selamat datang

acon free

Get Free Premium Account Rapidshare Megaupload Hotfile

free download firmware lenkap

bisnis paling gratis

informasi berhadiah

iNeedSell.com: Free online ads. Post your Ad here.

Selasa, 23 Agustus 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

Request Film Perfume (jadul)

Posted: 23 Aug 2011 01:42 PM PDT

Request Film Perfume Gan....makasih sebelumnya... :)

Request Film Perfume (jadul)

Posted: 23 Aug 2011 01:41 PM PDT

Gan....Request Filmnya Perfume dong....
mksih sebelumnya.. Goo...TheHack3r.com :o:o

mau nanya nih...

Posted: 23 Aug 2011 12:47 PM PDT

gan aku nanya nih..gimana ya caranya biar games di pc lancar trus gambarnya bagus...?:confused::confused:

film ga bisa diputar

Posted: 23 Aug 2011 12:17 PM PDT

agan2 sekalian mohon bantuannya donk,saya newbie dsini,.
saya sudah do*****d bbrp film dg kualitas BRRip tp koq pas diputer gambarnya berhenti2 ya?apa ada yg salah dg proses unduh?ato software yg ga kompatible (saya pke GOM player).trima kasih atas abntuannya

bazyd

Posted: 23 Aug 2011 09:38 AM PDT

setiap film yang di posting tolong di beri tahu kualitasnya ;)

(need help)file KERNEL32.dll ane bermasalah

Posted: 23 Aug 2011 08:42 AM PDT

Gan,ane mau nanya sekalian nanya solusinya.. masalahnya gni gan,,pass ane mau buka game tau program sprti ALLPLAYER ada muncul pesan gini gan "The producer entry point MakeCriticalSeltionGlobal could not be located in the dynamic link library KERNEL32.dll".

maaf gan kalau salah kamar:D

The Fast And The Furious 4: Fast & Furious (2009)

Posted: 23 Aug 2011 08:33 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Fast And The Furious 4: Fast & Furious di Bioskop
  • Genre: Action | Crime | Drama
  • Tanggal Rilis: 3 April 2009 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Fast And The Furious 4: Fast & Furious di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Fast And The Furious 4: Fast & Furious di Bioskop
  • Sutradara: Justin Lin
  • Penulis: Chris Morgan, Gary Scott Thompson
  • Pemain: Vin Diesel, Paul Walker and Michelle Rodriguez
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Hubungan antara Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O'Conner (Paul Walker) memang unik. Di satu sisi Dom sangat membenci Brian karena ia adalah polisi yang menyamar menjadi pembalap untuk membekuk komplotan perampok yang dipimpin Dom, tapi di sisi lain, Brian juga sempat menyelamatkan nyawanya beberapa kali.

Setelah mencoba untuk menjauh dari Brian, akhirnya takdir membawa Dom kembali ke Los Angeles di mana ia harus bertemu Brian lagi. Namun kali ini kembali Dom terpaksa harus menjalin kerja sama dengan orang yang dibencinya ini karena mereka berdua menghadapi musuh yang sama. Tak ada pilihan buat Dom dan Brian selain saling mempercayai untuk menyelesaikan misi pribadi mereka masing-masing.

Brian ditugaskan untuk menyusup ke jaringan pengedar narkotika bernama Antonio Braga (John Ortiz). Brian menemukan celah saat Braga mencari seorang pembalap liar untuk dijadikan kurir. Celakanya, Dominic juga mengincar posisi yang sama meski sebenarnya motivasi Dominic adalah murni dendam. Dominic ingin membalas kematian Letty (Michelle Rodriguez) karena ulah Braga.

Sebuah film ber-genre racing mampu bertahan hingga sekuel keempat boleh jadi adalah sebuah prestasi. Tapi bisa jadi juga peluncuran bagian keempat ini sebagai penebus dari dua episode sebelumnya yang gagal. Ini terlihat dari susunan pemain yang sama dengan bagian pertama yang melambungkan genre film racing di tahun 2001 lalu.

Diakui atau tidak, 2 FAST 2 FURIOUS dan THE FAST AND THE FURIOUS: TOKYO DRIFT memang gagal menduduki peringkat yang sama dengan bagian pertama. Dua film ini seolah kehilangan taring bila dibandingkan dengan episode awalnya. Topik yang mulai terasa monoton dan sekuens laga yang tak lagi menarik bisa dijadikan kambing hitam gagalnya film ini di pasaran. Tapi agaknya kenyataan itu tak membuat Universal Studios menyerah dan muncullah bagian keempat dengan original lineup ini.

Tapi kalaupun dianggap bagian keempat ini sebagai koreksi, sepertinya usaha itu juga tak terlalu berhasil. Menu yang disuguhkan juga masih tak jauh dari tiga bagian sebelumnya. Akhirnya, studio cuma bisa berharap bahwa para peminat genre film racing masih cukup banyak dan bersedia mengeluarkan uang untuk menonton film ini.

Alur cerita tak cukup kuat untuk membuat film ini jadi sesuatu yang pantas dikenang sementara akting para pemainnya juga tergolong standar saja. Soal visual memang masih cukup menarik walau sebenarnya tak ada sesuatu yang baru sama sekali. Kalau Anda melewatkan tiga bagian sebelumnya, mungkin tak ada salahnya Anda mencoba FAST & FURIOUS ini sebaliknya jika Anda mengikuti franchise ini dari awal, tak akan rugi jika Anda melewatkan yang satu ini. Kecuali, tentu saja, jika Anda ingin mengenang masa lalu melihat penampilan Vin Diesel dan Paul Walker.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Fast And The Furious 4: Fast & Furious yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Fast And The Furious 4: Fast & Furious ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Fast And The Furious 4: Fast & Furious di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Fast And The Furious 4: Fast & Furious di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/id|Ffrs4)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

The Fast And The Furious 3: Tokyo Drift (2006)

Posted: 23 Aug 2011 08:23 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Fast And The Furious 3: Tokyo Drift di Bioskop
  • Genre: Action | Crime | Drama
  • Tanggal Rilis: 16 June 2006 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Fast And The Furious 3: Tokyo Drift di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Fast And The Furious 3: Tokyo Drift di Bioskop
  • Sutradara: Justin Lin
  • Penulis: Chris Morgan
  • Pemain: Lucas Black, Zachery Ty Bryan and Bow Wow
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Jepang memang unik. Setiap kultur asing yang "diconteknya" selalu jadi sesuatu yang khas dan punya karakter yang berbeda dengan budaya Barat. Itulah yang berusaha diceritakan oleh sutradara Justin Lin lewat film ini.

Kisahnya berawal dari Sean Boswell (Lucas Black), siswa SMU Alabama yang super "ndablek" dengan hobi kebut-kebutannya. Lantaran sudah banyak merusak fasilitas publik, hakim setempat yang menyidangnya geram dan mau membuat Sean kapok seumur hidup.

Akhirnya, Sean diberi dua pilihan: Masuk tempat rehabilitasi remaja, atau dikirim ke tempat ayahnya di Tokyo. Daripada "tengsin" (malu), Sean akhirnya memilih tinggal dengan sang ayah. Meski pilihannya itu membawa konsekuensi berat, dia harus belajar di SMU yang memakai bahasa Jepang. Padahal jangankan membaca huruf kanji, bicara bahasa Jepang pun dia nggak becus.

Beruntung di SMU barunya, Sean bertemu dengan Neela (Nathalie Kelley), cewek blasteran Jepang-Australia yang cantik dan seksi, hingga akhirnya dia jatuh hati pada pandangan pertama. Tapi belakangan diketahui, ternyata Neela punya pacar berinisial 'Drift King' atau dipanggil 'DK' (Brian Tee).

DK inilah raja "drifting" yang paling jago seantero Tokyo. Semua pembalap underground tahu kalau selain jawara racing, DK punya seorang paman yang juga pembesar Yakuza (komplotan mafia Jepang). Dan tidak dipungkiri, kalau semua even balapan underground di Tokyo, ternyata disponsori oleh organisasi Yakuza itu, termasuk menyediakan mobil balapannya.

Awalnya Sean yang dikenalkan oleh sobatnya, Twinkie (Bow-Wow) pada dunia "trek-trekan" mobil mewah itu sangat antusias saat berduel dengan DK. Tapi, kemudian saat dia menghancurkan mobil Nissan Silvia S15 yang dipinjami oleh paman DK, Han (Sung Kang) yang juga dedengkot Yakuza, masalah mulai bermunculan.

Kini Sean yang digelari "orang asing" (gaijin) disana, malah ikut terseret dalam bisnis haram Yakuza sebagai ganti rugi akibat kerusakan yang diperbuatnya. Parahnya lagi, dia juga terlibat affair dengan Neela dan membuat DK menaruh dendam gara-gara sifat mata keranjangnya itu.

Secara visual, film ini memang sangat memukau. Bukan cuma karena banyak mobil balap modifikasi keren yang ringsek saat balapan, tapi juga konsep "drift" (manuver mengemudi di tikungan yang memerlukan ketepatan teknik mengerem dan akselerasi) yang dicoba dieksploitasi. Itulah mengapa film ini diberi embel-embel TOKYO DRIFT.

Dengan sentuhan koreografi yang cekatan, mobil-mobil itu seakan "bicara" dengan gaya khasnya sebagai kuda hitam dunia balapan underground. Tapi sayang, teknik visual yang canggih tidak didukung dengan cerita yang bagus. Banyak dialog dan alur cerita yang tidak logis, ditambah lagi akting para aktor pendatang baru yang kurang berkualitas.

Meski demikian, aksi balapan maut di jalanan kota Tokyo masih menjadikan film ini layak ditonton. Paling tidak, Anda tidak akan rugi membayar tiket bioskop demi menonton mobil-mobil keren beraksi dan hancur-lebur di film ini. Toh, Anda tak perlu repot mengorbankan mobil sendiri demi kepuasan adrenalin yang cuma sesaat.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Fast And The Furious 3: Tokyo Drift yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Fast And The Furious 3: Tokyo Drift ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Fast And The Furious 3: Tokyo Drift di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Fast And The Furious 3: Tokyo Drift di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/id|Ffrs3)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

The Fast And The Furious 2: 2 Fast 2 Furious (2003)

Posted: 23 Aug 2011 08:15 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Fast And The Furious 2: 2 Fast 2 Furious di Bioskop
  • Genre: Action | Crime | Thriller
  • Tanggal Rilis: 6 June 2003 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Fast And The Furious 2: 2 Fast 2 Furious di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Fast And The Furious 2: 2 Fast 2 Furious di Bioskop
  • Sutradara: John Singleton
  • Penulis: Gary Scott Thompson, Michael Brandt
  • Pemain: Paul Walker, Tyrese Gibson and Cole Hauser
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Setelah sukses besar film "The Fast and The Furious" dengan meraup 40,1 juta dolar pada pemutaran minggu pertama di tahun 2001 lalu. Maka tak heran, film ini pun dibuat sekuelnya dengan judul sedikit mirip dengan aslinya, "2 Fast 2 Furious".

Film ini hasil buah karya sutradara muda bernama John Singleton. Menariknya, walau tidak dibintangi oleh aktor plontos Vin Diesel, film ini berhasil meraup 52,1 juta dolar hanya dalam tempo 3 hari pada pemutaran Minggu pertamanya.

Film drama aksi ini merupakan gado-gado dari video game, detektif, kebut-kebutan dan dunia mafia yang meliputi bisnis narkoba di Miami. Secara keseluruhan film sangat hebat dan mengasyikkan untuk disimak.

Cerita berawal dari adanya seorang pemuda bernama Brian O'Conner (Paul Walker) yang hijrah dari Los Angeles karena tindakan ilegalnya di jalanan dan ia pergi Miami dan mencari uang dengan cara ikut balapan mobil.

Namun tindakan Brian itu diawasi ketat oleh Agent Monica Fuentes (Eva Mendes). Akhirnya, Brian ditangkap dan membuat kesepakatan oleh agen Markham (James Remar) dan Bilkins (Thom Barry) untuk menyamar dan berusaha meringkus gembong obat bius Carter Verone (Cole Hauser) dengan imbalan catatan kejahatannya dihapus. Brian setuju tapi dia minta diberi kebebasan memilih rekannya.

Brian kembali ke rumahnya Barsto di Arizona, dimana dia mengajak teman lamanya Roman Pearce (Tyrese Gibson) untuk membantunya. Pearce pun setuju tapi Roman Pierce juga minta catatan kejahatannya dihapus. Dengan bantuan Monica, Brian bersama rekannya pun berusaha keras untuk menangkap Verone dengan membuktikan jaringan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Fast And The Furious 2: 2 Fast 2 Furious yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Fast And The Furious 2: 2 Fast 2 Furious ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Fast And The Furious 2: 2 Fast 2 Furious di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Fast And The Furious 2: 2 Fast 2 Furious di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/id|Ffrs2)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

The Fast And The Furious 1 (2001)

Posted: 23 Aug 2011 08:05 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Fast And The Furious 1 di Bioskop
  • Genre: Action | Crime | Thriller
  • Tanggal Rilis: 22 June 2001 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Fast And The Furious 1 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Fast And The Furious 1 di Bioskop
  • Sutradara: Rob Cohen
  • Penulis: Ken Li, Gary Scott Thompson
  • Pemain: Vin Diesel, Paul Walker and Michelle Rodriguez
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
The Fast and The Furious ini bercerita tentang seorang anggota LAPD yang ditugaskan untuk mengungkap kasus pencurian barang-barang elektronik. Kepolisian yang geram akhirnya memutuskan untuk mengutus seorang anggotanya untuk melakukan penyamaran.

Brian O'Conner (Paul Walker) terpilih untuk melakukan tugas tersebut, karena latar belakang kepribadiannya dianggap sesuai dengan kehidupan para pencuri yang memang suka mengendarai kendaraan super cepat. Paul pun mulai melakukan aksinya. Dengan bermodalkan sebuah mobil berkecepatan tinggi, Paul berhasil meyakinkan anggota gank balapan liar di Los Angeles.

Ia pun akhirnya menjadi bagian dari anggota gank pimpinan Domenic Toretto (Vin Diesel). Seiring dengan penyilidikan kasus tersebut, Paul pun dekat dengan adik sang pimpinan gank, Letty (Michelle Rodriguez). Hubungan yang semakin erat dengan Dominic membuat Paul mulai meragukan keterlibatan pria ini, sementara sang atasan terus memberi tekanan supaya kasusnya cepat terungkap.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Fast And The Furious 1 yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Fast And The Furious 1 ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Fast And The Furious 1 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Fast And The Furious 1 di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/id|Ffrs1)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

Request film amerika jadul (th 2000an)

Posted: 23 Aug 2011 08:05 AM PDT

permisi..
ni pilm baru ditayangin di trans bioskop kmaren, keren dah bikin melotot.
soalnya cowoknya pada ganteng2 hehehehe

judulnya "THE SKULLS" tentang gank sehidup semati di universitas Yale.
pas googling, eh ada sequel nya "the skulls II" dan "the skulls III"

sama mo req "the craft". tentang penyihir yg masih sekolah.. keren juga..

makasih banyak thehack3r.com ;):D:)

Help me!!!!!!!!!!!!

Posted: 23 Aug 2011 06:12 AM PDT

:confused:Gan ada yang pernah denger paypal gak??
y betul paypal untuk pembayaran luar negri.
ini masalahnya paypal gw blm verifikasi ada yg tw gk cara verifikasi ya???
Helllpppp dong :)

req fd5

Posted: 23 Aug 2011 04:24 AM PDT

master2 thehack3r...ane req final destination yang kualitas bagus dong...:)

Dicari agen / aplikator baja ringan

Posted: 23 Aug 2011 01:34 AM PDT

Kami Distributor atap baja ringan sedang mencari agen2 / aplikator yg akan kami supply produk kami, dgn harga sbb :
Kasao : C75 - 0.65mm = Rp.70.000/btg (6m)
C75 - 0.70mm = Rp.74.000/btg (6m)
C75 - 0.75mm = Rp.78.000/btg (6m)
C75 - 1.00mm = Rp.110.000/btg (6m)
C80 - 0.75mm = Rp.76.000/btg (6m)
Reng : RT10 - 0.45mm = Rp.39.000/btg (6m)
RT12 - 0.45mm = Rp.42.000/btg (6m)
RT12 - 0.50mm = Rp.47.500/btg (6m)
R30 - 0.45mm = Rp. 38.500/btg (6m)
All.foil : Single Rp.350.000/rol ( 50m )
Double Rp.600.000/rol ( 50m )
Harga diatas harga franco semarang ( blm termasuk ongkos kirim )
jika Anda berminat Bisa Menghubungi saya

ANDREAS
087832920502

request gan

Posted: 22 Aug 2011 11:11 PM PDT

film semi 10 buah ntar gw donlot semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar