selamat datang

acon free

Get Free Premium Account Rapidshare Megaupload Hotfile

free download firmware lenkap

bisnis paling gratis

informasi berhadiah

iNeedSell.com: Free online ads. Post your Ad here.

Selasa, 01 November 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

Tambah menu domain hosting

Posted: 01 Nov 2011 03:54 AM PDT

buat moderator,,, tolong ditambahkan menu domain hosting ;)

30 Minutes or Less (2011)

Posted: 01 Nov 2011 03:04 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru 30 Minutes or Less di Bioskop
  • Genre: Comedy | Adventure | Action
  • Tanggal Rilis: 12 August 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film 30 Minutes or Less di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film 30 Minutes or Less di Bioskop
  • Sutradara: Ruben Fleischer
  • Penulis: Michael Diliberti
  • Pemain: Jesse Eisenberg, Danny McBride and Nick Swardson
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1622547 | 6.5/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Dalam film laga komedi, '30 Minute Or Less', Nick (Jesse Eisenberg) adalah seorang pria pengantar Pizza yang yang hidupnya berantakan karena perbuatan dua orang yang bercita-cita menjadi penjahat kelas kakap (Danny McBride, Nick Swardson).

Duo penjahat wannabe itu kemudian menculik Nick dan memaksa ia untuk merampok bank. Untuk menjalankan perintah yang baginya mustahil itu, Nick meminta bantuan dari mantan sahabatnya, Chet (Aziz Ansari).

Jam terus berdetak, keduanya harus berurusan dengan polisi, menyewa pembunuh bayaran, alat penyembur api dan persahabatan mereka yang telah hancur.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film 30 Minutes or Less yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film 30 Minutes or Less ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton 30 Minutes or Less di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli 30 Minutes or Less di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: R5
Subtitle: -
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

Sarang Kuntilanak (2008)

Posted: 01 Nov 2011 01:26 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Sarang Kuntilanak di Bioskop
  • Genre: Horror
  • Tanggal Rilis: 4 September 2008 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Sarang Kuntilanak di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Sarang Kuntilanak di Bioskop
  • Sutradara: Ian Jacobs
  • Penulis: Ery Sofid
  • Pemain: Ayu Andhika, Ikbal Azhari and Elena Lubis
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0382625 | 6/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Bila Anda sedang mendambakan film horor asli Indonesia yang asyik untuk ditonton, Sarang Kuntilanak, bisa menjadi jawabannya. Film ini hadir dengan alur cerita yang relatif padat, walaupun masih terasa ada bolong di sana-sini, dan pengadegan serta sinematografi yang enak dipandang mata. Anda juga bolehlah untuk berteriak ketakutan ketika mendapatkan kejutan tak terduga di dalamnya, seperti seharusnya film horor yang baik.

Kisahnya sendiri sebenarnya sangat sederhana. Ini mengenai empat orang mahasiswa yang ingin membuat film dokumenter sebagai tugas kuliah dengan mengambil tempat sebuah dusun terasing nan misterius bernama Dusun Kalimati. Dusun yang kabarnya seluruh penduduknya tewas secara mengenaskan sekitar dua puluh tahun yang lalu, tanpa diketahui penyebab sesungguhnya.

Kenekatan keempat mahasiwa tersebut, Norman, Martha, Vero dan Willy harus ditebus mahal. Baru saja memasuki dusun mereka sudah diteror oleh suara-suara yang mampu mendirikan bulu kuduk. Teror terus berlanjut hingga malam menjelang. Sampai pada akhirnya mereka memilih untuk pulang keesokan harinya.

Tanpa disangka, Martha, yang tadinya mereka sangka masih hidup, dan pulang bersama mereka, ternyata adalah arwahnya. Dari Vivian, dosen mereka, yang dulu pernah melakukan penelitian tentang dusun tersebut, mereka akhirnya tahu kalau para kuntilanak yang ada di sana bisa berwujud jadi apa saja.

Benar saja, satu per satu mereka bertiga diteror. Konon, kata Vivian, itu karena mereka harus mengembalikan benda yang pernah mereka ambil dari sana. Norman dan Vero pun akhirnya kembali ke dusun tersebut, berharap mereka berdua bakal selamat.

Film yang disutradarai oleh Ian Jacobs ini tidak mengusung bintang terkenal di dalamnya. Mungkin hanya Renny Umary, yang pernah bermain dalam film The Soul (2003), Ada Hantu di Sekolah (2004), Hantu Bangku Kosong (2006) dan Lewat Tengah Malam (2007), yang sudah dikenal para pecinta film horor tanah air.

Walaupun begitu, kualitas akting para pemainnya seperti Zidni Adam Zawas dan Ayu Andhika setidaknya bisa menghidupkan karakter yang mereka perankan. Walaupun tidak ada juga yang bermain outstanding.

Film berdurasi 90 menit cukup bisa menyita perhatian. Mata bisa terus melotot ke layar tanpa terasa. Sepanjang menonton film, hanya di satu adegan saya sempat terhenyak dan berkata dalam hati, "Duh, nggak penting, deh!". Bagi saya itu merupakan "adegan colongan" yang tanpanya pun, cerita film tidak terganggu sama sekali.

Keseriusan dalam menggarap film ini juga terlihat dalam sinematografinya yang relatif mampu memanjakan mata, baik ketika dalam "suasana normal" maupun ketika adegan horor dimunculkan.

Kalau benar Ian Jacobs sebenarnya merupakan nama lain dari Nayato, bisa dikata ini merupakan salah satu film horor terbaik yang pernah dia buat.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Sarang Kuntilanak yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Sarang Kuntilanak ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Sarang Kuntilanak di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Sarang Kuntilanak di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Lucky (2011)

Posted: 01 Nov 2011 01:13 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Lucky di Bioskop
  • Genre: Comedy
  • Tanggal Rilis: 15 July 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Lucky di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Lucky di Bioskop
  • Sutradara: Gil Cates Jr.
  • Penulis: Kent Sublette, Kent Sublette
  • Pemain: Colin Hanks, Ari Graynor and Jeffrey Tambor
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1473397 | 5.9/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
After Ben wins $36 million in the lottery, Lucy marries him, strictly for the cash. Just as she's beginning to have genuine feelings for him, however, Lucy discovers that he's a serial killer whose victims all resemble her. Still, though, there's no way she's walking away from those lottery checks, even if it means losing her mind and re-burying all the bodies...


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Lucky yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Lucky ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Lucky di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Lucky di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: -
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

Atlas Shrugged: Part 1 (2011)

Posted: 01 Nov 2011 01:02 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Atlas Shrugged: Part 1 di Bioskop
  • Genre: Drama | Mystery | Sci-Fi
  • Tanggal Rilis: 2011
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Atlas Shrugged: Part 1 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Atlas Shrugged: Part 1 di Bioskop
  • Sutradara: Paul Johansson
  • Penulis: Ayn Rand, John Aglialoro
  • Pemain: Taylor Schilling, Grant Bowler and Edi Gathegi
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0480239 | 5.5/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
It was great to be alive, once, but the world was perishing. Factories were shutting down, transportation was grinding to a halt, granaries were empty--and key people who had once kept it running were disappearing all over the country. As the lights winked out and the cities went cold, nothing was left to anyone but misery. No one knew how to stop it, no one understood why it was happening - except one woman, the operating executive of a once mighty transcontinental railroad, who suspects the answer may rest with a remarkable invention and the man who created it - a man who once said he would stop the motor of the world. Everything now depends on finding him and discovering the answer to the question on the lips of everyone as they whisper it in fear: Who *is* John Galt?


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Atlas Shrugged: Part 1 yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Atlas Shrugged: Part 1 ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Atlas Shrugged: Part 1 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Atlas Shrugged: Part 1 di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: English
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar