selamat datang

acon free

Get Free Premium Account Rapidshare Megaupload Hotfile

free download firmware lenkap

bisnis paling gratis

informasi berhadiah

iNeedSell.com: Free online ads. Post your Ad here.

Kamis, 18 Agustus 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

Request

Posted: 18 Aug 2011 09:52 PM PDT

asslamualaikum. . .
request filmnya surat kecil untuk tuhan donkk....
pleaceeeee.. penasaran banged ney cma filmnya

Pirates Of The Caribbean 4: On Stranger Tides (2011)

Posted: 18 Aug 2011 07:25 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Pirates Of The Caribbean 4: On Stranger Tides di Bioskop
  • Genre: Action | Adventure | Fantasy
  • Tanggal Rilis: 20 May 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Pirates Of The Caribbean 4: On Stranger Tides di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Pirates Of The Caribbean 4: On Stranger Tides di Bioskop
  • Sutradara: Rob Marshall
  • Penulis: Ted Elliott, Terry Rossio
  • Pemain: Johnny Depp, Penélope Cruz and Ian McShane
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Captain Jack Sparrow (Johnny Depp) tak pernah mengira kalau ia bakal bertemu lagi dengan Angelica (Penelope Cruz. Sejak awal Jack memang tak pernah bisa meyakinkan dirinya sendiri tentang apa yang ia rasakan. Jack tak yakin apakah ia telah jatuh cinta pada wanita ini atau tidak. Dan sepertinya Angelica tahu persis bahwa ia bisa memanfaatkan Jack untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Dengan rayuannya, Angelica berhasil meyakinkan Jack Sparrow untuk membantunya mencari legenda mata air yang konon bisa membuat orang tak bertambah tua sedikit pun. Jack yang masih ragu toh akhirnya bersedia juga berangkat bersama Angelica untuk mencari mata air ini. Celakanya, masalah Jack bukan hanya Angelica saja. Angelica adalah putri dari bajak laut Blackbeard (Ian McShane), musuh besar Jack Sparrow.

Saat perjalanan dimulai, Jack semakin tak pasti. Ia tak lagi tahu siapa yang sebenarnya lebih berbahaya, Blackbeard atau Angelica. Sayangnya perjalanan sudah dimulai dan tak mungkin Captain Jack Sparrow mundur dari perjalanan penuh risiko ini. Berhasilkah mereka menemukan mata air legendaris itu? Dan mampukah Jack Sparrow lolos dengan selamat kali ini?


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Pirates Of The Caribbean 4: On Stranger Tides yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Pirates Of The Caribbean 4: On Stranger Tides ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Pirates Of The Caribbean 4: On Stranger Tides di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Pirates Of The Caribbean 4: On Stranger Tides di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd/id|Pftc4)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

request Eragon 2 dong...

Posted: 18 Aug 2011 11:50 AM PDT

request Eragon 2 dong...

final fantasy

Posted: 18 Aug 2011 08:15 AM PDT

gan tilong aku request film final fantasy vii chapter lama sampai chapter baru yg sub indo

Murder 2 (2011)

Posted: 18 Aug 2011 03:13 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Murder 2 di Bioskop
  • Genre: Action | Crime | Drama
  • Tanggal Rilis: 8 July 2011 (India)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Murder 2 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Murder 2 di Bioskop
  • Sutradara: Mohit Suri
  • Penulis: Mahesh Bhatt, Shagufta Rafique
  • Pemain: Jaqueline Fernandes, Yana Gupta and Emraan Hashmi
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Orphaned at a young age, former officer with Goa Police, Arjun Vishnu Bhaagwat, now lives alone, though he has a sweetheart in gorgeous model, Priya. Amidst reports of police extending their search for missing prostitutes, specifically the Caucasian daughter of a high-profile Russian Diplomat, Arjun is hired by a gangster, Sameer, and for a fee, must not only locate missing call-girls but also their abductor. Unable to get any clues, he than enlists the assistance of Sameer to recruit a bait, Reshma, who comes from an impoverished family, for the killer. Shortly thereafter Reshma goes missing, and Arjun loses contact with her. Guilt-ridden, he decides to use all possible resources to try and locate her before she herself becomes included in the official 'missing persons' list.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Murder 2 yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Murder 2 ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Murder 2 di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Murder 2 di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/en|Mrdr2)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

Merantau (2009)

Posted: 18 Aug 2011 03:01 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Merantau di Bioskop
  • Genre: Action | Drama
  • Tanggal Rilis: 2009 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Merantau di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Merantau di Bioskop
  • Sutradara: Gareth Evans
  • Penulis: Gareth Evans, Daiwanne Ralie
  • Pemain: Iko Uwais, Sisca Jessica and Christine Hakim
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Di Minangkabau, Sumatra Barat, Merantau adalah tradisi yang harus dijalankan setiap anak laki-laki. Yuda (Iko Uwais), pesilat Harimau handal, dalam persiapan akhir untuk memulai perantauannya. Ia harus meninggalkan keluarganya, ibu tercinta, Wulan (Christine Hakim), dan udanya, Yayan (Donny Alamsyah), kenyamanan dan keindahan kampung halamannya, dan membuat nama untuk dirinya di keserabutan kota Jakarta.

Nasib mempertemukan Yuda dengan yatim piatu Adit (Yusuf Aulia) dan kakaknya, Astri (Sisca Jessica), yang akan menjadi korban organisasi ilegal human trafficking

Organinsasi yang memperlakukan manusia seperti barang ini dipimpin seorang Eropa berhati batu, Ratger (Mads Koudal) dan tangan kanannya Luc (Laurent Buson). Ketika terluka dalam perkelahian antara Johni (Alex Abbad), para tukang pukulnya dan Yuda, Ratger bersikeras mencari Astri, atau "barangnya", yang berhasil di selamatkan dan ingin pembalasan berdarah setimpal

Perkenalan Yuda dengan kota serabutan ini seperti api yang menyulut ketika situasi memaksanya untuk melarikan diri bersama Astri dan Adit dari kejaran mucikari dan preman-preman yang menguasai malam, menggerayangi setiap jalanan, dan mengejar setiap langkah mereka

Dengan kebebasan hampir di tangan mereka, Yuda tidak mempunyai pilihan selain melawan orang-orang yang menyerangnya dengan adrenalin tinggi dalam runtunan action yang belum pernah dipersembahkan sebelumnya di layar lebar Indonesia.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Merantau yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Merantau ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Merantau di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Merantau di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd|Mrntw)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

Pelukan Janda Hantu Gerondong (2011)

Posted: 18 Aug 2011 02:48 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Pelukan Janda Hantu Gerondong di Bioskop
  • Genre: Horror
  • Tanggal Rilis: 20 January 2011 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Pelukan Janda Hantu Gerondong di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Pelukan Janda Hantu Gerondong di Bioskop
  • Sutradara: Helfi C.H. Kardit
  • Penulis: Team Bintang Timur
  • Pemain: Indah Kalalo, Aida Saskia and Wulan Guritno
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Film pelukan handu janda gerondong ini dibintangi oleh artis seksi indah kalalo (kylie), artis aida saskia (jenna) dan artis seksi lia ladysta - trio macan (joena). film ini merupakan horror dewasa dan merupakan produksi dari K2K production.

Kylie (Indah Kalalo), seorang sutradara terkenal. Ia tinggal bersama tunangannya, Robby (Andreano Phillip), di sebuah apartemen di Jakarta. Untuk film terbarunya khusus diundang artis yang juga temanya dari Kuala Lumpur, Jenna (Aida Saskia). Dia diilhami sebuah serial tv kegemarannya yang setiap hari ditontonnya

Serial itu menceritakan tentang seorang artis ternama Patty (Angel Lelga) dan kekasihnya, Rocky dan sahabat mereka, Joena (Lia Ladysta, Trio macan). Malangnya pada malam pertama pernikahan Patty-Rocky terjadi tragedi berdarah. Patty dan seisi rumah dibantai, dihabisi secara sangat keji. Satu-satunya yang hidup hanya Tommy, adik Patty. Tapi akibatnya ia dituduh sebagai pelaku pembunuhan

Kylie tak menyadari apa yang terjadi dalam kehidupan sehari-harinya sudah tergambarkan dalam serial itu. Satu-persatu kejadian menggiring beberapa fakta terbuka menjadikan suatu misteri yang harus dipecahkan. Tante Rose, penghuni lama apartemen, sudah memperingati Robby bahwa ia mesti berhati-hati

Misteri perlahan-lahan terungkap. Robby & Rio (Shidiq Hamidi) menemui Dr. Lucas (Adam Jordan), dokter yang tertarik dengan alam gaib dan misterinya. Karena ia tertekan sejak kehilangan adiknya, Randy

Saksikan klimaks film ini untuk mengetahui siapa sebenarnya pelaku pembunuhan keluarga Patty dulu dan mungkinkah semua kengerian itu terulang kembali di masa sekarang?! Dan siapa yang menjadi hantu gerondong?


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Pelukan Janda Hantu Gerondong yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Pelukan Janda Hantu Gerondong ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Pelukan Janda Hantu Gerondong di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Pelukan Janda Hantu Gerondong di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd|Pjhgrd)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

Kalung Jelangkung (2011)

Posted: 18 Aug 2011 02:40 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Kalung Jelangkung di Bioskop
  • Genre: Horror | Comedy
  • Tanggal Rilis: 2 February 2011(USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Kalung Jelangkung di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Kalung Jelangkung di Bioskop
  • Sutradara: Koya Pagayo
  • Penulis: TB Ule Sulaeman, Ranov Deddy
  • Pemain: Zaky Zimah, Soraya Larasati, Ghea D'Syawal
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Kiki dan beberapa temannya mengisi liburan ke sebuah kampung di mana mereka bebas bermain apa saja. Suatu hari, Kiki dkk bermain jelangkung di sebuah bangunan tua. Di tengah keasyikan bermain, tiba-tiba jelangkung bergerak-gerak keras sambil bersuara dan menyebut bahwa namanya Yanti yang mati terbunuh oleh pacarnya yang tidak bertanggungjawab atas kehamilannya. Panik dan takut, mereka lari meninggalkan bangunan tua. Di perjalanan menuju tempat penginapan, Kiki ditakut-takuti dengan kejadian tadi. Mereka lari meninggalkan Kiki sendirian. Kiki tersesat ke sebuah kuburan. Di sana Kiki menemukan sebuah kalung, Kiki kemudian memakai kalung tersebut.

Pulang ke Jakarta Kiki jatuh sakit, dan selalu mengigau menyebut-nyebut nama Yanti. Semua dokter terbaik dipanggil namun tak satu pun yang bisa menemukan penyakit Kiki. Akhirnya mereka meminta jasa seorang dukun. Ternyata sang dukun pun kesulitan untuk menyembuhkan Kiki. Kiki minta diantar ke kuburan yang ada di kampung. Sesampai di sana, Kiki sadar setelah ia mengembalikan kalung tersebut. Sebaliknya dukun justru yang kerasukan. Salah satu kawan Kiki, Benny, mengambil kalung yang sudah dikembalikan Kiki di atas kuburan, juga ikut kerasukan. Roh Yanti masuk kedalam tubuh Benny.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Kalung Jelangkung yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Kalung Jelangkung ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Kalung Jelangkung di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Kalung Jelangkung di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd|Kljlkg)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

request khalid bin waleed...

Posted: 18 Aug 2011 02:33 AM PDT

Temanya adalah tentang pertempuran Yarmuk ketika Kholid bin Walid terhenti dalam perkelahiannya tatkala topi baja berisi rambut Nabi SAW terlepas, karena cintanya kepada Nabi (dalam hal ini bertabaruk melalui rambut beliau SAW) kholid menunda pertempurannya dan mencari topi bajanya.

Produksi iklan ini sendiri berizin kepada Dr. Ahmed Al Khazraji, pemerhati rambut asli Nabi SAW, karena produksi menggunakan relik suci dalam pembuatannya.

Produksi iklan ini mengambil tempat di studio Holiwood Eropa, semua grais dalam tayangan iklan ditangani oleh "Peixmondo" salah satu perusahaan visual effek kelas dunia.

Tema kreasi sendiri dibuat oleh sebuah perusahaan iklan terbesar sekaligus agen komunikasi dan marketing kelas dunia, TBWA\RAAD Saudi Arabia.

Cowok Bikin Pusing (2011)

Posted: 18 Aug 2011 02:29 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Cowok Bikin Pusing di Bioskop
  • Genre: Drama
  • Tanggal Rilis: 5 Mei 2011(USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Cowok Bikin Pusing di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Cowok Bikin Pusing di Bioskop
  • Sutradara: Winalda E
  • Pemain: Julie Estelle, Laudya C Bella, Aming
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Film cowok bikin pusing ini dibintangi oleh artis cantik julie estelle (cecile), artis cantik Laudya C Bella (Tasha) dan aktor aming (justin). film ini diproduksi oleh Mvp Pictures

Yang namanya diselingkuhi pasangan pasti sakit rasanya. Bahkan saking sakitnya bisa-bisa jadi membuat seseorang untuk membalas rasa sakitnya tersebut. Seperti halnya yang terjadi oleh Cecile (Julie Estelle), seorang wanita yang baru saja diselingkuhi oleh tunangannya Marco (Marcel Chandrawinata), setelah menjalin percintaan selama 5 tahun.

Sakit hati Cecile sangat mendalam, bahkan kedua sahabatnya, Tasha (Laudya C. Bella) dan Justin (Aming) tidak bisa tinggal diam melihat sahabatnya diselingkuhi oleh pacarnya tersebut. Mereka pun menyusun rencana untuk membalas perbuatan Marco.

Namun di tengah-tengah pembalasan dendam, Cecile tersadarkan oleh kedatangan Oka (Nino Fernandez) yang merupakan pelanggan dari toko kue miliknya. Cecile tersadarkan dengan kata-kata, "Life must go on," yang dilontarkan oleh Oka yang ternyata mengalami nasib sama dengan Cecile, diselingkuhi!

Cecile dan Oka semakin dekat, namun hubungan mereka tidak semulus yang diharapkannya. Tasha tidak senang dengan kehadiran Oka yang dicurigainya akan berbuat sama seperti yang dilakukan oleh Marco kepada Cecile. Selain itu mantan tunangan Oka, Angela (Marisa Nasution) yang dipergokinya sedang tidur dengan pria lain tidak mau menerima keputusan Oka untuk mengakhiri hubungan mereka berdua. Tentunya keadaan semakin rumit, hubungan Cecile dan Oka pun di ujung tanduk.

Sebuah film produksi MVP Pictures ini merupakan kisah yang kerap terjadi oleh siapa pun. Ya, selingkuh! Sebuah tema besar yang diusung dalam film garapan Winalda E. Melalatoa ini. Bagaimana seharusnya seseorang bangkit dari keterpurukannya ketika diselingkuhi oleh pasangan digambarkan oleh Winalda yang dikemasnya dengan bumbu komedi. Seperti yang terlihat dalam berbagai adegan ketika ketiga sahabat itu balas dendam kepada Marco, akan mengunda tawa Anda.

Aming yang berperan sebagai pria gay ini akan menjadi karakter sentral pengocok perut. Begitu pula dengan Alex Abbad yang berperan sebagai Alex, pria gay yang mencintai Aming, kekonyolan demi kekonyolan dilakukan oleh mereka berdua.

Sebuah suguhan ringan yang penuh tawa namun sarat makna ini dibalut dengan keindahan pulau Dewata yang terlihat disetiap adegannya. Jadi tidak salah jika Anda butuh tontonan yang menghibur, Cowok Bikin Pusing bisa Anda masukkan dalam list film wajib tonton Anda.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Cowok Bikin Pusing yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Cowok Bikin Pusing ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Cowok Bikin Pusing di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Cowok Bikin Pusing di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd|Cwbkpg)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

Info Beasiswa Luar Negeri & Pertukaran Pelajar Antar Negara

Posted: 17 Aug 2011 08:05 PM PDT

Info GRATIS Belajar keluar Negeri / INTERNATIONAL STUDENT EXCHANGE dan Beasiswa Luar Negeri / Schoolarship

Lihat infonya di blog kami [Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

Info yang kami sediakan :

- Study in Australia : buat yang ingin study ke negeri kangguru / Australia
- Art Summer Course in italy : Buat yang pengen liburan ke Italy
- Young scholars program : buat yang pengen dapet beasiswa
- Program SMAEF di Inggris : buat yang pengen study di Inggris
- Studi ke Amerika
- Info study ke jepang
- Info studi Eropa
- dll

Semua info selalu kami update...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar