selamat datang

acon free

Get Free Premium Account Rapidshare Megaupload Hotfile

free download firmware lenkap

bisnis paling gratis

informasi berhadiah

iNeedSell.com: Free online ads. Post your Ad here.

Senin, 19 Desember 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

www.TheHack3r.com

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com



Mohon bantuannya kepada kk2 semua.

Trims..

(jual) Aplikasi BB Full ,+ Serial gan , Murah bnget

Posted: 19 Dec 2011 06:58 PM PST

Di pilih dlu gan aplikasi yg pngen di pasang di BB nya ,

Spoiler for Daftar Aplikasi nya Buka aja : 

Advanced Auto Lock 1.0
Aerize Alerts
Aerize Explorer 2008
Aerize Loader 2008
Aerize Optimizer 2008
Aerize WiFiX
AutoRedial Pro 2.0.x
BBExtra 1.0.5
CameraToGo 0.3
FreddyJump 1.0 (OS4.5-4.6)
FreddyJump 1.0 (OS4.7-5.0)
Hotkey Manager 1.8.1
Phoney Fart 1.2.4
Repligo Reader 2.x
SafeBox 0.0.3
ScreenX - Forest 1.36
ScreenX-Secretary 1.14
Ultimate Lock v1.1

Blackbook 2.0
ContactOrder 1.0
FaceRate 1.0 (Storm)
FaceRate 1.0
ShakeItup 1.0 (storm)
mblVault 1.0.1

AppClock 1.0.2
Ballz 1.0.3
BatteryInfo 1.1
bbPTable 1.0
bQuiet 1.1.2
BuzzOff 2.1
CalendarAppIcon 1.0.3
CallNotes 2.0.2
CallTools 3.0
DemoMaker 1.0
DIPCalc 1.0.1
FakeCall 2.0
GoFish 1.0.2
Image Edit
iamhere 1.0
iCalendar 1.2
KamaSutra 1.0.2
KoolSounds 2.0.1
LocationProfiler 1.1
Lucky7Slots 1.0.2
magicIcon 1.1
myCallLogs 3.0.1
mySchedule NFL (Storm)
mySchedule NFL (8900 & Tour)
mySchedule NFL (Others)
myStocks 1.0.8
NotNow 2.0
PictureDial 2.0
Picture Dialer 1.1 (8900 - Storm)
Picture Dialer 1.1 (87xx, 88xx, Pearl, Curve, Bold)
PictureDialer 3.0
PictureID 2.3.6
ProfilerPro 1.0
RandomTones 2.0
SeaBattle 1.0
SendIt 1.0.2
ShortCutManager
SMSCounter 1.2
SMSPic 1.1
SuperPower 1.2
SysInfo 0.5 (Storm)
TapOMania 1.0
TipCalc 1.0
VisualArts 2.0
VoiceMemo 1.0.1
WackOMole 1.0


AddOnis
BerryBuzz 2.x
BerryPopup
BerryScroll (Storm)
BerrySilent
BerryWeather 1.x
Blink
CameraToGo 0.3
Fake Call v2
FancyChar 2.x
IntelliLauncher
MeterBerry
ProfilerPro v1
QuickLaunch
QuickPull Pro v3
SafeBox 0.0.3
SmartAlert
TiggitMail 1.1.18.1
TinyAlarm
Wifi File Transfer


Harga nya 2 aplikas cma 12.000 aja gan , blh lwat pulsa jga ...

Software Penditeksi Hantu di sekitar kita >spesial<

Posted: 19 Dec 2011 06:32 PM PST

Quote:

Ingin mengetahui keberadaan hantu di sekitar kita?? Mungkin anda bisa mencoba aplikasi xParanormal Detector Pro 1.5 Full Serial ini. Penasarankan?? Cekiiiidot,,
Spoiler for screenshot : 



Quote:

xParanormal Detector Pro 1.5 merupakan sebuah aplikasi yang katanya dapat mendeteksi gelombang yang tidak wajar (hantu) dengan memanfaatkan jaringan wifi. Sungguh aneh memang kalau kita pikirkan, tapi percaya tidak percaya dari pada malah penasaran, mending langsung di coba aja,, hehe.


Spoiler for Link : 
Password : www.remo-xp.com
Download >adf.ly/4GuJ0

rancangan mobil balap bikinan INDONESIA yang menurut ane keren

Posted: 19 Dec 2011 06:12 PM PST

Quote:

nih gan rancangan mobil balap bikinan INDONESIA yang menurut ane keren..

Spoiler for keren : 



Spoiler for keren : 



Spoiler for keren : 



Spoiler for keren : 



Spoiler for keren : 



Spoiler for beritanya : 

Ternyata Indonesia tidak ingin ketinggalan dalam merancang mobil-mobil balap untuk masa depan. Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mempersembahkan satu maha karya mobil balap bernama Aballs. Perusahaan audio Alphine sengaja bekerja sama dengan LIPI untuk mengembangkan mobil balap untuk masa depan. Wujud Aballs sendiri dipamerkan di ajang Autoblackthrough 2010 yang baru saja berakhir dan menjadi juara dalam kontes modifikasi.
Tidak hanya dari segi tampilan, teknologi yang diusung mobil ini pun sudah sedemikian maju. Mobil ini sudah memanfaatkan tenaga listrik untuk menggerakkan seluruh rodanya. Motor listrik tipe 3-Phase AC Induction Motor bertenaga hingga 52 hp dengan torsi maksimum mencapai 156 Nm.
Seluruh tubuh Aballs dibuat secara custom oleh rumah modifikasi Signal. Berbagai bagian luar mobil mulai dari front difusser, sideskrit, open cockpit cover hingga pernik kecil seperti kaca spion pun dibuat khusus dengan bahan carbon.
Aballs berdimensi 390,5x260x96,83 cm dan di bagian kaki-kaki Aballs tampil dengan carbon front wishbone, carbon pyramid shape control arms 45 degree dan carbon double adjustable coil overshock absorbers di kaki bagian depan.

Di kaki bagian belakang hadir multilink independent suspension dan custom short stroke coil cover yang menyangga roda super lebar di bagian belakang. Disinyalir Aballs akan menggantikan model mobil Formula One (F1) di masa depan

Sai Baba yang Di kira Dajjal Meninggal Dunia (masuk) !!

Posted: 19 Dec 2011 06:01 PM PST

Sai Baba yang Di kira Dajjal Meninggal Dunia


Quote:

Tokoh spiritual India, Sathya Sai Baba, meninggal dunia di usia 86 tahun, kemarin. Sai Baba yang diyakini pengikutnya sebagai manusia setengah dewa dan konon mampu membangkitkan orang mati ini meninggal akibat penyakit jantung dan pernafasan.



Quote:

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Sai Baba dirawat sekitar sebulan di Rumah Sakit Puttaparthi, negara bagian Andra Pradesh, India. Baba kemudian disemayamkan di ashram-nya di Puttaparthi.

Dalam tautan foto ini, terlihat jenazah Sai Baba diletakkan di dalam peti mati transparan. Di ashram-nya, pengikut Baba pun berbondong-bondong ingin melihat jenazah Baba.


Quote:

Sejumlah pengikut Sai Baba juga terlihat meluapkan kesedihan atas meninggalnya Baba. Kesedihan terlihat saat jenazah Baba dibawa kembali ke ashram-nya. Di sepanjang jalan, pengikut Sai Baba menangis saat melihat ambulan membawa jenazah Baba.

Sai Baba, lahir di Puttaparthi pada 23 November 1926, dengan nama asli Sathyanarayana Raju. Raju kemudian mendeklarasikan diri sebagai reinkarnasi seorang tokoh suci aliran Maharashtri, yaitu Sai Baba dari Shirdi, dan kemudian mengganti nama menjadi Sai Baba.

Ajarannya yang memadukan Hindu dan Islam berhasil menghimpun jutaan pengikut yang tersebar di 114 negara. Pengikutnya sebagian besar merupakan kalangan menengah ke atas, salah satu pengikut Baba adalah aktris Hollywood Goldie Hawn.

Namun, Sai Baba juga dikenal sebagai tokoh kontroversial karena terjerat kasus pelecehan seksual. Kemampuan Sai Baba dalam menghidupkan warga Amerika Walter Cowan pada 1971 pun juga dianggap sebuah tipuan oleh seorang wartawan Inggris, Mick Brown yang melakukan liputan investigasi dengan menelusuri surat-surat dari sejumlah dokter yang memeriksa Cowan.


Sai Baba, Di Antara Laknat dan Mukjizat
Mahaguru kharismatik ini kerap diterpa isu pelecehan seksual.

Jum'at, 19 Februari 2010, 23:22 WIB
Renne R.A Kawilarang




Quote:

VIVAnews – MAHAGURU India yang dipuja bak dewa sekaligus diterpa tuduhan pelecehan seksual bukanlah Anand Krishna semata. Dia punya "kembaran" bernama Sathyanarayana Raju alias Sathya Sai Baba, yang juga dikenal sebagai seorang guru asal India, tokoh spiritual dan pendidik yang amat populer. Bagi para pengikut setianya—yang tersebar di berbagai belahan dunia, mulai dari pengusaha, politisi, hingga perdana menteri—Sai Baba dipuja bak manusia setengah dewa, guru spritual, dan pencipta mukjizat.

Toh demikian, sang begawan berkali-kali menghadapi hujan kritik dan kecaman; terutama dari mereka yang meragukan ajarannya. Bahkan, dia pernah diadukan sejumlah pengikutnya sendiri telah melecehkan mereka secara seksual, dan lantas diseret ke pengadilan karenanya. Alhasil, pria kelahiran Puttaparthi (desa kecil di India Selatan) pada 23 November 1926 itu jadi bulan-bulanan pemberitaan.

Sampai kini, benar tidaknya Sai Baba melakukan pelecehan seks kepada pengikutnya masih menjadi perdebatan hangat di sejumlah media, termasuk di laman informasi Wikipedia. Di laman ini ada yang menulis tentang berbagai tudingan itu, meski banyak juga yang mengimbanginya dengan berbagai informasi tentang keteguhan Sai Baba dalam menghadapi suara-suara miring ini dan nyatanya hingga kini dia tak terbukti bersalah.

Sebuah liputan bersama CNN dan IBN mengungkapkan berbagai keajaiban Sai Baba—seperti menciptakan vibuthi (abu suci) dan benda-benda kecil semisal cincin, kalung, dan jam tangan—telah menjadi sumber ketenaran sekaligus kontroversi. Bagi kalangan yang skeptis, karya Sai Baba itu hanyalah tipu-muslihat. Namun, bagi para pengikutnya benda-benda itu merupakan bukti daya Ilahi Sai Baba.

***

Berhasil menghimpun banyak pengikut, Sai Baba kemudian mendeklarasikan diri sebagai reinkarnasi seorang tokoh suci aliran Maharashtri, yaitu Sai Baba dari Shirdi—yang ajarannya memadukan Hindu dan Islam.

Sai Baba dan berbagai organisasi yang ia dirikan kerap menyelenggarakan serangkaian kegiatan amal, seperti membangun sekolah gratis, rumah sakit dan lain-lain untuk membantu banyak orang di India dan negara-negara lainnya. Pada tahun 1999 saja, para pengikut setia Sai Baba diperkirakan tak kurang dari enam juta orang. Angka pastinya sukar ditentukan mengingat keanggotaan jemaah Sai Baba bersifat cair tanpa ikatan formal.

Saat ini diperkirakan terdapat 1.200 Pusat Sathya Sai Baba yang tersebar di 114 negara. Di India sendiri, Sai Baba menarik para pengikut yang kebanyakan berasal dari kalangan menengah ke atas atau warga perkotaan yang hidup berkecukupan, berpendidikan, dan berpandangan terbuka terhadap pemikiran Barat.

Yang hebat, daya magis Sai Baba tak hanya berhasil menggaet warga biasa. Dia pun berhasil memikat sejumlah presiden dan perdana menteri India dan sejumlah negara lain sampai menjadi pengikut ajarannya. Pada 2002, menurut Norris Palmer dalam bukunya, Gurus in America, Baba mengklaim memiliki pengikut di 178 negara.

***

Di sisi lain, makin bertambah banyak pula pihak yang bercuriga. Seorang wartawan Inggris, Mick Brown, dalam bukunya yang terbit pada 1998 menyatakan bahwa kesaktian Sai Baba saat membangkitkan seorang warga Amerika bernama Walter Cowan pada 1971 dari kematian boleh jadi tidak benar. Brown menarik kesimpulan setelah menelusuri surat-surat dari sejumlah dokter yang memeriksa Cowan.

Serangan lain dimuat di Majalah India Today edisi Desember 2000 yang memuat liputan khusus mengenai Sai Baba. Kali ini sumbernya adalah seorang pesulap, PC Sorcar Jr., yang menuding Sai Baba telah menciptakan mukjizat palsu.

Berbagai tudingan ini bertebaran di Internet. Saking geramnya, pada tahun 2001 Sai Baba mengeluarkan "fatwa" supaya para pengikutnya tidak lagi membuka laman-laman internet yang menyudutkannya. "Internet itu seperti sebuah keranjang sampah. Ketimbang internet, lebih baik innernet," kata Sai Baba. Maksudnya, ia memerintahkan para pengikutnya supaya berkonsentrasi pada kekuatan di dalam diri ketimbang berselancar di dunia maya.

Tuduhan yang paling menggegerakan adalah tuduhan pelecehan seks yang dilaporkan sejumlah pengikut Sai Baba. Pada tahun 2004, stasiun televisi BBC menayangkan liputan investigasi berjudul "The World Uncovered" dan "The Secret Swami." Isinya, tentang tuduhan seorang pria bernama Alaya Rahm alias Sam Young yang mengaku telah dilecehkan secara seksual oleh Sai Baba. Selain itu, BBC pun mewawancarai Mark Roche yang mengaku telah menghabiskan 25 tahun hidupnya, sejak 1969, sebagai pengikut Sai Baba dan berakhir sebagai tempat pelampiasan nafsu bejat Sang Guru. Soal pelecehan seksual ini juga pernah ditayangkan berupa film dokumenter, berjudul Seduced by Sai Baba, di sebuah stasiun televisi Denmark beberapa tahun lalu.

Toh demikian, Sai Baba maupun organisasinya, hingga sekarang belum pernah divonis bersalah oleh pengadilan. Menurut laman Saisathyasai.com, Alaya Rahm sempat menggugat organisasi Sathya Sai Baba Society ke pengadilan di negara bagian California, AS, pada 6 Januari 2005. Namun, pada April 2006, Rahm menarik kembali gugatannya setelah melihat gelagat dia tak bakal mendapat kompensasi yang memuaskan. Alhasil, hakim menyatakan gugatan itu wajib dicabut dan penggugat tidak boleh lagi mengajukan pengaduan yang sama dan tak mendapat apa-apa dari gugatan yang dia layangkan.

Buat jutaan pengikut fanatiknya, Sai Baba semata sedang terus difitnah. Tak kepalang tanggung, seorang profesor bernama Anil Kumar menerangkan betapa ia hakulyakin bahwa kontroversi ini, tak lebih tak kurang, merupakan bagian dari rencana agung Sai Baba. "Setiap guru yang terkenal harus menghadapi berbagai pandangan miring selama hidup mereka… Semakin sering dikritik, yang bersangkutan semakin menang," ditulis Anil dalam artikel berjudul "Divine Downfall."

Bahkan, melalui surat terbuka yang ditulis bersama-sama pada Desember 2001, Perdana Menteri India saat itu, Atal Behari Vajpayee, beserta mantan Ketua Mahkamah Agung, Ketua Komnas HAM, dan para politisi India lainnya secara terbuka menyatakan kekecewaan mereka atas banyak tuduhan tendensius kepada Sai Baba. "Kami sangat sedih atas berbagai tuduhan liar dan tak berdasar yang dilancarkan kelompok-kelompok kepentingan dan publik kepada Begawan Sri Sathya Sai Baba," demikian mereka memprihatinkan.

Sai Baba sendiri mengaku tak ambil. "Saya tidak mengejar ketenaran dan popularitas. Jadi, saya tidak merasa rugi apa-apa oleh tuduhan-tuduhan itu," kata Sai Baba dalam buletin Sai Baba Speaks, "Kejayaan saya akan kian bertambah dari hari ke hari."

sumber : http://antonyspsi.blogspot.com/2011/...meninggal.html

[HOT] One Hit Kill Yukidaruma

Posted: 19 Dec 2011 05:07 PM PST

Peralatan :
Fiddler : "Cari di Google"
SWF File : http://www.uploadic.com/iawc24kshk8y

Caranya :
Download dulu fiddler
Kemudian Install Fiddler
Baru jalankan Fiddler
Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
Jatuhkan .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
Setelah itu bersihkan chace
Masuk ke Ninja Saga
Baru pilih karakter yang akan kamu mainkan
Cara Menghapus chace :
Untuk Mozilla Firefox : Tools -> Options -> Advanced -> Pilih Network Tab -> Clear Now -> Klik OK
Untuk Google Chrome : Pilih icon yang berada di pojok kanan atas (sebelah bintang) -> Options -> Under the Hood -> Clear Browsing Data -> Empty the cache -> Clear Browsing Data
NB : DILARANG MEMPERJUAL BELIKAN CHEAT !!!!!!!!!!!

Semoga bermanfaat :cool:

[Diskusi] Masalah download di mediafire

Posted: 19 Dec 2011 04:14 PM PST

Saya membuat thread ini dikarenakan rasa penasaran saya atas kejadian di media*fire yang error pada saat mau download
bagi yang punya pengalaman seperti itu tolong bantuan pengalamannya siapa tau kita bersama bisa mencari solusinya
:o

Bagi yang mempunyai pengalaman seperti yang disebutkan diatas, harap menjawab minimal seperti dibawah
- Error (pada saat apa muncul pesan error) :
- Download Manager (aplikasi apa yang digunakan untuk download) :
- ISP (provider apa yang digunakan, nama diwajibkan sensor seperti x*l) :
- Browser yang digunakan :

Note : yang didalam kurung tidak usah ditulis, itu cuma info saja

Gambaran Dalam Meniti Jembatan Siratall Mustaqin.. :)

Posted: 19 Dec 2011 08:40 AM PST

Heheheheh...... Trit Image yang pertama..

CyberLink PhotoDirector 2011 2.0.2105

Posted: 19 Dec 2011 04:22 AM PST



CyberLink PhotoDirector 2011 2.0.2105 | 191.47 MB

Connect with pros on DirectorZone and share and download unlimited presets that will transform your photography. Easily manage large batches of photos and massive photo libraries. Photographers serious about their hobby do it all with PhotoDirector 2011.

Develop spectacular photos that express your creative vision. Experience native support for RAW files from Canon and Nikon cameras and explore the vast potential of your creativity in PhotoDirector's nondestructive editing environment.

Connect with pros on DirectorZone and share and download unlimited presets that will transform your photography. Easily manage large batches of photos and massive photo libraries. Photographers serious about their hobby do it all with PhotoDirector 2011.

Fast, Intuitive Workflow
An efficient digital workflow speeds up the entire process from the time an image is imported to your PC to its final output. PhotoDirector is designed to make the process ultra efficient from import, manage, enhance to final output.
Import your images to PhotoDirector and immediately gain access to a powerful but easy to use library with advanced searching, sorting, tagging and flagging tools for easy management of even large batches of photos.
Select the best images you want to enhance from your collection with the help of PhotoDirector's extensive viewing modes. Choose between the most dynamic adjustment tools and watch as your photos turn into masterpieces.
Once you have the perfect look, share you photos to Facebook and Flickr or create stunning HD slideshow videos up to 1080p, and upload them to YouTube.

Explore Your Creative Potential
Allow your imagination to explore the bounds of your creativity! PhotoDirector is an advanced nondestructive editing environment, so you can let your creativity run wild knowing your original image is always safely unaltered. Adjust the contrast, exposure or apply adjustment brushes without fear. If you are not satisfied with the effect, you can easily revert back to any revision step with Adjustment History.

Dynamic Adjustment Tools
PhotoDirector provides cutting edge adjustment tools which perfect and enhance your photos. Correct the color of your image with PhotoDirector's advanced White Balance tool, or make the colors in your photo pop by selecting between several color enhancement tools including Levels, Tone and Hue, Saturation and Lightness.
If you shoot in high action or low light settings, then PhotoDirector's Noise Reduction tool is an absolute must have. Bring out all the spectacular image details and make your photos crisp and clear by adjusting the sharpness. PhotoDirector's dynamic adjustment tools are the best way to incredible images.

Precise Regional Adjustments
Some images require precise editing tools for touchups on specially targeted areas. PhotoDirector has you covered with amazing regional adjustment tools that perfect every area of your photo.
PhotoDirector's edge aware brush is the perfect tool for making selective adjustments to targeted areas of your photo. Select the size, softness and amount of the brush you want to apply to a targeted area and touch up the exposure, brightness, contrast and so much more. Select Fit to Edges for super accurate brush strokes, so the adjustment is applied exactly to the area you want to enhance.
Explore all of PhotoDirector's amazing regional adjustments, including Gradient Mask and Spot Removal, and create the perfect image down to the finest of details.

Select the Best Image Every time
When you have hundreds or thousands of photos to choose from, you need flexibility in viewing and comparing different images. PhotoDirector has all of the angles covered, so you can select the best images and the best adjustments every time.
Compare multiple images in Lightbox mode or browse through dozens of images in Browser mode. Try List View to see key details of the photo or switch to dual monitor mode so you always have enough screen space. Expand the image to full screen with the pleasure of knowing you still have full control over the adjustments you are applying.
Make your adjustments and enjoy several different modes to compare your photo to the original so you know exactly which adjustments create the perfect look.

Native Rendering of Canon and Nikon Files
Don't limit your photos by using poor RAW file converters with very basic capabilities. PhotoDirector provides native rendering of RAW file formats from Canon and Nikon cameras, a highly desirable feature that maintains the immaculate quality of your images as intended by the camera manufacturers, without the hassle of installing plug-ins.
PhotoDirector supports an extensive range of RAW file formats from the world's leading digital cameras. If shooting in RAW is not for you, there is no need to worry. PhotoDirector also supports JPEG and TIFF file formats. With such extensive file format support all you need to worry about is where to take your next photo.

Download Presets on DirectorZone.com
Adjustment presets are a great way to perform common touch ups with a single click of the mouse. PhotoDirector comes with a vast array of state of the art presets that turn common or complex adjustments into easy to manage touchups. PhotoDirector 2011 is the first photo software that lets users easily share their own presets and download an unlimited number of presets defined by others, directly from the application, through our online community

Share to Facebook Flickr and YouTube
When you are ready to share your photos, you can upload them to Facebook and Flickr directly from PhotoDirector simply by selecting the share icon in the Library or Adjustment module.
Share your collection of photos by creating a crystal clear HD slideshow video, up to 1080p resolution. To reach a larger audience, upload your slideshow videos to YouTube and show the world your passion for photography.

What's new in CyberLink PhotoDirector 2011 v 2.0.2105
- Improves compatibility with Facebook API.

OS: Windows XP/Vista/7
Interface: English, Chinese (Traditional), Japanese, Spanish, Korean, Chinese (Simplified), German, French, Italian
Size: 191.47 MB
Silahkan Download

FileServe | FilePost | MegaUpload | MediaFire

K-Lite Codec Pack 7.10 Full Update 7.12 Build 20110413

Posted: 19 Dec 2011 04:02 AM PST

K-Lite Mega Codec Pack 7 & Media Player Classic

K-Lite Codec Pack adalah kumpulan filter DirectShow, / VFW ACM codec, alat-alat Codec dan DirectShow filter diperlukan untuk encoding dan decoding audio dan video format. K-Lite Codec Pack dirancang sebagai user-friendly solusi untuk pemutaran semua file audio dan film.

Dengan K-Lite Codec Pack Anda dapat memainkan semua format audio dan video populer dan bahkan beberapa format yang kurang umum pun dapat diatasi. Varian dasar yang berisi semua yang anda butuhkan untuk memutar semua format video file yang umum. Seperti AVI, MKV, MP4 OGM, dan FLV.

Free Download K-Lite Codec Pack 7.10 + UPdate |18.94 MB

Kompatibel dengan Windows 2000, XP, 2003, Vista, dan Windows 7.

Play DivX,AVI,MP4,MPEG,ASF,WMV,DAT – Ace DivX Player 2.1

Posted: 19 Dec 2011 03:57 AM PST

Ace Divx Player adalah program Windows Media Player terbaik yang menawarkan pemutar musik dan film seperti format Divx, MP4, Avi, Mpeg, MP3, WMV, Asf, DAT(Video-CD) dll. Dengan fungsi playlist yang powerfull, mampu dengan secara bebas mengubah ukuran windows dan pemutar film layar penuh dengan kontrol onscreen.

Ace DivX Player 2.1 adalah versi terbaru 2011 yang dapat memainkan sebagian besar format media melalui mesin core Windows Media Player. Sebagian besar sistem operasi Windows yang pre-loaded dengan Windows Media Player, sehingga Anda dapat memutar semua format media yang mendukung Windows Media Player, termasuk avi, asf, mpg, mp2, mp3, mpeg, mpa, mpga, mpv, wav, au, wma, wmv dll Jika Anda memiliki DivX Codec terinstal di sistem anda, Ace DivX Player akan secara otomatis memiliki kemampuan untuk memainkan divx dan mp4.

Ace DivX Player New Version 2.1 (untuk Win98/2000/XP/Vista)

Download FREE Ace DivX Player (1.3 MB)

Winamp Pro 5.6 Full Version incl Serial Number

Posted: 19 Dec 2011 03:53 AM PST



WINAMP PRO 5.6 adalah artikel sebelumnya dari winamp 5.601 dan berhubung postingan tersebut hilang atau terhapus kali ini aku reupdate kembali, dan tak perlu panjang lebar menjelaskan Winamp 5.6 pro (anda dapat mengetahui lebih detai tentang winamp pro Disini)

Jika berkenan silahkan download Winamp Pro 5.6 Full Version dibawah:
Free Download Master Winamp Media Player 5.6
Free Download SN Winamp Media Player 5.6 Pro

PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Master Windows Media Player 11 for Windows XP Offline Installer

Posted: 19 Dec 2011 03:45 AM PST



Windows Media Player 11 untuk windows XP offline installer ini dapat langsung dipasang pada perangkat PC atau laptop anda tanpa terhubung dengan koneksi internet yang mana jika sebelumnya anda harus menjalani berbagai langkah untuk mendapatkannya dan harus menghubungi pihak microsoft dan disini anda tidak akan pernah mengalaminya rintangan tersebut. segera anda dapatkan Windows Media Player 11 terbaru versi offline ini dibawah artikel dan perlu disampaikan juga bahwa WMP menawarkan cara baru yang besar untuk menyimpan dan menikmati semua media digital Anda. Ini lebih mudah dari sebelumnya untuk mengakses semua musik, video, gambar, dan merekam TV pada komputer Anda. Memainkannya, melihatnya, mengatur, dan sync ke perangkat portabel untuk menikmati di mana saja, atau berbagi dengan perangkat di sekitar rumah Anda – semua dari satu tempat. Windows Media Player 11 adalah dirancang untuk bekerja dengan semua edisi Windows XP service pack 2 ( SP2 ) atau SP3.

Free Download Windows Media Player 11 l 36.1MB


PERHATIAN!

Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Help : Kenapa Disetiap Kali Merefresh Donlot Link yang Gagal Pada IDM, Selalu Terbuka Dengan Notpad???

Posted: 19 Dec 2011 02:27 AM PST

Ini adalah pertama kalinya bagi Ane mendapatkan kasus dengan IDM. Namun Sudah beberapa kali percobaan dan perbaikan, tidak juga mendapatkan hasil nya. Dalam artian kasusnya belum Tuntas-Tuntas juga. Karena itu, Ane bertanya kepaada kk2 thehack3r semua jika pernah mengalami masalah seperti ini Seperti masalah Ane..

Kasusnya begini :

Disetiap kali ane merefresh Link Donlot yang failed di IDM, IDM tidak membuka Browser Default yang ane Setting. Firefox Umpanya nya. Melainkan yang dibuka adalah Notpad.

Ane sendiri tidak tahu ini kenapa terjadi, kemudian mencoba untuk menginstall ulang IDM dengan IDM versi yang teranyar. Namun hal yang demikian tetap terjadi. Dan beberapa Utak-atik lainya juga tidak bisa memecahkan kasus ini.

Berikut ane berikan Screen Shot atas masalah yang ane hadapi.

Spoiler:

Master Windows 7 ARC Gamer Edition 32bit ayo agan cobain buat ngegame ringan ni OS

Posted: 18 Dec 2011 10:30 PM PST



Fitur terbaru pada ARC v/s Gamer edition:
- NEW START ORB
- NEW BOOT SCREEN
- NEW INSTALL SCREEN
- NEW LOG ON SCREEN
- NEW SHELL STYLE
- NEW LOGO
- SMALLER AND FASTER THAN ARC
- UPDATED TILL 5TH MAY'10
- NEW WALLPAPERS

Aplikasi yang terinstal:
- 7-Zip
- Adobe Flash Player ActiveX
- Winrar
- Java
- Microangelo on display
-Acrobat Reader
-shutter



Beberapa Komponen yang telah dihilangkan:
Accessories
Accessibility
Character Map
Mobility Center
Speech Support
Welcome Center

[Mendukung Bahasa]
Arabic
Brazillian
Bulgarian
Croatian
Czech
Danish
Dutch
Estonian
Finnish
French
German
Greek
Hebrew
Hungarian
Italian
Japanese
Korean
Latvian
Lithuanian
Norwegian
Polish
Portuguese
Romanian
Russian
Serbian
Simplified Chinese
Slovak
Slovenian
Spanish
Swedish
Table Driven Text Input Processor
Thai
Traditional Chinese
Turkish
Ukrainian
Welcome Center

[Multimedia]
Media Center

[Services]
Error Reporting
Quality Windows Audio Video Experience

[System]
Natural Language
Reliability and Performance Monitor
Tablet PC

[Options]
DEP (Data Execution Prevention) = Disabled (AlwaysOff)
User Account Control (UAC) = Disabled
AntiSpyware Realtime Protection = Disabled
AutoPlay = Enabled
Paging Executive = Disabled
Power scheme = High performance
Power button = Shutdown
Sleep button = Enabled
Control Panel – Classic View = Enabled
Show hidden files and folders = Yes
Show protected operating system files = No
Show extensions for known file types = Yes
IE Phishing Filter = Disabled
IE Phishing Verification Ballon Tips = Disabled

[Services]
AXINSTSV = Disabled
ADPBRIT = Disabled
ALG = Disabled
BITDES = Disabled
BLUESVC = Disabled
BRANDC = Disabled
CERTPROPSVC = Disabled
CREMANAG = Disabled
DPS = Disabled
DSH = Disabled
DSH = Disabled
DLTC = Disabled
EFS = Disabled
FAX = Disabled
FDPHOST = Disabled
HKMSVC = Disabled
HOMEGROUPLISTENER = Disabled
HOMEGROUPPROVIDER = Disabled
HIDA = Disabled
ISD = Disabled
ICS = Disabled
IPHLPSVC = Disabled
LINKTDM = Disabled
MiSCSI = Disabled
NETPSS = Disabled
NETLOGON = Disabled
NAPA = Disabled
OFFLF = Disabled
PEERNRP = Disabled
PEERNG = Disabled
PEERNIM = Disabled
PNPIP = Disabled
PNRPSVC = Disabled
PDES = Disabled
REMOTDC = Disabled
REMOTEDS = Disabled
REMOTEDSUP = Disabled
REMOTEREGISTRY = Disabled
ROUTACC= Disabled
SCARDSVR = Disabled
SCPOLICYSVC = Disabled
SNMP = Disabled
WEVC = Disabled
WBIOSRVC = Disabled
WCARDSVC = Disabled
WCOLSYS = Disabled
WCONECT = Disabled
WINDEFEND = Disabled
WMPNETWORKSVC = Disabled
WREMOTEM= Disabled
WSEARCH = Disabled
WINHTTPWP = Disabled

Tweaks:
Programs and Features to right click
change wallpaper to right click
Task manager to right click
Take Ownership of any File or Directory
Show file extensions
"Command Prompt" when you right click a folder
"Device Manager" to the right click menu of "Computer"
"Services" to the right click menu of "Computer"
"Edit Registry" to the right click menu of "Computer"
"MSCONFIG" to the right click menu of "Computer"
Notepad as a Right Click Item
Disable Default Hidden Shares – This keeps Windows from creating the Admin$, C$, etc. shares (which are security holes) automatically on start-up.
Open any folder on your computer in a new window
All items have an "edit.." on right-click sending to notepad
Register / unregister to the context menu for .ocx files
Register / unregister to the context menu for .dll files
Right click option for unknown files (Open with notepad)
New CMD file to right click > New
Open NFO files with notepad
Restore previous folder windows at logon
Stops the 'Welcome Center' loading (for current user) when Windows starts
Disable User Accounts Control (UAC)
Disable Automatic Updates (not the ability to update – just disables the automatic background updates and balloon tips)
'Copy to Folder' and 'Move to Folder' to right click
And Many more Tweaks

Windows 7 ARC Gamer Edition x86 2011 ISO l 1.94 GB
Part 01 Download |
Part 02 Download |
Part 03 Download |
Part 04 Download |
Part 05 Download |
Part 06 Download |
Part 07 Download |
Part 08 Download |
Part 09 Download |


monggo di sodot

Cara Install Windows XP Disertai Gambar (PDF)

Posted: 18 Dec 2011 10:17 PM PST

Windows XP adalah sebuah sistem pengoperasian (Operating System) yang paling banyak dipakai untuk saat ini karena selain kemudahan dalam pemakaiannya Windows XP sebagai standarisasi pembelajaran yang dipakai oleh sekolah-sekolah dan perguruan tinggi pada umumnya. Dan untuk melakukan penginstalan Windows XP diperlukan kesabaran dan ketelitian dalam prosesnya karena akan memakai waktu sekira 45 menit untuk instalasinya dan untuk mempermudah dalam proses instalasinya telah disertai gambar namun saya tidak akan menjelaskan tutorialnya pada artikel ini tetapi anda harus mengunduhnya dibawah ini



Download Cara Instalasi Windows XP [PDF]

PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar