selamat datang

acon free

Get Free Premium Account Rapidshare Megaupload Hotfile

free download firmware lenkap

bisnis paling gratis

informasi berhadiah

iNeedSell.com: Free online ads. Post your Ad here.

Sabtu, 27 Agustus 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

The Largest Indonesian Hi-Tech and IT Community

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to The Largest Indonesian Hi-Tech and IT Community

aplikasi Kode rahasia buat semua HP (blackberry,android,apple no katagori)

Posted: 27 Aug 2011 12:39 PM PDT

neh ane punya kode rahasia buat beberapa merk hp gan .. (bb,android & apple tdk termasuk ;) )
langsung z gan ke TKP :cool: :cool: :cool:

http://adf.ly/2TDC0

smoga membantu gan :)

APAKAH....! Kita SPAM atau Bukan SPAM.

Posted: 27 Aug 2011 06:11 AM PDT

Harus Pahami Dan Mengetahui DULU ARTI SPAM...!!!:confused:

Pengertian Judul diatas sangat luas dan Saya kira msh byk yg salah paham mengenai SPAM, hal itu dilihat ketika salah satu artikel saya pernah dianggap melakukan SPAMMING....(BUKAN...! Bukan Di Forum Tercinta ini.......), So pasti diForum sini mah asyik dan Bagus sdh ada rule nya masing2x, dilanjut...Padahal hanya berisi Tips yg sy Translate dari blognya orang Bule *berarti yg menganggap gak ngerti SPAM nih..... hee..hee.. (JSKDG).
Padahal Saat itu sy gak tertarik utk membahasnya, tapi setelah kemarin sy membaca ShoutBoX, saya jadi tertarik untuk menulisnya disini... (Biar Para Member seperti sy yg NEWBIE, jd tahu lebih paham dan Mengerti, dan ini ada beberapa pernyataan *lucu* yg sy dpt dari BLOG sy(padahal ndk punya BLOG Heeeheee) N BLOG tetangga (*Maaf nih buat yang ngerasa*) :
  1. Kalo kebanyakan link jadi blog spam lhoo...
  2. Wah kamu tukang nyePAM nich, saya hapus aja ya... takut di pentung ama google.
  3. Gak boleh naruh link dobel di komentar yah.... gitu ceritanya....
  4. komentar dobel juga gak boleh...*padahal komentnya nyambung dan gak berisi promosi"
  5. Friend, komentar kamu aku hapus.....sorry gak boleh komen dobel ...soale bisa dianggap SPAM...peace...;)

OOO'OOOw, Apa sih Arti SPAM yang sebenarnya ??

Menurut pengertian dan versi ane sich SPAM adalah tulisan-tulisan Sampah, orang-orang bule bilang Junkmail yg dikirimkan melalui Berita Elektronik secara berulang-ulang/bertubi-tubi tanpa diminta dan tidak dikehendaki oleh si penerima, tujuannya untuk mengiklankan sesuatu tpi tdk pd tempatnya... Hal ini tentu membuat kita tidak nyaman...(selaku Account email kt sendiri). Bentuk SPAM yang umum dikenal meliputi :
  1. spam surat elektronik.
  2. spam instant messaging.
  3. spam Usenet newsgroup.
  4. spam mesin pencari informasi web (web search engine spam).
  5. Spam blog.
  6. spam berita pada telepon genggam.
  7. spam forum Internet, dan lain lain.... (byk Lagi klo dbtkan atu2x).
Contoh2xnya :
  • dari SPAM berupa surat elektronik berisi iklan,
  • sms pada telepon genggam,
  • berita yang masuk dalam suatu forum newsgroup berisi promosi barang yang tidak terkait dengan aktifitas newsgroup tersebut.
  • spamdexing yang mendominir suatu mesin pencari (search engine) untuk mencari popularitas bagi suatu URL tertentu.
  • Dan yg penting ini bisa berupa berita yang tak berguna dan masuk dalam suatu blog, buku tamu situs web, dan lain-lain.
Contoh sederhana dari SPAM :
  1. Pada email : Kadang-kadang kita menerima email-email yang tidak kita inginkan di Inbox yang berisi iklan-iklan yang pengirimnya gak jelas,
  2. Pada blog, kita mendapati link-link iklan pada kolom komentar dan link-link itu menyuruh si pemilik Blog/orang yang membacanya menuju link tersebut, jadi si tukang SPAM ini sama sekali tidak menanggapi "isi dari tulisan kita" (keterlaluan kan?)
  3. Pada ShoutBox, Hanya menyuruh kita ke link-link aneh, dan si tukang SPAM ini tidak menunjukkan jati dirinya...
Selama ini sy dan sampai saat inipun hanya mengetahui sedikit tentang SPAM dan hanya dlm batas perkiraan saya saja (NEWBIE utk hal ini), dan setelah googling untuk membenarkan pernyataan sy selama ini, akhirnya muncullah tulisan ini... (Sekedar Share aje Buat kk master semua di Forum ini kalo ada tambahan yg perlu di tambahkan silahkan.... sy sangat senang se x mengenai arti SPAm itu sendiri)

Jadi Sudah tahu kan arti SPAM yg sebenarnya.....??

Jadi..., mulai lah kita2x semua termasuk saya skrg ngak asal memvonis seseorang sebagai SPAM kalo belum tahu bener-bener arti SPAM...!!
Bukankah apabila isi tulisan kita ditanggapi oleh orang lain malah justru kita diperhatikan...? yg penting Ini yg penting Koment mereka nyambung, mereka menunjukkan siapa dirinya dan gak asal PROMOSI gratis, Tidak memasang URL promosi, dan mereka bener-bener manusia (Iye masa SETAN Bisa Nulis)heeeee heeeee..., Dan kadang dari komentar-komentar mereka(SPAMMer) biasanya akan banyak "kata-kata unik"...yang tentu aja dari kata-kata unik itu "akan tercipta keyword-keyword unik" yang ter-index ama Google... Gitu...,
Manfaat nya :
Dari tulisan ini, saya berharaf kita semua jadi Tahu arti SPAM!! yg sebenarnya Untuk lebih jelasnya mengenai SPAM bisa dilihat di : Wikipedia, clickz, forum.wgaul dll buanyak...

Quote:

Originally Posted by TeamSupport@thehack3r.com
Quote:

paipaiapi.... Saya sangat senang dan menerima dengan tangan terbuka apabila ada temen-temen yang isi komentar di FORUM TERCINTA ini *mau sepuluh komentar dari 1 orang juga gak apa-apa, silahkan...Monggo-Monggo....asalkan gak berisi IKLAN-IKLAN aneh, gak bertuliskan URL AFFILIATTE or URL ngawur....yach paipaiapi, Terima Kasih.
(itu Pesan Om MIMIN Beserta STAFF Di FORUM ini)HeeeHeeee NGARANG Ane.....Ane sih (iih jgn ampe dech....) ngak mau sampai di tegor ky gtu sama ni Om2x di mari

By.paipaiapi
Note: Bila ada yg perlu di tambahkan silahkan.... biar lebih KOMPLIT. Terima Kasih

Suster Keramas 2 (2011)

Posted: 27 Aug 2011 06:04 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Suster Keramas 2 di Bioskop
  • Genre: Horror | Comedy
  • Tanggal Rilis: 21 April 2011 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Suster Keramas 2 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Suster Keramas 2 di Bioskop
  • Sutradara: Findo Purwono
  • Penulis: Abbe Ac
  • Pemain: Ricky Harun, Zidni Adam Zawas and Sola Aoi
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Tiga anak muda, Jack (Ricky Harun), Tando (Zidni Adam) dan Shelly (Violenzia Jeanette) gemar berbalap motor di jalan, sehingga suatu malam Shelly mengalami kecelakaan. Ke dua sahabatnya segera membawa ke rumah sakit terdekat.

Ketika menunggu Shelly di rawat, mereka bertemu dengan gadis Jepang (Sola Aoi) yang sedang mengantar berobat sahabatnya, Cakil (Marcel Darwin)

Rumah sakit itu ternyata bukan rumah sakit biasa. Mereka menemukan banyak kejadian aneh dan mengerikan, sehingga mereka memutuskan untuk keluar dari sana. Tapi, mereka tidak bisa pergi, hingga mereka menemukan sebuah kejutan yang tidak pernah mereka duga…


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Suster Keramas 2 yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Suster Keramas 2 ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Suster Keramas 2 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Suster Keramas 2 di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd|Stkrms2)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

Pupus (2011)

Posted: 26 Aug 2011 09:40 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Pupus di Bioskop
  • Genre: Drama | Romance
  • Tanggal Rilis: 26 May 2011 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Pupus di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Pupus di Bioskop
  • Sutradara: Rizal Mantovani
  • Penulis: Alim Sudio
  • Pemain: Donita, Marcel Chandrawinata and Ichsan Akbar
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
"Bila dia kembali, dia akan menjadi milikmu selamanya" itulah tagline terbaru film produksi Maxima Pictures berjudul Pupus. Diarahkan oleh Rizal Mantovani yang biasa menggarap genre horor, kini sutradara berusia 43 tahun itu menyajikan sebuah kisah asmara yang menyentuh dan bermakna.
Adalah Cindy (Donita) mahasiswa baru di Universitas Trisakti Jakarta yang harus menerima tradisi umum anak baru di setiap perguruan tinggi di Indonesia. Tugas berat dari seniornya ternyata membawanya bertemu Panji (Marcel Chandrawinata) sosok yang misterius dan menarik baginya.

Pertemuan keduanya berawal ketika Cindy yang sedang berulang tahun diharuskan membawa seorang senior di kampusnya yang juga berulang tahun untuk merayakan bersama. Perayaan bersama itulah yang memulai kisah cinta mereka.

Tapi ada yang menjadi halangan bagi Cindy, Panji selalu jadi misteri untuk dirinya. Di saat Cindy berada di puncak kebahagiannya, Panji menghilang dan menghapus cintanya. Namun di saat yang tak terduga Panji kembali hadir dan membuat Cindy tak berdaya, walau saat itu dirinya telah memiliki Hugo (Arthur Brotolaras) sebagai kekasihnya.

Mengapa sosok Panji begitu misteri dan selalu memupus perasaan cinta Cindy yang tinggi? Di saat bersamaan, Cindy merasa yakin Panji juga memiliki perasaan yang sama dengan dirinya. Akankah kisah mereka berakhir bahagia? Apa yang membuat Panji begitu misteri bagi Cindy?

Pupus bukan sekedar kisah cinta sepasang insan belaka, ada pesan yang dalam di film berdurasi 99 menit ini. Jalan cerita yang ditawarkan Rizal tampil sederhana namun bisa dialami oleh siapapun dimanapun dia berada. Anda akan dibawa masuk kedalam cerita berkat akting yang apik dari Donita dan Marcel.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Pupus yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Pupus ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Pupus di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Pupus di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd|Ppus)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

Pelet Kuntilanak (2011)

Posted: 26 Aug 2011 09:30 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Pelet Kuntilanak di Bioskop
  • Genre: Horror
  • Tanggal Rilis: (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Pelet Kuntilanak di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Pelet Kuntilanak di Bioskop
  • Sutradara: Koya Pagayo
  • Penulis: Herry B. Arissa
  • Pemain: Debby Ayu, Cinta Dewi, Angie Yulia
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Pamela terobsesi mempercantik diri dengan memanfaatkan medium gaib berupa pelet dengan celana pria sebagai alatnya. Untuk memiliki Pelet tersebut, Pamela wajib bersekutu dengan iblis. Perjanjian hitam beresiko tinggi adalah taruhannya

Sebagaimana halnya perjanjian setan, Pelet yang sesungguhnya terlahir dari ilmu hitam ini, meminta tumbal nyawa manusia. Kepuasan yang dirasakan cowok-cowok setelah terlibat dengan Pamela akan berujung pada kematian. Kematian yang sadis. Ironisnya, Pamela tak mengetahui hal ini. Korban-korban Pelet yang dimiliki Pamela kebanyakan cowok-cowok teman sekampusnya. Selain Pamela, adalah Tantri yang juga memanfaatkan Pelet untuk membalaskan dendamnya pada cowok-cowok yang memperkosa dirinya

Keterlibatan Pamela dan Tantri dengan Pelet tak lepas dari perhatian Vega. Vega menasehati teman-temannya untuk berhati-hati, atau kalau bisa melepaskan hubungan mistis dengan Pelet. Namun Pamela dan Tantri tak menghiraukan. Benar saja. Persoalan mulai rumit karena tiba-tiba makhluk gaib Pelet berbalik menyerang mereka. Kehidupan mereka pun tak lagi tenang. Pamela malah mengalami terror mirip santet. Begitu pula Tantri, yang diiteror makhluk gaib dengan cara-cara mengerikan. Adalah Edwin, mantan kekasih Pamela, mengetahui jika Pamela sedang diawasi makhluk gaib namun Pamela tak mempercayainya

Sementara itu, Tantri semakin tak kuat menghadap terror makhluk gaib Pelet. Ia meminta bantuan Vega tapi Vega tak bisa berbuat apa-apa. Persoalan bertambah pelik lantaran Vega yang tak tersangkut apa-apa, juga terkena imbasnya. Ia mengalami peristiwa mengerikan diteror makhluk gaib Pelet

Bagaimanakah selanjutnya? Makhluk gaib ganas Pelet itu ternyata tidak akan memberi kesempatan sedetik pun terhadap para pemujanya. Kematian adalah harga mutlak!


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Pelet Kuntilanak yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Pelet Kuntilanak ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Pelet Kuntilanak di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Pelet Kuntilanak di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd|Plktlk)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar