selamat datang

acon free

Get Free Premium Account Rapidshare Megaupload Hotfile

free download firmware lenkap

bisnis paling gratis

informasi berhadiah

iNeedSell.com: Free online ads. Post your Ad here.

Jumat, 04 November 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

The Son of No One (2011)

Posted: 04 Nov 2011 06:22 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Son of No One di Bioskop
  • Genre: Action | Crime | Thriller
  • Tanggal Rilis: 4 November 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Son of No One di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Son of No One di Bioskop
  • Sutradara: Dito Montiel
  • Penulis: Dito Montiel
  • Pemain: Channing Tatum, Al Pacino and Juliette Binoche
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1535612 | 5.5/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Jonathan White (Channing Tatum) mungkin tak mengira kalau bertugas di lingkungan masa kecilnya bisa jadi ruwet seperti ini. Kedatangan Jonathan malah membuat misteri lama yang sempat menghilang jadi muncul ke permukaan lagi. Jonathan tak bisa melepaskan diri namun di saat yang sama, keluarga Jonathan yang bakal jadi korban.

Sebagai seorang polisi yang baru saja lulus pendidikan, Jonathan White jelas masih sangat idealis. Masalahnya justru idealisme ini yang membuat Jonathan tak bisa melepaskan kasus lama itu. Bertahun yang lalu terjadi kasus pembunuhan yang tak terpecahkan. Dua orang bocah jadi korban sementara ada dugaan polisi terlibat dalam kasus ini.

Informan Jonathan memberikan informasi soal keterlibatan polisi dalam kasus yang akhirnya terlupakan ini dan inilah yang kemudian menjadi pemicu terjadi serangkaian peristiwa yang mengguncang lingkungan itu. Jonathan tak bisa membiarkan kasus ini lewat begitu saja. Tapi masalahnya ada beberapa orang yang tak ingin kasus ini terselesaikan dan mereka sanggup berbuat apa saja untuk menghalangi Jonathan.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Son of No One yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Son of No One ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Son of No One di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Son of No One di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Snow Flower and The Secret Fan (2011)

Posted: 04 Nov 2011 06:17 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Snow Flower and The Secret Fan di Bioskop
  • Genre: Drama | History
  • Tanggal Rilis: 2011 (Australia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Snow Flower and The Secret Fan di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Snow Flower and The Secret Fan di Bioskop
  • Sutradara: Wayne Wang
  • Penulis: Angela Workman, Ronald Bass
  • Pemain: Bingbing Li, Gianna Jun and Vivian Wu
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1541995 | 5.3/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
In 19th-century China, seven year old girls Snow Flower and Lily are matched as laotong - or "old sames" - bound together for eternity. Isolated by their families, they furtively communicate by taking turns writing in a secret language, nu shu, between the folds of a white silk fan. In a parallel story in present day Shanghai, the laotong's descendants, Nina and Sophia, struggle to maintain the intimacy of their own childhood friendship in the face of demanding careers, complicated love lives, and a relentlessly evolving Shanghai. Drawing on the lessons of the past, the two modern women must understand the story of their ancestral connection, hidden from them in the folds of the antique white silk fan, or risk losing one another forever.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Snow Flower and The Secret Fan yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Snow Flower and The Secret Fan ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Snow Flower and The Secret Fan di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Snow Flower and The Secret Fan di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

Apollo 18 (2011)

Posted: 04 Nov 2011 05:35 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Apollo 18 di Bioskop
  • Genre: Horror | Sci-Fi | Thriller
  • Tanggal Rilis: 2 September 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Apollo 18 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Apollo 18 di Bioskop
  • Sutradara: Gonzalo López-Gallego
  • Penulis: Brian Miller, Cory Goodman
  • Pemain: Warren Christie, Ryan Robbins and Ali Liebert
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1772240 | 5.6/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Resminya, misi NASA yang berangkat ke bulan berakhir saat mereka menerbangkan Apollo 17 pada tanggal 17 Desember 1972. Setelah itu Amerika Serikat memutuskan untuk mengakhiri eksplorasi bulan. Tanpa sepengetahuan publik, NASA sebenarnya meluncurkan satu misi lagi ke bulan namun misi itu berakhir tragis dan membuat pemerintah terpaksa menganggap misi ini tak pernah ada.

Berselang satu tahun dari peluncuran Apollo 17, NASA sebenarnya mengirim dua orang astronot mereka dengan menggunakan pesawat Apollo 18. Tempat yang jadi tujuan pun tetap: Bulan. Sayangnya, tak seperti misi-misi sebelumnya, misi NASA kali ini tak bisa dianggap sukses. Ada sesuatu yang membuat misi ini berakhir berantakan dan terpaksa NASA harus menutup-nutupi keberadaan misi ini.

Apollo 18 memang berhasil mendarat di bulan. Sayangnya, saat itu para astronot ini menemukan bahwa mereka bukanlah satu-satunya makhluk hidup di satelit bumi ini. Ada makhluk lain yang bukan berasal dari bumi dan ternyata mereka sama sekali tidak bersahabat. Nasib dua astronot ini pun berakhir tragis dan NASA terpaksa menganggap misi ini tak pernah terjadi.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Apollo 18 yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Apollo 18 ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Apollo 18 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Apollo 18 di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Subtitle: -
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

GAMES GTA_SA (San Andreas) Portable All PC [NO VIRUS....!]

Posted: 04 Nov 2011 04:45 AM PDT

GAMES GTA_SA (San Andreas) Portable All PC [NO VIRUS....!]

PASSWORD RAR'nya bila ada Adalah : thehack3r.com

System Requirement :

Intel Pentium 4 or AMD Athlon XP processor
384MB(+) of RAM
16x DVD-ROM drive
4.7 GB of free space for a full install atw Lebih dari itu sangat lebih baik.
128MB Video Card with DirectX 9 compatible drivers
DirectX 9 compatible Surround Sound Card
Game pad with twin axis analog controls (USB or Joystick Port)
Keyboard & Mouse

Support Windows XP sp3 and 7(seven), Kalo ada Traouble di OS 7 Baca info paling bawah.

TUTORIAL Untuk INSTALL GAMES GTA_SA Di bawah ini.
  1. Download File tersebut semuanya ada 4 file/Part(Masing2x 155Mb), dan Gabungkan file tersebut dgn HJSplit(Filenya harus dalam 1 Folder), setelah di gabungkan, akan menjadi/membentuk file RAR dgn nama File RAR nya (GTA San Andreas [Rip,605 MB]),
    Ekstrak lah file RAR tersebut dengan Winrar, Atw Apaajalah yg kk punya untuk mengekstraxnya...,
  2. Setelah ekstraknya selesai, akan menghasilnya FOlder Baru dgn Nama yg sama dgn nama file RARnya yaitu : (GTA San Andreas [Rip,605MB]), yang isinya Folder tersebut File RAR,isi sebanyak 16 bagian, silahkan kk lihat didalam foldernya ada 16 tdk, bila ada ekstrak kembali File RAR tersebut, dengan cara memulainya dari part1, atw kk click dua kali file RARnya yg part1, dan tunggu sampai selesai.
  3. Setelah Selesai ekstraknya, kk akan mendapatkan folder "PC_GTA.SanAndreas -(rip)-(ToeD)", buka lalu cari setup.bat/etup.bat, lalu klik 2x.
  4. Biarkanlah prosesnya berjalan hingga selesai(bentuk prosesnya secara auto dalam cmd atw DOS/MS-DOS), dan cukup lama kk kurang lebih 1 jam, karena hasilnya nanti total size foldernya jadi 4 Gb lebih, yang tadi awalnya Hanya 600Mb lebih.(silahkan kk cek dahulu sebelum memulainya.(dgn cara click kanan foldernya-->cari dan click Properti), Lihat brapa size Foldernya.
  5. Bila sudah Selesai, Tinggal jalankan dech gamenya kk, ada nya di dalam folder GTA.SA (click gta_sa) 2x. dan selamat menikmati permainannya, Terima Kasih.
Link Doownloadnya To MF.
  1. Di Sini Part1 :
  2. Di Sini Part2 :
  3. Di Sini Part3 :
  4. Di Sini Part4 :

Untuk REVIEW Video GAMESnya kk Lihat dulu Disini

INFORMASI :
Bagi kk pengguna win 7 yang masih Procesor di bawah Dualcore, atw mungkin blom suport 64 bit dan virtualisasinya, bila masih ingin memainkan game ini sebaiknya kk memakai OS win Xp sp 3, karena klo di paksakan dgn win 7 yg blom support kasian nanti pc/lapi nya kk, atw mengupdate system nya compi atw lapi kk dgn memakai aplikasi Securable,( DOWNLOAD DiSini ).
Dan cara Cek System Recruitment nya atw cara menjalankan nya, kk hanya perlu mendownload aplikasi Securable ini, kemudianjalankan aplikasi tersebut, dan seting lah sesuai keinginan kk2x semua.

Sumber : www.grc.com/securable.htm

Mysteria (2011)

Posted: 04 Nov 2011 04:40 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Mysteria di Bioskop
  • Genre: Mystery | Thriller
  • Tanggal Rilis: 19 May 2006 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Mysteria di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Mysteria di Bioskop
  • Sutradara: Lucius C. Kuert
  • Penulis: Lucius C. Kuert
  • Pemain: Robert Miano, Danny Glover and Billy Zane
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1701218 | 4.1/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
A once famous and now a washed-up Hollywood screenwriter fighting to finish his latest script with an unrealistic deadline. He finds himself in the center of a murder investigation involving a prominent politician's wife. The surrounding events feed him inspiration for his script.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Mysteria yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Mysteria ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Mysteria di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Mysteria di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: BRRip
Subtitle: -
Ukuran File: 400 MB
Link Download Ada Disini

Killer Elite (2011)

Posted: 04 Nov 2011 04:00 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Killer Elite di Bioskop
  • Genre: Action | Crime | Thriller
  • Tanggal Rilis: 13 October 2011 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Killer Elite di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Killer Elite di Bioskop
  • Sutradara: Gary McKendry
  • Penulis: Matt Sherring, Ranulph Fiennes
  • Pemain: Jason Statham, Clive Owen and Robert De Niro
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1448755 | 6.7/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Kejadian singkat itu sepertinya sangat membekas di hati Danny Bryce (Jason Statham). Ia memutuskan untuk mengubur dalam-dalam masa lalunya. Celakanya, meski sudah menghindar namun masa lalu itu tetap tak mau meninggalkan Danny. Kali ini, sekali lagi Danny Bryce harus hidup seperti masa lalunya.

Danny adalah seorang pembunuh bayaran yang memutuskan pensiun setelah menjalankan misi di Meksiko bersama Hunter (Robert De Niro), mentornya. Misi berhasil dijalankan namun Danny terpaksa harus membunuh seorang pria di depan anaknya. Kejadian itu membuat Danny memutuskan pergi jauh-jauh dari kehidupannya sebagai 'pembunuh'.

Semula Danny mengira kalau tinggal di Australia bakal membuatnya tenang. Sayang, tak lama berselang, sebuah paket datang. Danny harus berangkat ke Oman atau Hunter bakal dibunuh oleh seorang saudagar di sana. Saudagar ini menyuruh Danny mencari anggota SAS yang telah membunuh tiga orang anaknya atau nyawa Hunter yang bakal jadi gantinya. Tugas ini sebenarnya bisa dilaksanakan dengan mudah kalau saja tak muncul Spike (Clive Owen) yang ternyata tak menginginkan ada anggota SAS yang mati di tangan Danny.

Apakah pemasangan nama Clive Owen dan Robert De Niro hanya sekedar untuk mendongkrak pamor film ini? Well, kalau hanya untuk itu, sepertinya Jason Statham saja sudah cukup. Buktinya Sylvester Stallone pun memilih aktor ini saat merencanakan THE EXPENDABLES. Lalu untuk apa ada dua aktor ini?

Apa pun alasan Gary McKendry, sang sutradara, yang pasti itu tidak ada hubungannya dengan trik marketing. Dari sisi akting, Jason Statham mungkin tak bisa dibandingkan dengan Clive Owen dan Robert De Niro namun untuk karakter yang ia perankan, aktor laga asal Inggris ini rasanya sudah sangat pas. Secara global, tak ada masalah yang terlalu besar dari sisi akting.

Yang layak disorot mungkin adalah cara Gary McKendry menuturkan kisah laga berbau thriller ini. Kalau kebanyakan film laga memilih menonjolkan adegan spektakuler tanpa mengindahkan karakter di dalam film itu sendiri, KILLER ELITE ini justru mengambil pendekatan yang sebaliknya. Untuk ukuran film laga, KILLER ELITE termasuk cukup memberi perhatian sektor penokohan ini.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Killer Elite yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Killer Elite ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Killer Elite di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Killer Elite di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: HDRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Bol (2011)

Posted: 04 Nov 2011 03:53 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Bol di Bioskop
  • Genre: Crime | Drama | Thriller
  • Tanggal Rilis: 31 August 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Bol di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Bol di Bioskop
  • Sutradara: Shoaib Mansoor
  • Penulis: Shoaib Mansoor
  • Pemain: Humaima Malik, Manzar Sehbai and Iman Ali
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1891757 | 8.2/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Zainub Khan has been found guilty by Pakistan's Courts and is to be hanged. Her last wish is to tell her story before the media, and after approval, she relates how her family was compelled to leave Delhi during 1948 and re-locate to Lahore. This is where her father, Hakim Sayed Hashmutallah Khan, married Suraiya, and hoping to sire a son, instead ended up with 7 daughters. The 8th child turned out to be a hermaphrodite and Hashmutullah wanted it dead but Suraiya insisted that she will not let anyone know so as not to shame her husband. They named the child Saifullah, and hired a tutor to teach him at home. After a failed marriage, Zainub returns home, notices that the tutor was molesting her brother and asks him to leave. With dwindling income from his father, unable to attend school, his mother giving birth to still-born bab*ies, his siblings uneducated, Saifullah is then himself compelled to seek employment...


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Bol yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Bol ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Bol di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Bol di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Subtitle: English
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar