paling baguss...??

Posted: 26 Nov 2011 11:13 PM PST

klu menurt aq sihh BECK..
klu mnurut gan apa..??

7 Tips dan Trik Sukses Berkencan Dari Para Ilmuwan yang Telah Teruji

Posted: 26 Nov 2011 11:00 PM PST

Bila Anda bingung dengan banyaknya saran bagaimana kencan yang baik, mungkin sekarang saatnya beralih ke pandangan para ilmuwan. Jangan kaget!

Selain sibuk menemukan obat untuk HIV atau mengeksplorasi luar planet yang memungkinkan untuk dihuni manusia, para ilmuwan ternyata juga meneliti tentang faktor-faktor yang memberi peluang seseorang berhasil merebut hati teman kencannya.



Berikut ini beberapa tips kencan ala ilmuwan yang telah mereka uji di laboratorium, dikutip dari Datingtips dan Guardian.


1.Buat diri Anda hangat

Salah satu studi yang dilakukan di University of Colorado di Boulder menunjukkan suhu akan mempengaruhi bagaimana Anda menilai kepribadian teman kencan atau sebaliknya.

Dalam salah satu eksperimen, peserta yang memegang secangkir teh panas lebih mungkin dinilai teman kencannya sebagai seseorang yang memiliki kepribadian hangat dibandingkan dengan mereka yang memegang segelas es kopi.


2.Bicara di telinga kanannya

Salah satu penelitian yang dilakukan oleh dua psikolog Italia menunjukkan bahwa seseorang, baik pria atau wanita, yang menerima ucapan melalui telinga kanan, mereka cenderung lebih mudah memproses informasi itu dan mau menerimanya.


3.Memutar musik yang tepat

Telah terbukti dalam salah satu penelitian yang dilakukan psikolog Perancis bahwa wanita yang telah mendengarkan lagu-lagu dengan lirik romantis, lebih mungkin untuk memberikan nomor telepon mereka ke pria dibandingkan dengan mereka yang hanya mendengarkan lagu-lagu biasa.

Jadi, ketika Anda berkencan, kondisikan lagu yang diputar betul-betul baik dan tepat, mengingat lagu ikut berperan dalam mengatur suasana hati pendengarnya.


4.Manfaatkan rasa takut

Pernahkah bertanya-tanya mengapa orang mengatakan bahwa menonton film horor merupakan cara bagus untuk berkencan?

Sekelompok psikolog dari University of British Columbia mempelajari daya tarik manusia menggunakan dua jembatan, jembatan gantung yang bergoyang dan satu lagi jembatan yang amat kokoh.

Hasil studi menunjukkan bahwa pria yang melintasi jembatan yang bergoyang-goyang lebih cenderung untuk mencoba mendekati seorang wanita berdiri di ujung jembatan, dibandingkan pria yang menyeberangi jembatan yang kokoh.

Penelitian ini menyimpulkan bahwa pria tampaknya salah dalam mengerti rasa cemas mereka, sebaliknya kecemasan atau ketakutan sebenarnya bisa menjadi daya tarik seksual tersendiri.


5.Sembunyikan perasaan Anda

Menurut penelitian yang diterbitkan dalam Psychological Science, sebuah jurnal dari Association for Psychological Science menemukan, wanita lebih tertarik pada seorang pria ketika dia tidak yakin dengan perasaan pria tersebut padanya (ambigu).

Jadi, ketika Anda kencan, sebaiknya jangan terlalu terbuka, sebaliknya biarkan si dia menebak-nebak dulu, karena kebanyakan wanita akan kepincut dengan pria macam ini.


6.Kelompok kecil

Dalam studi lain dalam Psychological Science, seseorang cenderung memutuskan untuk memilih teman kencan dengan orang yang selama ini telah berhubungan dengannya atau dalam kelompok kecil yang selama ini dilibati. Misalnya, kelompok di gereja, sekolah, atau lingkungan.


7.Pakailah pakaian warna merah

Dalam salah satu penelitian di tahun 2008 di University of Rochester, pria dan wanita memiliki ketertarikan khusus dengan orang-orang yang mengenakan busana merah.

Para peneliti menunjukkan bahwa warna merah "berfungsi sebagai afrodisiak (bahan peningkat libido) bagi pria karena membawa makna seks dan percintaan."

Sementara itu, bagi kebanyakan wanita, pria yang memakai merah atau berdiri di depan latar belakang merah, bisa diartikan pria ini mempunyai status sosial dan ekonomi yang lebih tinggi.

:D

Pengaruh Air pada 7 Bagian Tubuh

Posted: 26 Nov 2011 10:31 PM PST

Air adalah komponen utama dalam tubuh manusia, bahkan sekitar 55 persen berat tubuh kita adalah air. Tanpa air makhluk hidup tidak mungkin tumbuh dan berkembang karena air sangat vital untuk reaksi kimia tubuh.



Air harus dikonsumsi setiap hari karena tubuh tidak bisa membuatnya. Untuk mengetahui peran air dalam tubuh kita, simak apa saja pengaruh air pada 7 bagian tubuh berikut ini:


1. Otak

Tubuh yang terhidrasi dengan baik akan membuat daya ingat lebih tajam, mood stabil dan motivasi lebih baik. Jika kecukupan air dalam tubuh baik, kemampuan kita dalam memecahkan masalah juga akan meningkat.

Para ilmuwan menyebutkan kekurangan air akan menyebabkan aliran oksigen ke area otak berkurang sehingga sel-sel saraf menyusut sementara. Tak heran jika orang yang kehausan biasanya sulit berkonsentrasi.


2. Mulut

Air akan menjaga tenggorokan dan bibir lebih basah dan menjaga mulut kekeringan. Kondisi mulut yang kering bisa memicu bau mulut dan rasa yang tidak enak, bahkan gigi berlubang.


3. Jantung

Dehidrasi akan menyebabkan penurunan volume darah sehingga jantung akan bekerja lebih keras dalam memompa darah agar sel-sel tidak kekurangan oksigen. Akibatnya aktivitas fisik ringan seperti naik tangga atau berlari akan terasa lebih melelahkan.


4. Sirkulasi darah

Tubuh mengeluarkan panas dengan cara melebarkan pembuluh darah yang dekat dengan permukaan kulit sehingga aliran darah lebih cepat dan panas lebih banyak yang dikeluarkan.

Bila kita kekurangan cairan, dibutuhkan temperatur lingkungan yang lebih tinggi agar pembuluh darah melebar sehingga kita akan tetap kepanasan.


5. Otot

Bila kecukupan cairan terpenuhi, air di dalam dan luar sel yang berfungsi mengkontraksi otot menyediakan nutrisi yang cukup dan proses pembuangan berlangsung efisien sehingga performa tubuh akan baik.

Air juga penting untuk melumaskan sendi. Namun kram otot tidak berkaitan dengan dehidrasi melainkan karena kelelahan otot.


6. Kulit

Jika seseorang menderita dehidrasi berat, kulit menjadi kurang elastis. Kondisi ini berbeda dengan kulit kering, yang biasanya disebabkan karena zat kimia dalam sabun, air panas atau terpapar udara kering. Sayangnya, minum cukup air tidak akan mencegah keriput.


7. Ginjal

Ginjal membutuhkan cairan untuk menyaring "sampah" dari peredaran darah dan membuangnya melalui urin. Kecukupan cairan juga akan membantu mencegah infeksi saluran kemih dan batu ginjal.

Dehidrasi berat akan menyebabkan ginjal berhenti berfungsi, sehingga toksin atau racun menumpuk di tubuh.

numpang ngeshare

Tidak ada komentar:

Posting Komentar