selamat datang

acon free

Get Free Premium Account Rapidshare Megaupload Hotfile

free download firmware lenkap

bisnis paling gratis

informasi berhadiah

iNeedSell.com: Free online ads. Post your Ad here.

Selasa, 22 November 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com



Download

Puncture (2011)

Posted: 22 Nov 2011 03:21 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Puncture di Bioskop
  • Genre: Drama
  • Tanggal Rilis: 23 September 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Puncture di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Puncture di Bioskop
  • Sutradara: Adam Kassen, Mark Kassen
  • Penulis: Chris Lopata, Ela Thier
  • Pemain: Chris Evans, Mark Kassen and Vinessa Shaw
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1582248 | 7/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
A David and Goliath law drama about a drug-addicted lawyer who takes on a health supply corporation while battling his own personal demons.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Puncture yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Puncture ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Puncture di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Puncture di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: -
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

Rascals (2011)

Posted: 22 Nov 2011 03:14 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Rascals di Bioskop
  • Genre: Action | Comedy | Crime
  • Tanggal Rilis: 6 October 2011 (India)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Rascals di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Rascals di Bioskop
  • Sutradara: David Dhawan
  • Penulis: Sanjay Chhel, Yunus Sajawal
  • Pemain: Ajay Devgan, Sanjay Dutt and Kangana Ranaut
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1830786 | 3.7/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
After conning and humiliating a Mumbai-based gangster, Anthony Gonsalves, on two different occasions, two con-men, Bhagat Bhosle - who stole a suitcase containing cash - and Chetan Chouhan - who stole his vehicle - end up in Bangkok. Once there, Chetan poses as a social worker and attempts to raise funds for orphans in Somalia as well as win the heart of a wealthy woman, Khushi. Bhagat also ventures on the scene and attempts to win her heart by feigning blindness. The duo make hilarious attempts to outdo each other - little knowing that soon things are going to change after Khushi gets abducted by a vengeful Anthony.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Rascals yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Rascals ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Rascals di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Rascals di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Subtitle: English
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Mengaku Rosul (2008)

Posted: 22 Nov 2011 02:10 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Mengaku Rosul di Bioskop
  • Genre: Drama
  • Tanggal Rilis: 5 June 2008 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Mengaku Rosul di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Mengaku Rosul di Bioskop
  • Sutradara: Helfi C.H. Kardit
  • Penulis: Helfi C.H. Kardit, Taufik Daraming Tahir
  • Pemain: Jian Batari, Vonny Cornellya and Alblen Fillindo Fabe
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1244859 | -/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Film ini dibuat untuk jadi inspirasi dan bekal masyarakat, khususnya generasi muda terhadap fenomena aliran sesat yang marak terjadi di tanah air, bahkan di manca negara

Kisah kerasulan yang melatari cerita Mengaku Rasul ini berangkat dari banyaknya ajaran sesat dimana pemimpin ajaran itu mengaku sebagai rasul baru yang diutus untuk melakukan penyucian aqidah penganutnya. Inilah yang terjadi pada Guru Samir (Ray Sahetapi). Lewat padepokannya, Guru Samir memanfaatkan agama untuk meraih harta dan kekuasaan.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Mengaku Rosul yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Mengaku Rosul ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Mengaku Rosul di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Mengaku Rosul di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Mudik (2011)

Posted: 22 Nov 2011 01:54 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Mudik di Bioskop
  • Genre: Drama
  • Tanggal Rilis: 8 September 2011
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Mudik di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Mudik di Bioskop
  • Sutradara: Muchyar Syamas
  • Penulis: Away Kilmer
  • Pemain: Irwansyah, Wiwit dan Gunawan
    Ray Sahetapy
  • IMDB: -
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Selama tiga tahun di ibukota GUNADI masih juga menganggur. Sementara bapaknya memintanya Lebaran tahun ini harus pulang kampung. Sudah tiga tahun, Lestari menunggu segera dinikahi. Orangtua Lestari sudah merestui, mereka juga tidak meminta mas kawin yang banyak cukup perlengkapan shalat, tunai!

Keluarga Iskandar, pejabat di Kementerian Sarana Publik, dianggap warga desa Wonosalam, Yogyakarta, sebagai orang sukses. Iskandar tiap tahun mengadakan open-house. Iskandar juga yang menyediakan kurma 'Tanah Arab – meskioun dibelinya di Tanah Abang. Juga perangkat sholat yang dibagi merata kepada semua warga desa

Martono, diminta istrinya pulang dan menjalani puasa di kampungnya di Wonogiri. Namun Martono menolak, ia kali ini ingin menjalani puasa di ibukota. Banyak rezeki yang tidak boleh dilewatkan. Istri Martono yang tengah hamil tua, membutuhkan banyak uang hasil untuk membiayai persalinan

Sudah delapan tahun, Kuncoro selalu mengajak keluarganya mudik ke Jawa Tengah. Padahal, Yustina belum sekalipun menikmati Lebaran hari pertama di kampungnya, Bukit Tinggi. Dua anaknya, juga belum sekalipun sungkeman dengan kakek-nenek mereka di hari pertama Lebaran. Kuncoro begitu dominan.

Bisakah tokoh-tokoh di atas menjalani ritual mudik sebagaimana mereka jalani selama ini? Tiap tahun mereka rasakan semua kesulitan, kesusahan dan kesengsaraan, namun sebagai ritual budaya, mudik tidak sekadar dipandang sebagai perjalanan dari kota-kota besar menuju kota-kota lebih kecil, tapi sebuah mobilisasi manusia yang tengah mencari identias kemanusiaannya. Mudik di tengah-tengah menjalani puasa, juga tidak ubahnya seperti ibadah itu sendiri. Mudik tidak ubahnya uji kesabaran dan penyerahan diri yang hasilnya tidak ada yang tahu. Pasrahkan saja kepada ALLAH SWT!


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Mudik yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Mudik ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Mudik di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Mudik di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Bantuin Saya plizz....

Posted: 22 Nov 2011 09:56 AM PST

Gan bisa ngasi tau tutorial billing ecafepro...
Complit, dari software, isnstallasi blling untuk server & ngeset harga dari awal sampe akhir..

saya butuh bgt,,,,
mohon bantuanya yha gan...

[SHARE] Internet Download Manager (IDM) 6.07 Build 15 + Patch

Posted: 22 Nov 2011 05:22 AM PST

Software Internet Download Manager (IDM) 6.07 Build 15 + Patch

Info
Spoiler:

Internet Download Manager (IDM) adalah sebuah software untuk meningkatkan kecepatan download, dengan fungsi resume dan penjadwalan download. Jika anda mengalami putusnya koneksi internet ataupun masalah jaringan, komputer shutdown, atau listrik padam yang tak terduga, Anda bisa melanjutkan kembali file download tersebut tanpa memulainya lagi dari awal. Dengan desain user interface yang membuat IDM ini semakin user friendly dan mudah digunakan.

Internet Download Manager memiliki logika pintar men-download accelerator yang segmentasi file fitur cerdas dinamis dan download teknologi multi aman untuk mempercepat download Anda.

Internet Download Manager mendukung proxy server, ftp dan protokol http, firewalls, redirects, cookies, otorisasi, MP3 audio dan pengolahan isi video MPEG. IDM diintegrasikan ke dalam Microsoft Internet Explorer, Netscape, MSN Explorer, AOL, Opera, Mozilla, Mozilla Firefox, Mozilla Firebird, Avant Browser, MyIE2 dan semua browser populer lainnya untuk secara otomatis menangani download Anda.

Tanggal 14 November lalu, IDM telah meng-update versinya, yaitu versi 6.07 Build 15. Untuk Anda yang gemar dengan software ini, silahkan Anda download, atau jika anda memiliki versi yang terdahulu, silahkan anda update lalu aktifkan kembali dengan patch yang sudah saya sediakan didalam file ZIP software ini.

Spoiler:

hxxp://www.publicster.net/2011/download-software-internet-download-manager-6-07-build-15-patch.html

[ASK] Hosting Lokal Fitur Lengkap

Posted: 22 Nov 2011 05:12 AM PST

Permisi agan2 sekalian...

ane mau minta rekomendasi agan2 utk hosting lokal...
yg fiturnya lengkap n murah...

Makasi ya gan... :o:)

:confused:[ASK] Soal Processor gan ..!

Posted: 22 Nov 2011 03:46 AM PST

gan ane masih newbie jadi pengen nanya ..!
klo socket PPGA423, PPGA478 bisa dipasang Intel ini gak gan:
-Dual Core E5400 (2.7 GHz) Tray.
-Dual Core E5500 (2.80 GHz) Tray.
-Dual Core E5700 (3,0 Ghz).
-Dual Core E5800 ® 3.2GHz 2 MB / 800.

tolong pencerah nya ya gan ..!;)

directx 3d device 9

Posted: 22 Nov 2011 02:56 AM PST

gan bantu ane..
ane mau maen game,tapi ada tulisan muncul..

game pertama:
could not create direct3ddevice9

game kedua:
direct3d doesn't support:
-vertex shader 2.0
-render to format R32F

ane pake windows 7 starter
mohon pencerahannya..
trims

tutorial cara menginstal soundbank guitar pro6

Posted: 21 Nov 2011 11:32 PM PST

para senior sekalian yang suka maen guitar and mungkin sudah ad yagn punya guitar pro 6, boleh minta cara tutorial nya nggk cara masukin sound bank ke gp6, di sini sound bank berupa file .rar thx yang udah mo njawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar