selamat datang

acon free

Get Free Premium Account Rapidshare Megaupload Hotfile

free download firmware lenkap

bisnis paling gratis

informasi berhadiah

iNeedSell.com: Free online ads. Post your Ad here.

Selasa, 08 November 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

Apa beda TV LCD dengan Monitor LCD

Posted: 08 Nov 2011 05:08 PM PST

kira-kira apa ya perbedaan TV LCD dengan Monitor LCD, apabila keduanya sama-sama FULL HD. sebab harga TV LCD lebih murah dari pada Monitor LCD untuk ukuran 21 inch.

Rise Of The Planet Of The Apes (2011)

Posted: 08 Nov 2011 05:01 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Rise Of The Planet Of The Apes di Bioskop
  • Genre: Action | Drama | Sci-Fi
  • Tanggal Rilis: 5 August 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Rise Of The Planet Of The Apes di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Rise Of The Planet Of The Apes di Bioskop
  • Sutradara: Rupert Wyatt
  • Penulis: Rick Jaffa, Amanda Silver
  • Pemain: James Franco, Andy Serkis and Freida Pinto
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1318514 | 7.8/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Salah satu sifat dasar manusia adalah keinginan untuk menjadi lebih dan berbuat lebih. Kadang, keinginan yang sama ini pula yang menyebabkan manusia terjebak dalam masalah yang jauh lebih pelik lagi. Berawal dari keinginan mencari penyembuh penyakit Alzheimer lah semua malapetaka ini berawal.

Will Rodman (James Franco) adalah seorang ilmuwan yang mencoba mencari obat untuk menyembuhkan penyakit yang belum bisa disembuhkan ini. Will tak mungkin mengujicobakan obat hasil penelitiannya ini langsung pada manusia. Sebelum semuanya dipastikan aman untuk manusia, obat ini harus diujicobakan pada kera terlebih dulu. Tak ada yang mengira kalau percobaan ini ternyata menjadi awal dari munculnya pemimpin sebuah revolusi yang memutarbalikkan semua yang ada.

Di luar pengetahuan para peneliti, salah satu simpanse yang jadi bahan percobaan ternyata sedang hamil. Saat eksperimen berakhir berantakan, semua simpanse terpaksa harus dibunuh, kecuali Caesar yang baru saja lahir. Caesar ternyata telah mengalami mutasi genetik dan mengalami peningkatan kecerdasan dengan sangat cepat. Caesar yang merasa diperlakukan tidak adil oleh manusia lantas memimpin bangsa kera untuk melakukan revolusi dan melawan manusia yang selama ini menindas mereka.

Anda mungkin lebih mengenal nama James Franco atau Freida Pinto meskipun sebenarnya film ini bisa dibilang filmnya Andy Serkis. Andy Serkis mungkin tak muncul dalam film arahan Rupert Wyatt ini namun gerak tubuhnyalah yang digunakan para pakar CGI untuk menciptakan Caesar, tokoh utama dalam film ini.

Tak berlebih kalau menyebut ini adalah filmnya Serkis. Bagaimana tidak, meski banyak karakter manusia dalam film ini tapi tetap saja Caesar yang notabene adalah karakter animasi terlihat lebih menonjol. Rupert Wyatt cukup jeli melihat peluang untuk 'memanusiakan' Caesar agar lebih menyentuh para penonton. Hasilnya, transformasi sosok Caesar dari kecil hingga berubah menjadi revolusioner benar-benar terlihat utuh.

Ini memang filmnya Andy Serkis tapi bukan berarti James Franco dan Freida Pinto lantas tenggelam. Kualitas akting Franco sudah teruji sementara Pinto juga bukan sosok aktris yang cuma mengandalkan tampang belaka. Hanya saja, naskah sepertinya tak mengizinkan mereka berbuat lebih. Mungkin disengaja, mungkin juga tidak tapi sepertinya film ini memang sudah didominasi bangsa kera.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Rise Of The Planet Of The Apes yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Rise Of The Planet Of The Apes ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Rise Of The Planet Of The Apes di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Rise Of The Planet Of The Apes di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Conan The Barbarian (2011)

Posted: 08 Nov 2011 04:49 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Conan The Barbarian di Bioskop
  • Genre: Action | Adventure | Fantasy
  • Tanggal Rilis: 15 September 2011 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Conan The Barbarian di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Conan The Barbarian di Bioskop
  • Sutradara: Marcus Nispel
  • Penulis: Thomas Dean Donnelly, Joshua Oppenheimer
  • Pemain: Jason Momoa, Ron Perlman and Rose McGowan
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0816462 | 5.3/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Desanya dihancurkan. Keluarga dan orang-orang dekatnya dibantai. Di hatinya hanya ada dendam yang membara. Bertahun-tahun ia mengembara, hanya untuk mencari orang-orang yang telah menghancurkan hidupnya. Dia adalah Conan (Jason Momoa), si orang barbar.

Hidup Conan memang jauh dari kata mulia. Ia hidup dari mencuri, merampok, dan membunuh. Selama itu juga dendam yang ada di hatinya tak pernah padam. Ia harus menemukan orang-orang yang bertanggung jawab atas pembantaian di desanya dan membalaskan kematian ayahnya. Tak disangka, takdir mempertemukannya dengan Khalar Zym (Stephen Lang), orang yang selama ini ia cari.

Membalas dendam ternyata tak semudah yang dikira Conan. Memburu Khalar Zym bukanlah perkara gampang. Ia dilindungi banyak pengawal dan mau tak mau Conan harus membantai semua orang yang menghalanginya. Itu belum seberapa karena Marique (Rose McGowan), sang penyihir jahat, ternyata juga tak ingin Conan melampiaskan dendamnya.

Karakter Conan the Barbarian diciptakan oleh Robert E. Howard di tahun 1932. Penulis ini juga yang telah menghasilkan beberapa legenda yang kemudian diadaptasi ke layar perak termasuk SOLOMON KANE dan KULL THE CONQUEROR. Di antara beberapa karya Robert E. Howard, bisa jadi Conan lah yang paling populer. Popularitas ini makin menjadi-jadi lantaran nama Arnold Schwarzenegger yang pertama kali memerankan Conan di tahun 1982.

Kini legenda itu kembali dihidupkan dan Jason Momoa terpilih sebagai pewaris peran Conan. Bagaimana hasilnya? Mungkin ada baiknya kalau kita sejenak kembali ke tahun 1982 untuk melihat Conan versi Arnold. Saat itu film CONAN THE BARBARIAN berhasil mengeruk uang dalam jumlah besar meski di saat yang sama film ini juga mendapat caci maki lantaran mengobral aksi kekerasan. Bagaimana dengan akting Arnold? Walaupun tak bisa dibilang bagus namun akting Arnold sangat berkesan buat para penonton.

Versi baru CONAN THE BARBARIAN ini sebenarnya juga tak menawarkan lebih dari yang ditawarkan sutradara John Milius di tahun 1982, mungkin malah lebih buruk. Masalahnya, alur kisah yang ditata Thomas Dean Donnelly, Joshua Oppenheimer, dan Sean Hood ternyata tak mampu membuat film ini jadi menarik. Semua tentang Conan memang tak jauh dari aksi laga namun bukan berarti alur kisah lantas bisa disisihkan. Trio penulis naskah film ini sepertinya hanya membuat rangkaian adegan laga yang menghubungkan awal dan akhir film. Tak lebih.

Marcus Nispel yang dipercaya menjadi sutradara pun tak bisa mengubah naskah yang lemah ini jadi sebuah tontonan yang cukup layak. Bukan cuma kurang jeli mengamati jalinan kisah, Marcus pun sepertinya tak bisa menggali potensi dari diri Jason Momoa yang memang kurang piawai dalam berakting. Hasilnya, tak banyak yang bisa didapat dari CONAN THE BARBARIAN ini selain CGI dan special effect.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Conan The Barbarian yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Conan The Barbarian ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Conan The Barbarian di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Conan The Barbarian di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

The Caller (2011)

Posted: 08 Nov 2011 04:44 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Caller di Bioskop
  • Genre: Horror | Mystery | Thriller
  • Tanggal Rilis: 2011
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Caller di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Caller di Bioskop
  • Sutradara: Matthew Parkhill
  • Penulis: Sergio Casci
  • Pemain: Rachelle Lefevre, Stephen Moyer and Luis Guzmán
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1525890 | 5.7/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Troubled divorcee Mary Kee is tormented by a series of sinister phone calls from a mysterious woman. When the stranger reveals she's calling from the past, Mary tries to break off contact. But the caller doesn't like being ignored, and looks for revenge in a unique and terrifying way...


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Caller yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Caller ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Caller di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Caller di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

need help

Posted: 08 Nov 2011 05:32 AM PST

teman2,, gw abis install ulang laptop tp processornya cuman kbaca 2 padahal processor gw i5 n base scorenya jadi turun bngt gan. Ada yg bisa bantu gak???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar