selamat datang

acon free

Get Free Premium Account Rapidshare Megaupload Hotfile

free download firmware lenkap

bisnis paling gratis

informasi berhadiah

iNeedSell.com: Free online ads. Post your Ad here.

Rabu, 17 Agustus 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

Request Gan

Posted: 17 Aug 2011 03:59 PM PDT

Maaf klo langsung gan...
Gan, minta tolong q request film "The Romance Traveler" dong..
filem lama sich....
makasih sblumnya gan....

Request Gan

Posted: 17 Aug 2011 09:56 AM PDT

sorry kalo ane langsung Request, (soalnya anak baru hehehe.... )
tolong donk film serial CSI : New York
Thank's:o

rekues

Posted: 17 Aug 2011 06:39 AM PDT

om ane rkues pilm badboys 1-3 om :D
makasi...

anakluh

Posted: 17 Aug 2011 02:57 AM PDT

req film anakluh donk!!!

request film

Posted: 17 Aug 2011 12:43 AM PDT

kk request film another day yang diperanin sama julian McMahon dan Shannen doherty donk :o trus sama the rendering :)
thankz kk :)

req dong gan

Posted: 16 Aug 2011 11:35 PM PDT

ane request film korea dong,, judulnya JEON WOOCHI :The Taoist Wizard (2009)
kepengen bgt liat tuh film.. sekalian subtitlenya yah... arigato ga.. sukses terus:cool:

Surat kecil Untuk tuhan donk

Posted: 16 Aug 2011 11:07 PM PDT

Film indonesia donk,,
Surat kecil untuk tuhan:)

The Aviator (2004)

Posted: 16 Aug 2011 10:31 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Aviator di Bioskop
  • Genre: Drama | Biography
  • Tanggal Rilis: 26 January 2005 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Aviator di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Aviator di Bioskop
  • Sutradara: Martin Scorsese
  • Penulis: John Logan
  • Pemain: Leonardo DiCaprio, Cate Blanchett and Kate Beckinsale
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
The Aviator berkisah tentang si anak emas Howard Hughes yang diperankan Leonardo DiCaprio, pria ini menjalani dua dekade terakhir hidupnya dengan menutup diri jauh dari dunia. Mulanya dia tinggal di apartemen mewah di Las Vegas, dan lalu dia pindah ke sebuah bungalo dibelakang Beverly Hills Hotel. Dia adalah pria yang paling kaya di dunia, dan dengan uangnya yang bermilyar-milyar dia membeli sebuah ruangan dan tak pernah meninggalkannya. Film besutan Martin Scorsese ini secara bijaksana menumpukan kisahnya pada tahun-tahun gemilang kehidupan pria ini.

Kisah hidup pria ini adalah sebuah perjalanan menuju ke sebuah kamar sepi. Tetapi sebelumnya dia menjalani sebuah perjalanan yang panjang: sebagai seorang pemuda kaya dari Texas, ahli waris kekayaan bapaknya, dia membuat film, membeli perusahaan penerbangan, dia juga seorang pria mata keranjang yang mengencani bintang-bintang cantik Hollywood. Andaikan sudah mati dalam salah satu kecelakaan pesawat terbang, dia akan selalu diingat sebagi seorang anak emas, tetapi kenyataanya dia bertahan. Dalam film ini juga kita dapat menyaksikan bayangan kejatuhannya, beberapa adegan menayangkan pertentangan jiwanya; dimana dia tahu apa itu normal yang hampir terlihat jauh dari jangkauannya.

Howard Hughes datang ke Los Angeles sebagai seorang pemuda rupawan dengan banyak uang, dia meyutradarai film petualangan penerbangan Perang Dunia I, berjudul Hell's Angels dan lalu menjadi film paling mahal yang pernah dibuat. Pada awalnya industri ini menertawakannya, tetapi dia menyelesaikan film dan meraup banyak uang, dan begitu juga dengan kebanyakan film lain yang dibuatnya. Sebagaimana perhatiannya yang hanyut dari film ke pesawat terbang yang ada di filmnya, dia mulai mendesain dan merancang pesawat terbang dan akhirnya membeli perusahaan penerbangannya sendiri.

Wanita adalah hal yang tak bisa ditinggalkan dalam kehidupan pria ini, tetapi bukan seleranya dengan mendapatkan mangsa yang mudah didapat. Jean Harlow (Gwen Stefani) bukan tipe wanita yang mudah tergoda, Ava Gardner (Kate Beckinsale) , wanita yang tidak akan menerima hadiah-hadiah emas-permata ('saya tidak untuk diperjual belikan'), dan selama hubungannya dengan Katharine Hepburn (Cate Blanchett), keduanya mengenakan celana di keluarganya. Hepburn menyukai jiwa petualangan Huges, dia begitu berdebar sewaktu Huges membiarkannya menjadi pilot pesawatnya, dia mengkhawatirkannya, dia memperhatikan tanda-tanda keanehanya yang semakin meningkat, dan lalu dia bertemu Spencer Tracy dan begitulah kisahnya.

Hughes menemukan Jane Russell dan menciptakan sebuah bra angin untuk membuat dadanya naik-turun di film The Outlaw. Hughes telah menjadi pria paling kaya di dunia yang menjadi bangkrut di tingkat yang lebih tinggi dan lebih tinggi lagi.

Sebenarnya Leonardo DiCaprio bukanlah seorang yang mirip Hughes, tetapi dia cukup memiliki jiwa gegabah dari pria ini. Film ini telah mendapat banyak sambutan di berbagai festival film bahkan telah meraih beberapa penghargaan diantaranya dan sedang berlomba dengan film lain untuk penghargaan Oscar. Dengan didukung beberapa pemain berbakat lain seperti John C. Reilly yang berperan sebagai Noah Dietrich, tangan kanannya dengan sifat penjilat, secara rutin untuk menghipotekkan segalanya untuk keperluan jika sewaktu-waktu isnpirasi Hughes datang. Alec Baldwin yang berperan sebagai hartawan Juan Trippe; Jude Law yang berperan sebagai Errol Flynn dan beberapa bintang layar lain yang tak asing bagi pecinta film.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Aviator yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Aviator ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Aviator di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Aviator di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/en|Avtor)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

Reques film drama japan love generation

Posted: 16 Aug 2011 10:29 PM PDT

Asss....
tlong dong filme drama jepang yang judule LOVE GENERATION.
sebelume matur suwun sanget

Request Film

Posted: 16 Aug 2011 10:22 PM PDT

gan tidak download film born (2007)?

Pearl Harbor (2001)

Posted: 16 Aug 2011 10:21 PM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Pearl Harbor di Bioskop
  • Genre: Action | Drama | Romance
  • Tanggal Rilis: 25 May 2001 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Pearl Harbor di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Pearl Harbor di Bioskop
  • Sutradara: Michael Bay
  • Penulis: Randall Wallace
  • Pemain: Ben Affleck, Kate Beckinsale and Josh Hartnett
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Masih ingat peristiwa bersejarah Pearl Harbour?

Film ini memang mengambil dasar cerita kejadian bersejarah tersebut. Hari dimana Amerika serikat diserang habis2an oleh pasukan jepang.

Jangan berharap banyak adegan 'berdarah' difilm ini, karena perang tersebut hanyalah sebagian cerita dari keseluruhan.

Dua orang sahabat , Rafe dan Danny mendaftar menjadi prajurit US Army Air. Saat pendaftaran tersebut, Rafe bertemu dengan Evelyn yang kebetulan bertugas memeriksa kesehatan calon prajurit.

Rafe seharusnya tidak lulus, tp entah kenapa Evelyn meluluskannya. Kisah cinta pun terjadlin diantara keduanya.

Masalah menjadi rumit ketika Rafe ditugaskan berperang dan pesawatnya ditembak jatuh. Evelyn sedih bukan main. Ditengah kesedihan itu, Danny menghiburnya,... Dan layaknya cerita roman. Mereka pun akhirnya berpacaran.

Tapi, yang mengagetkan adalah, Rafe secara ajaib selamat dari perang tersebut. Sekarang Evellyn bingung, karena dua orang yg dia cintai masih hidup dan ada didepannya. Siapa yang akan dia pilih ya?

Untuk mereka2 yang jeli, pasti bisa menemukan Jennifer Garner yang berperan sebagai teman dari Evelyn, perannya memang tidak terlalu menonjol, tapi itu membuat film garapan tahun 2001 ini bertabur bintang.

Sebut saja Ben Affleck, Josh Hartnet, Kate Beckinsale, Alec Baldwin...

dari segi cerita, semangat juang dari prajurit Jepang layak diacungi jempol. tdk heran banyak acara pelatihan yang menggunakan adegan2 di film ini untuk dijadikan contoh perjuangan.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Pearl Harbor yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Pearl Harbor ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Pearl Harbor di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Pearl Harbor di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/id|Prlhrbr)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

[ReQuest] True Blood Series

Posted: 16 Aug 2011 09:23 PM PDT

maap om sedikit merepotkan, ane boleh ga request true blood series, dari season awal sampe season akhir, smua episode..

sekaligus saran, buka channel baru khusus nge-bahas film² bersambung (terutama film asing/barat, kalo indo isinya sinetro mulu bete)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar