selamat datang

acon free

Get Free Premium Account Rapidshare Megaupload Hotfile

free download firmware lenkap

bisnis paling gratis

informasi berhadiah

iNeedSell.com: Free online ads. Post your Ad here.

Sabtu, 19 November 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

Griff The Invisible (2011)

Posted: 19 Nov 2011 04:05 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Griff The Invisible di Bioskop
  • Genre: Comedy | Drama | Romance
  • Tanggal Rilis: 29 July 2011 (Turkey)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Griff The Invisible di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Griff The Invisible di Bioskop
  • Sutradara: Leon Ford
  • Penulis: Leon Ford
  • Pemain: Ryan Kwanten, Maeve Dermody and Marshall Napier
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1509803 | 5.8/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Griff, office worker by day, superhero by night, has his world turned upside down when he meets Melody, a beautiful young scientist who shares his passion for the impossible.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Griff The Invisible yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Griff The Invisible ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Griff The Invisible di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Griff The Invisible di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

One Day (2011)

Posted: 19 Nov 2011 03:47 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru One Day di Bioskop
  • Genre: Drama | Romance
  • Tanggal Rilis: 19 August 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film One Day di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film One Day di Bioskop
  • Sutradara: Lone Scherfig
  • Penulis: David Nicholls
  • Pemain: Anne Hathaway, Jim Sturgess and Patricia Clarkson
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1563738 | 6.6/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Emma and Dexter meet on the night of their university graduation. We see them every year on the anniversary of that date - July 15th. Emma is smart but success doesn't come quickly for her, whereas for Dexter, success and women come very easily. Through the years they grow apart as their lives take different directions and they meet other people. But as they grow apart from those other people and their lives start taking opposite directions again, Emma and Dexter find that they belong with each other.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film One Day yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film One Day ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton One Day di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli One Day di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Cowboys and Aliens (2011)

Posted: 19 Nov 2011 03:30 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Cowboys and Aliens di Bioskop
  • Genre: Action | Sci-Fi | Thriller
  • Tanggal Rilis: 29 July 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Cowboys and Aliens di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Cowboys and Aliens di Bioskop
  • Sutradara: Jon Favreau
  • Penulis: Roberto Orci, Alex Kurtzman
  • Pemain: Daniel Craig, Harrison Ford and Olivia Wilde
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0409847 | 6.4/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Jake Lonergan (Daniel Craig) tak ingat apa yang telah terjadi pada dirinya. Ia bahkan tak ingat siapa dirinya lagi. Yang ia tahu, saat pertama kali terbangun, di pergelangan tangannya melingkar sebuah belenggu berbentuk aneh yang tak bisa ia lepaskan. Tak tahu harus bagaimana, satu-satunya harapan adalah mencari informasi di kota terdekat.

Ketika Jake memasuki kota kecil bernama Absolution ini, semua orang seakan mencoba menghindar. Jake akhirnya tahu kalau ia sebenarnya adalah seorang penjahat yang diburu di banyak tempat termasuk di Absolution sendiri. Absolution sendiri adalah kota yang berada di bawah kendali Colonel Woodrow Dolarhyde (Harrison Ford). Seperti kebanyakan penegak hukum, Dolarhyde pun menginginkan kepala Jake.

Tak berapa lama kemudian, masalah bertambah rumit ketika Absolution tiba-tiba diserang sebuah kekuatan dari langit. Tak ada yang bisa selamat dari malapetaka ini. Di saat yang sama, ingatan Jake mulai pulih dan ia sadar bahwa belenggu yang selama ini melekat di pergelangan tangannya bisa jadi adalah kunci untuk menyelamatkan seluruh penduduk kota Absolution dari serangan makhluk dari planet lain ini.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Cowboys and Aliens yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Cowboys and Aliens ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Cowboys and Aliens di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Cowboys and Aliens di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

Cold Mountain (2003)

Posted: 19 Nov 2011 09:17 AM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Cold Mountain di Bioskop
  • Genre: Drama | Romance | War
  • Tanggal Rilis: 20 March 2004 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Cold Mountain di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Cold Mountain di Bioskop
  • Sutradara: Anthony Minghella
  • Penulis: Charles Frazier (book), Anthony Minghella
  • Pemain: Jude Law, Nicole Kidman and RenĂ©e Zellweger
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0159365 | 7.2/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Bukan hanya sebuah film romantis tahun ini namun COLD MOUNTAIN juga didaulat sebagai film terbaik. Sebuah film besutan sutradara yang juga seorang penulis Anthony Minghella, yang sebelumnya menelorkan sebuah film peraih Oscar THE ENGLISH PATIENT.

Minghella mengusung sebuah novel karya Charles Frazier yang menuturkan bersatunya kesetiaan dan ketakutan yang tak pernah tetap, bisa berakhir di awal maupun di akhir. COLD MOUNTAIN dilatar belakangi perjalanan di era Perang Saudara, seorang prajurit yang kembali menjumpai kekasihnya yang telah setia menunggunya selama bertahun-tahun. Bisa disepadankan dengan kisah klasik antara Odysseus-Penelope karya Homer, Inman (Jude Law) dan Ada (Nicole Kidman) menghadapi sebuah halangan yang sulit diatasi, yang diwarnai bahaya dan godaan.

Film dibuka dengan sebuah peperangan Petersburg di Virginia, sebuah gambaran yang membawa kita dalam sebuah kerusuhan bermandikan darah, lumpur dan aroma kematian. Saat terluka parah Inman dikirim ke sebuah rumah sakit bersamaan dengan datangnya surat dari Ada yang memohonnya untuk kembali padanya, "Jika kau berperang berhentilah berperang, jika kau berbaris, berhentilah berbaris. Kembalilah padaku."

Berjalan tertatih-tatih Inman meninggalkan rumah sakit berjalan ratusan mil dengan satu tujuan, sebuah kota kecil Cold Mountain, North Carolina. Sebuah pengembaraan yang bukan hal mudah untuk dilakoni, bayangan Home Guard (para penjaga yang tenar dengan kebrutalannya dan siap menembak mati para deserter-prajurit yang lari dari dinas) selalu siap mengintai setiap waktu, bahkan tak segan menembak mati mereka.

Semuanya tak berjalan mulus, sebut saja Ada, yang merupakan anak perempuan seorang duda (Donald Sutherland) yang harus mengasuh ayahnya sepeninggal ibunya, bukanlah seorang wanita abad 19an. Ada memang fasih berbicara perancis, bermain piano, namun sama sekali tak bisa memasak sebutir telur, bahkan terlalu kasihan untuk menyakiti seekor ayam jago. Sampai datanglah Ruby (ReneŽ Zellweger), seorang wanita gunung yang sudah terbiasa menyembelih seekor ayam, mengajari Ada bagaimana bertahan hidup di dunia nyata, dan sebaliknya Ada mengajari Ruby tentang sastra dan puisi.

Sementara itu dalam perjalanan menuju Cold Mountain, Inman berjumpa seorang pendeta (Philip Seymour Hoffman), seorang pemuda hutan yang licik (Giovanni Ribisi) dan tiga orang penggoda laki-laki. Namun dari semua perjumpaan tersebut, satu hal yang tak bisa dilupakan Inman adalah saat dia berjumpa dengan seorang janda muda cantik (Natalie Portman), yang mungkin tak pernah ada tahu akankah dia dan bayinya bisa bertahan hidup sampai perang berakhir atau mungkin sampai musim semi depan.

Bukan sebuah kisah klasik tentang Perang Saudara-nya David O. Selznick. Bahkan Tara dan Twelve Oaks tak memiliki hubungan dengan kerasnya pegunungan Blue Ridge. Namun satu hal yang patut kita cermati, saat ungkapan-ungkapan perang dan para pengembara gunung mulai berteriak layaknya GONE WITH THE WIND, maupun bersikap keras kepala, aristocrat yang rasis.

Lelaki-lelaki dalam COLD MOUNTAIN mungkin lebih umum dengan Ratso Rizzo dibanding Ashley Wilkes. Satu hal yang tak pernah mereka jumpai dalam perjalanan adalah seorang budak, namun bagi mereka perang adalah sebuah kebanggaan, sebuah cara dimana Yankees tak bisa memerintah kaum Selatan. Kemaskulinan dan sisi laki-laki mereka mulai muncul saat salah satu karakter berujar, "Mereka dikirim ke medan perang hanya dengan 'sebuah bendera dan sebuah kebohongan.'

Minghella, menulis naskah skenarionya sendiri meskipun masih terpaku dengan novel aslinya- bukanlah sebuah kejadian sambil lalu, namun lebih memiliki irama, sebuah gabungan romantisnya kisah cinta, pengembaraan liar, sebuah renungan akan ketakutan dan kejamnya perang, berbaur menjadi satu membentuk sebuah kisah yang luar biasa dramatis. Hanya satu hal yang dirindukan Minghella pada tulisan Frazier adalah kurangnya penggambaran indahnya bukit, karang-karang, aliran sungai serta megahnya pegunungan. Namun cine*matography garapan John Seale semakin membuat film terasa lebih mendalam, keindahan pesona alamnya tergambar habis dalam film ini.

Portman dan Eileen Atkins menawarkan akting yang mempesona meskipun mereka hanya tampil selama lima menit, namun kehadiran mereka cukup memberi arti dengan penampilan mereka yang tajam, pedas, mengharukan dan menyedihkan.

Penampilan Hoffman sebagai penganut Tuhan serta kehadiran Annie Oakley memberikan sedikit gambaran komik kasar yang mengiringi kelembutan yang disuguhkan Law dan Kidman dalam sebuah kisah cinta yang tajam. Akting yang disuguhkan tiga bintang utama Law, Kidman dan Zellweger sukses mendorong mereka meraih nominasi Golden Globe, bahkan mungkin nominasi Oscar tak akan melewatkan mereka.

Seperti halnya kisah trilogy kepahlawanan-nya Peter Jackson THE LORD OF THE RINGS, COLD MOUNTAIN adalah sebuah film adaptasi novel berintelijensi tinggi yang diusung ke layar lebar yang pernah dibuat. Seperti halnya pengabdian dan perjuangan pahlawan-pahlawan dalam kisah ini, film ini benar-benar sebuah kisah perjalanan sejati.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Cold Mountain yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Cold Mountain ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Cold Mountain di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Cold Mountain di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 800 MB
Link Download Ada Disini

software webcam axioo picoo

Posted: 19 Nov 2011 06:42 AM PST

gan,ane mau nnya..
gmna nh ngaktivin wabcam netbook ane,udah d cri" d mbah google..ga dpet"..
:confused:

Pusat Franchise Murah Jagung manis,susu kedelai,es krim,teh,kopi,coklat,Juice Buah Terkenal

Posted: 19 Nov 2011 04:25 AM PST

Salam kenal dari: www.revoindonesia.com The Best Company Of The Year 2010
Mau Uang Solusi JITU ayo usaha makanan/minuman paling disukai & LARIS
Modal kecil balik modal 2 bln, Pasti Untung
Keunggulan:
GRATIS Franchise Fee
GRATIS Royalty Fee
GRATIS Fee tahunan
GRATIS Pengunaan Merek Revo selamanya
GRATIS Pengiriman Paket Usaha & bahan baku di Jabodetabek
GRATIS Training staff sampai bisa
GRATIS Konsultasi usaha Revo
GRATIS Sample produk, Icip icip & Brosur
TANPA bagi hasil
Caranya:
Cukup beli paket usaha Revo Harga Promo Dahsyat (terbatas utk 15 org pertama)
Revo Tea, Coffee, Ice Cream, Cup Corn (jagung manis),Soya (Susu Kedelai), Minuman Coklat & Juice buah Segar
Semua Perlengkapan Usaha Jadi HAK MILIK & bahan baku disiapkan PT.Revo
Anda cukup sediakan tempat & staf. LANGSUNG JUALAN,
Ada System Outlet Get Outlet dgn bonus Dahsyat. Tunggu Apa lagi Ayo Gabung, kirim email anda ke hendracrown@gmail.com or sms ke 081288328905 / 085692111023, PIN BB 283CCCAC, TERBUKTI sudah byk yg berhasil, kapan Giliran Anda. Sdah ada di 28 propinsi, Di cari Master Franchise. Begitu Mudahnya mendapatkan Uang, Tinggal Anda Menghitung
(PT. Revo Indonesia Perusahaan Franchise penerima PENGHARGAAN "The Best Company Of The Year" di event: International Business and Company Award 2010)

Rahasia Buka Franchise Jagung Manis Pipilan

Posted: 18 Nov 2011 05:11 AM PST

Bayangkan cukup bayar Rp 4,5jt harga promo anda bisa buka usaha Franchise Revo Corn Jagung manis Balik modal 2 bln
GRATIS Franchise Fee senilai Rp 2.000.000,-
GRATIS Royalty Fee senilai 10% per bulan
GRATIS Fee tahunan senilai Rp 1.000.000,-
GRATIS Pakai Merek Revo senilai Rp 1.000.000 per 1 tahun
GRATIS Kirim Paket Usaha & bahan baku Jakarta
GRATIS Training produk senilai Rp 500.000,-
GRATIS Konsultasi Revo
GRATIS Sample produk & Brosur
LANGSUNG JUALAN
Pelengkapan Usaha HAK MILIK tanpa bagi hasil Hub: hendracrown@gmail.com /081288328905 / 085692111023 website: www.revoindonesia.com PIN BB 283CCCAC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar