selamat datang

acon free

Get Free Premium Account Rapidshare Megaupload Hotfile

free download firmware lenkap

bisnis paling gratis

informasi berhadiah

iNeedSell.com: Free online ads. Post your Ad here.

Jumat, 12 Agustus 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

www.TheHack3r.com

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com


cranya cari IP sakti:

jika tidak pas? disconnet dlu,,, trus connect lg,,
Apn : Standart

clue
y : x+1= ?
x : 3-2 = ?

Quote:

2. cari ip sakti 182.6 gunakan proxy sama dngn trik no.1 cuma port telurnya dimkan 2 (g support https)


tested kartu tenggang bs work..... pnting ada sinyal
by dka
kalau download pke IDM,,, proxy tlong dgnti dlu ,,

:D :D

request donkz gan !!!

Posted: 12 Aug 2011 04:09 PM PDT

request Conquest of Constantinople donk gan :cool::cool:
sukses trs deh bwt thehack3r

Download corupt

Posted: 12 Aug 2011 12:27 PM PDT

gan, kenap ya download ku kok file nya corupt semua???
tolong kasih sarannya...
please...:(:(:(

Hack jaringan

Posted: 12 Aug 2011 11:44 AM PDT

ijin kk, monanya n mohon pntjuknya, sekitar 2 ato 3 tahun lalu saya pernah baca thehack3r membuat artikel tentang penggunan antena / parabola untuk mendaptkan jaringan internet, bisa di bahas lagi ngga soalnya modem gue sering ptus2... hehe mklum modal pas_pasan.

Final Destination 5

Posted: 12 Aug 2011 11:26 AM PDT

Request Final Destination 5 donk.. release di Indo 19 agustus 2011 (menurut IMDb)..
Thanks b4 yah..^^

Request Film terbaru

Posted: 12 Aug 2011 09:34 AM PDT

tolong film2 ni segera di posting.....
green lantern (2011)
real steel (2011)
:D:D:D terimakasih sebelumnya....

tanda tanya

Posted: 12 Aug 2011 08:34 AM PDT

gan gak ada yang punya film tanda tanya?

Repeaters (2010)

Posted: 12 Aug 2011 05:10 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Repeaters di Bioskop
  • Genre: Drama | Sci-Fi | Thriller
  • Tanggal Rilis: 2010
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Repeaters di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Repeaters di Bioskop
  • Sutradara: Carl Bessai
  • Penulis: Arne Olsen
  • Pemain: Dustin Milligan, Amanda Crew and Richard de Klerk
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
A gritty mind-bending thriller about three twenty-somethings who find themselves in an impossible time labyrinth, where each day they awaken to the same terrifying day as the preceding one.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Repeaters yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Repeaters ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Repeaters di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Repeaters di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(dd/en|Rptrs)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

The Notebook (2004)

Posted: 12 Aug 2011 04:55 AM PDT


Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Notebook di Bioskop
  • Genre: Drama | Romance
  • Tanggal Rilis: 25 June 2004 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film The Notebook di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Notebook di Bioskop
  • Sutradara: Nick Cassavetes
  • Penulis: Jeremy Leven, Jan Sardi
  • Pemain: Gena Rowlands, James Garner and Rachel McAdams
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Quote:

'Feels like Home'…itulah yang selalu saya katakan bila ada pertanyaan mengenai pasangan yang saya inginkan. Seseorang yang bisa membuat saya nyaman untuk bercerita, berbagi pengalaman, dan berbagi suka duka. Nyaman, seperti berada di rumah. Ke manapun kita pergi, ke mana pun kita berpaling, kita akan tetap kembali kepadanya.
Rumah..apa pengertian rumah? Bagi saya, rumah adalah tempat yang nyaman untuk beristirahat, tumbuh, berkembang, dan melakukan apa yang kita suka dengan nyaman. Home is where the heart is…Nyaman..itu intinya!

The Notebook, film yang diangkat dari novel best seller karya Nicholas Spark ini menggambarkan secara jelas bagaimana hati dihadapkan pada pilihan antara kesempurnaan dan ke'nyaman'an. Dua pemain utama dalam film favorit saya ini, Ryan Gosling dan Rachel McAdams, mampu membawa emosi penonton seakan merasakan sendiri apa yang dialami sang tokoh utama.

Here's the synopsis..

Sepasang remaja mengawali cinta musim panas mereka yang berkembang ke dalam hubungan cinta yang intim. ALLIE HAMILTON, putri dari keluarga kaya yang sedang menghabiskan liburan musim panas di North Carolina. NOAH CALHOUN, cowok kampung yang bekerja di penggergajian, ia cerdas dan puitis. Noah jatuh cinta sejak pertama kali melihat Allie di pasar malam.

Selama liburan, Allie melewatkan hari-hari indah bersama Noah, melakukan hal-hal yang sama sekali baru baginya. Keduanya merasa seakan sudah saling mengenal sejak lama.

Quote:

Lucunya, sebenarnya mereka tidak cocok dalam banyak hal. Bahkan mereka sangat berbeda dalam segala hal, loh! Selalu terjadi cekcok dan pertengkaran setiap harinya. Tetapi di samping perbedaan-perbedaan itu, mereka memiliki satu persamaan penting, mereka saling mencintai, tergila-gila satu sama lain!
Menjelang akhir musim panas itu, Noah mengajak Allie mengunjungi rumah tua di perkebunan Windsor. Bisa dibilang, rumah ini sudah sangat tidak layak untuk dihuni. Tanpa mempedulikan kerusakannya, dengan pe de, Noah mengatakan pada Allie bahwa kelak Ia akan membeli rumah ini dan memugarnya kembali menjadi rumah besar bercat putih dengan serambi luas di sekitarnya, serta ruang melukis di lantai atas yang menghadap langsung ke danau, sesuai impian Allie. Mereka melewatkan berjam-jam bersama di rumah tua itu, membicarakan segala impian mereka.

Namun sayang, dua sejoli ini terpisahkan oleh ANNE, ibunda Allie, yang sangat tidak menyetujui hubungan itu. Anne bukannya tidak menyukai Noah, tetapi karena menganggap cowok miskin itu tak pantas untuk putrinya. Orang tua Allie memutuskan segera kembali ke Charlestown.

Kepergian Allie membawa serta sebagian diri Noah dan seluruh sisa musim panas itu. Noah putus asa dan menyesal tak sempat menahan atau mengantarkan kepergian Allie, justru pertemuan terakhir mereka ditutup dengan pertengkaran.

Setiap hari ia tulis surat untuk Allie selama 365 hari, namun sayang, tak sekalipun Ia terima surat balasan. Kedua pasangan itu tak mengetahui bahwa surat Noah tidak pernah disampaikan oleh Anne kepada putrinya.

Akhirnya setelah setahun tanpa berita, Noah memutuskan untuk meninggalkan semua kenangan tentang Allie dan memulai hidup baru, sehingga ia menuliskan surat terakhirnya, surat ke-365.

Noah dan FIN, sahabatnya, memutuskan mengikuti wajib militer Perang Dunia II ke Afrika Utara dan Eropa. Sementara Allie menjadi relawan merawat tentara korban perang.

Quote:

PD II memang memang memisahkan mereka, namun kenangan tetap menghantui keduanya.
Allie dibuat jatuh cinta oleh LON HOMMAND Jr, tentara yang pernah dirawatnya saat PD II berlangsung. Pria yang akhirnya meminangnya itu benar-benar figur sempurna pilihan orang tua Allie, pria sukses, lucu, cerdas, tampan, dan mempesona.

Quote:

Saat Lon melamarnya di suatu pesta dansa, Allie menerima dengan sepenuh hati. Namun ia tak mengerti, mengapa di saat dia mengatakan 'I do' kepada Lon, wajah Noah hadir dalam benaknya?
Masalah timbul di tengah persiapan pernikahannya, saat Allie melihat foto Noah dengan rumah besar bercat putih hasil kerja kerasnya sendiri, di sebuah harian lokal. Allie merasa harus memastikan perasaannya sebelum mantap dengan keputusan pernikahannya. Ia pun meminta ijin Lon untuk menyendiri beberapa hari dengan alasan menghilangkan tekanan akibat persiapan pernikahan. Kenyataannya, perjalanan itu membawa kembali romantisme antara Allie dan Noah di Seabrook.

"Kenapa kau tidak menyuratiku?" tanya Allie di tengah derasnya hujan di tepi danau Bices Creek. "Aku menunggumu selama tujuh tahun!"

Noah keheranan mendengar pertanyaan Allie. Tak terima dengan pertanyaan itu, dengan sedikit emosi Ia menjelaskan tentang 365 surat yang tak pernah berbalas.

Kehadiran Anne di rumah Noah yang memberitakan akan pencarian Lon ke Seabrook membuyarkan berseminya cinta lama Allie pada pria kampung yang tampan itu. Anne berusaha meyakinkan putrinya mengenai keputusannya kembali bersama Noah ini harus dipikirkannya lagi secara matang.

Anne memberi gambaran pada Allie dengan mengajaknya melihat sosok pekerja galian yang tak lain adalah mantan kekasih Anne. Ia pun pernah memiliki cerita cinta yang tak berbeda dengan Allie dan Noah. Seandainya dulu Anne memilih bersama pria itu mungkin kehidupannya akan menyedihkan dan tidak semapan bersama ayah Allie. Inilah keputusan besar yang harus diambil Allie pula. Ingin tetap bersama pria kampung ataukah bersama Lon yang sukses? Cara Anne memisahkan Allie dengan Noah adalah demi kebaikan putrinya itu.

Noah marah dengan keputusan Allie untuk kembali menemui calon suaminya yang sedang berada di kota kecil itu. Ia menuduh Allie bahwa keputusannya bukan berdasarkan hati tetapi karena keamanan, yaitu 'uang'.

"Kamu bosan!" seru Noah kepada Allie. "Kamu tidak akan datang ke sini jika tidak ada sesuatu yang hilang! Tidak bisakah kamu tinggal denganku?"

Allie tetap bertahan dengan keputusannya, karena merasa akan sia-sia. Ia dan Noah telah kembali bercekcok seperti dulu. Tidak ada yang perlu dipertahankan. Ia pun merasa bersalah kepada Lon.

Quote:

"Aku tidak takut," kata Noah dengan nada tinggi. "Ini tidak akan mudah, akan sangat sulit, kita akan selalu bertengkar dan baikan, akan selalu begitu, tetapi aku ingin kita lakukan..karena aku menginginkanmu. Aku ingin dirimu seutuhnya, kamu dan aku selamanya."
Kalimat yang diucapkan Noah dan untaian kalimat dalam surat-surat Noah yang dibawa Anne kepadanya membuat bimbang hati Allie. Bagaimanakah keputusan Allie? Apakah memilih Lon yang sempurna dan bisa menjamin hidupnya ataukah mengikuti kata hatinya, di mana ia merasa seperti di 'rumah', di mana ia merasa nyaman?

So, keputusan apa yang teman-teman pilih kalo berada di posisi Allie? Kenapa?


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film The Notebook yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film The Notebook ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton The Notebook di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli The Notebook di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


(rb/en|Ntbk)
[Hanya Member Aktif Yang Dapat Melihat Link. Register Sekarang]

memboard hidup saat reset jumper

Posted: 12 Aug 2011 04:31 AM PDT

mohon banntuannya gan.. ane punya memboard.. pada saat di reset nyala..
ketika pas di restart tdk nyala lagi....
..... begitulah seterusnya...

REMOTE DESKTOP gan...

Posted: 12 Aug 2011 04:25 AM PDT

gan mau nanya... cara... pakai remote desktop.. mohon .. petunjuknya....;)


;)

Request Monster House

Posted: 12 Aug 2011 12:36 AM PDT

Request film monster house ya gan,,,

terima kasih sebelumnya

Fungsi2 kompi yang dinonaktifkan

Posted: 12 Aug 2011 12:07 AM PDT

gan... :confused::confused:mau nanya nie:confused::confused:... di tempat internet di suatu tempat... banyak fungsi2 kompi yang dinonaktifkan, seperti klik kanan, CMD, akses ke drive C:(drive System biasana)... gmna ya caranya supaya command2 tersebut bisa terbuka lagi? pake sebuah program atau secara manual dari kompinya? thanks before



Spoiler:

Salam Pecinta Hacking

Trik Gret*ng Telkompreet

Posted: 11 Aug 2011 08:27 PM PDT

OK karena bnyakny yng tnya?? skrang gua sh*re nich,,,, trik bwat inet gret*ng Telkomprett.

gampang kok cranya simak dlu ja bro,,

disini saya pny dua trik

Quote:

1. cari ip sakti 182.1/182.5/182.9 gunakan proxy y0y.3.yx3.5 / 69.63.x8x.xx /yyx.x32.x92.x7 bnyak kok?? cari ja di mbah goggleng port 8telur3
caranya msukin proxy:
Spoiler:

Spoiler:

http://lh5.googleusercontent.com/-jDqyKXDawis/TkSdFwFlOSI/AAAAAAAABBM/8q1Bfpe169Q/inet%252520gretong2%252520.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar