selamat datang

acon free

Get Free Premium Account Rapidshare Megaupload Hotfile

free download firmware lenkap

bisnis paling gratis

informasi berhadiah

iNeedSell.com: Free online ads. Post your Ad here.

Senin, 22 Agustus 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

Req Smackdown!!!!

Posted: 22 Aug 2011 08:12 PM PDT

Request Video Smackdown dong bos,,
yg mana ja,yg pnting smackdown..
Thank'z yach...
maju trus The hack3r.......!!!!!!

Hi,Goodafternoon everybody

Posted: 22 Aug 2011 05:02 PM PDT

Hello there,everyone|Hello there,everybody.I am new|Howdy,Oh my gosh.

With spare cash on hand, you may consider investing such profit numerous things. Starting a business is one such option. This is called active investment. There are so many possibilities in starting a company. You are able to buy franchise or start your own. When purchasing a franchise, consider the history of the organization and do your research as well by visiting among its retail outlets. Try their products if it's a food retail store and see how many people patronize their outlet. Once you get their figures on the sales, you can observe when the numbers are more or less in the same gauge as that which you have personally seen. Look at the initial launch fees and what the franchise includes. Will it include the kitchen and initial inventory or not? Also, see how much royalty the franchise gets. Some of the well-versed franchises will keep a greater quantity of royalty fees but if the product is sellable, then it will probably be worth it. If you wish to start your own business, then figure out what kind of company you're passionate about. More often than not, it will likely be something you have understanding of or have been doing for some time. Sometimes your home business is really a refinement or perhaps a niche of the present business you do. You may focus on handling logistics of toxic items since this niche pays more but has more dangers.

Win Win (2011)

Posted: 22 Aug 2011 08:28 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Win Win di Bioskop
  • Genre: Comedy | Drama
  • Tanggal Rilis: 18 March 2011 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Win Win di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Win Win di Bioskop
  • Sutradara: Thomas McCarthy
  • Penulis: Thomas McCarthy
  • Pemain: Paul Giamatti, Amy Ryan and Jeffrey Tambor
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Disheartened attorney Mike Flaherty (Giamatti), who moonlights as a high school wrestling coach, stumbles across a star athlete through some questionable business dealings while trying to support his family. Just as it looks like he will get a double payday, the boy's mother shows up fresh from rehab and flat broke, threatening to derail everything.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Win Win yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Win Win ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Win Win di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Win Win di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb|Wnwn)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

Beautiful Boy (2010)

Posted: 22 Aug 2011 08:02 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Beautiful Boy di Bioskop
  • Genre: Drama
  • Tanggal Rilis: 31 December 2011 (Netherlands)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Beautiful Boy di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Beautiful Boy di Bioskop
  • Sutradara: Shawn Ku
  • Penulis: Michael Armbruster, Shawn Ku
  • Pemain: Michael Sheen, Maria Bello and Kyle Gallner
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Bill and Kate are in an emotionless marriage with their only son away at college. They knew he didn't sound happy but then comes the news that he was the mass murderer at his school killing 17 professors, fellow students and himself. They try to move on with their lives but they are held back by their own grief and the fact that the media and everyone around them view them as monsters. The more they fight it, they realize they only have each other.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Beautiful Boy yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Beautiful Boy ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Beautiful Boy di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Beautiful Boy di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb|Btflby)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

Baik-Baik Sayang (2011)

Posted: 22 Aug 2011 07:48 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Baik-Baik Sayang di Bioskop
  • Genre: Drama
  • Tanggal Rilis: 13 January 2011 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Baik-Baik Sayang di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Baik-Baik Sayang di Bioskop
  • Sutradara: Somad Sutedja
  • Penulis: Jujur Prananto
  • Pemain: Wali Band, Intan Nuraini and Arumy Bachsin
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
"Baik-Baik Sayang" ini bercerita tentang Kesetiaan Cinta dan Kesetiakawanan anak-anak pesantren La Tansa, yaitu Apoy, Faank, Tomi dan Ovie. Dari minat yang sama terhadap musik, mereka berempat sepakat membentuk grup band musik yang belakangan diklaim sebagai band Wali. Kehidupan religi pesantren tidak membatasi aktifitas bermusik mereka, walaupun La Tansa memiliki peraturan dan disiplin yang sangat ketat, diantaranya harus selalu berkomunikasi dalam bahasa Arab atau inggris dilingkungan pesantren, tapi pesantren ini membebaskan santri-santrinya melakukan aktifitas eskul sesuai dengan minat masing-masing. Buat La Tansa Dakwah bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Diawali mimpi Faank sebagai vokalis Wali berkonser membawakan lagu Cari Jodoh. Ending lagu ...... Tak Laku-Laku ..... berakhir jadi igauan tidur. Kejadian ngigau Faank yang segera dibekep teman-temannya agar tak terdengar santri mata-mata karena ulah Hamzah yang melapor. Mereka kena Hukuman, Faank yang selalu ngingau jadi pendiam dan kurang bergairah mengundang Tanya teman-temannya. Kenapa?

Faank pun akhirnya mau bercerita tentang kisah cintanya dengan Westi (Intan Nuraini), yang penuh liku karena tidak disetujui orang tua Westi, sedangkan orang tua Faank melarang anaknya untuk bermusik. Kesetiaan Faank juga diuji pada saat mengalami kecelakaan motor saat pacaran, belakangan dikabarkan bahwa Westi Lumpuh. Pinalti sang ayah langsung memasukan Faank ke pesantren La Tansa. Kesetiaan Faank dan Westi jadi Main Color film Baik-Baik Sayang ini.

Akankah kesetiakaawanan mereka berjalan mulus, ataukah Faank goyah pada santri cantik Azizah (Arumi Bachsin) yang sang anak Uztad dan Nurul (Sulis) yang manis. Berhasilkah usaha Tomi menjodohkan Faank dengan salah satu wanita cantik tersebut ? Bagaimana Apoy yang paling dewasa pun bisa cemburu, kalau pacarnya Azizah terlihat akrab dengan Faank? Dan si pendiam Ovie yang kreatif selalu berhasil menggagalkan provokasi Hamzah yang selalu ingin menggangu kesetiakawanan mereka?

Lagu berjudul "Baik-Baik Sayang" terinspirasi dari kisah cinta Faank dan Westi, cerita menarik ini mengalir penuh liku yang dramatis, dengan bumbu komedi yang segar. Faank Layak untuk mendapatkan dukungan dari teman-temannya, lebih-lebih saat mendengan dari Bahir teman si Faank bahwa Westi akan dinikahkan dengan anak pengusaha yang kaya (Bagas)
Bagaimana akhir cerita ini akan sangat menarik untuk ditonton.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Baik-Baik Sayang yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Baik-Baik Sayang ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Baik-Baik Sayang di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Baik-Baik Sayang di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd|Bksyg)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

Laptop Display

Posted: 22 Aug 2011 02:14 AM PDT

Bagi sobat-sobat yang punya pengalaman apalagi yang skill, tolong deh display Laptop saya kalau lagi browsing menggunakan browser apa saja sering kali bergoyang naik turun. Tapi ya cuman dihalaman browser itu saja yang bergoyang, jadi kalau browsernya diminimize akan tampak beda dengan display monitor (artinya broser page goyang sedang monitor tdk). Tks bagi siapa saja yang mau sharing.

minta bantuannya....

Posted: 22 Aug 2011 01:27 AM PDT

Para agan" sekalian saya mau minta tolong gimna caranya agar saya bisa memantau/melihat aplikasi POS yg ada pada toko yang dalam satu jaringan...mohon bantuan agan" sekalian

Request Film

Posted: 22 Aug 2011 01:17 AM PDT

Gan boleh request film thriller judulnya Born (2007)...

Terima Kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar