selamat datang

acon free

Get Free Premium Account Rapidshare Megaupload Hotfile

free download firmware lenkap

bisnis paling gratis

informasi berhadiah

iNeedSell.com: Free online ads. Post your Ad here.

Selasa, 13 Desember 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com












sumber: yahoo.com

Quote:

STOP ! Jangan pergi dulu ya, kk...
TheHack3r yang baek adalah yang selalu memberi komentar bermanfaat di setiap Thread yang dibacanya, 'n Don't be junker in my Thread, please... :cool:

Ini Dia 11 Aplikasi/Tools Hacker Yang Sering Di Gunakan

Posted: 13 Dec 2011 08:19 PM PST

1. Active password Changer
Dengan tools ini, Anda bisa mengubah passaword yang ada di dalam komputer yang bisa anda akses secara fisik. Tool ini bekerja dengan cukup baik. Ada beberapa fitur yang dimilikinya, yaitu melakukan booting dari USB, Floopy disk, ataupun melalui CD. Bahkan tool ini juga menyediakan CD Burner sederhana untuk mem-burn file pada CD.

2. Cain
Ini adalah salah satu tool yang sangat popular dikalangan para Hacker. Aplikasi ini dikenal sebagai aplikasi serba bisa, bukan hanya saja digunakan untuk melakukan kracking password, fitur-fitur lainnya juga bisa didapatkan di sini, seperti MITM. Aplikasi ini memungkinkan agan-agan untuk memperoleh nilai hash dari berbagai sumber.

3.dumpacl-dumpsec
Tools yang digunakan untuk melakukan pekerjaan enumerasi. Dulu, aplikasi ini bernama Dump ACL. Cara kerjanya memanfaatkan Null Connections, sehingga tools ini mampu menampilkan user account secara detail. Contohnya seperti kapan terakhir pergantian atau perubahan password, administratornya siapa dan kapan expirednya dan sebagainya

4.Handy-keylogger
Sama seperti keylogger yang lain, ia juga bisa menyembunyikan dirinya jika dideteksi dari Task Manager. Keylogger ini diam-diam mencatat seluruh kegiatan agan pada PC yang sudah diinstal aplikasi ini. Seperti ketikan keyboard, clipboard, snapshot, dan alamat website yang dikunjungi semua bisa direkam dengan baik menggunakan aplikasi ini.

5. L0phtkrack Administrator
Dengan aplikasi ini , agan bisa mengimmpor nilai hash dari computer lain dengan menggunkan salah satu fitur yang dimilikinya yaitu import hashes. Namun agan skalian masih harus memiliki user account yang setara dengan administrator. Jika agan ingin mengambil nilai hash secara remote.

6. privacy keyboard
Aplikasi tool ni berguna untuk mencegah keylogger yang menyakiti sistem agan skalian. Baik itu keylogger yang bekerja secara hardware maupun software. Jika aplikasi ini aktif Anda tidak bisa melakukan kegiatan capture screen shoots, keystroke. Untuk keylogger berjenis hardware, aplikasi ini menyediakan keyboard virtual, sehingga tidak akan terdeteksi.

7. Spytech Spy Agent
Aplikasi mata-mata ini akan mencatat semua informasi yang dilakukan oleh user secara diam-diam. File logyang digunakan untuk menyimpan hasil pencatatan akan di enkripsi. Secara default, hotkey untuk menjalaknnya aplikasi ini adalah Ctrl+Shift+Alt+M, namun defalt hotkey ini masih bisa anda ubah sesuai dengan keinginan Agan-agan sekalian

8.winfingerprint-0.6.2
Aplikasi ini menggambungkan banyak teknik enumerasi. Di aplikasi ini anda bisa menjumpai enumerasi melalui Net BIOS, SMB, MSRPC, SNMP, dan Active Directory. Anda tinggal memasukkan alamat IP dari host yang hendak periksa dan pilih tombol scan untuk mulai melakukan scanning. Setelah itu, terserah agan-agan mau diapain tuhkomputr remote tersebut.

9. Sams Big Play Maker
Aplikasi yang satu ini cukup unik karena mampu menyembunyikan teks atau pesan tersembunyi yang anda masukkan menjadi layaknya bentuk percakapan. Biasa mereka tidak akan menyadari bahwa sesungguhnya ada pesan tersembunyi di dalamnya.

10. Track eraser Pro
Dalam urusan menghapus jejak, aplikasi ini memang sangat bisa diandalkan, karena ia mendukung banyak sekali jenis aplikasi. Selain bisa menhapus log yang dicatat oleh Windows, aplikasi ini akan menghapus jejak pada aplikasi Office, realone player, media player, winzip, winamp, dan sebagainya. Dijamin gan-agan tidak akan meninggalkan jejak di PC lain.

11. Actual Spy
Aplikasi ini memilki fitur pencatatan yang cukup lengkap. Key stokes, screen shots, aplikasi yang dijalankan atau ditutup, informasi clipboard saat melakukan copy-paste dokumen yang dicetak dan segala macamnya, dicatat pada masing-masing tabulasi. File log akan dienkripsi sehinggga hanya orang tertentu saja yang bisa melihatnya dan memilih aplikasi diinginkannya.

NB : Sorry threadnya panjang&gk bisa sertakan SS . maklum belum dapet hak pakek spo**er and li*k . semoga bermanfaat ^_^

Tips Agar Char Tidak Kena Hack

Posted: 13 Dec 2011 08:05 PM PST

Karena Telah Banyak Char-Char Kalian Yang Terkena Hack
Akhirnya Saya Mengeluarkan Jurus Terjitu Menghindari Keylogger.
Karena Saya Dah Pensi Jadi Hacker PB.
Udah Terlalu Banyak Char.

Tips Nya Jika Main Di Warnet :
1. Jangan Login Billing Dulu
2. Restart Computer Gunanya Untuk Berjaga". Kali2 aja Masih Ada Keylogger Yg Nempel
3. Login
4. Jangan Menggunakan / Mendownload Cheat Dulu
5. Start Point Blank
6. Saat Login Centang Tulisan Save ID
7. Logout
8. Download Cheat Sesuka Hati
9. Walau Cheat Mengandung Keylogger Tetapi ID Tidak Masuk Sebab Fungsi Keylogger Adalah Merekam Semua Ketikan, Sementara ID Tersebut Telah Kita Ketik Sebelumnya.
10. Happy No Hack

Di Rumah + Warnet :
Tips :
Fungsi Keylogger Untuk Apa..?
Ya Benar, Untuk Merekam Semua Ketikan Yang Diketik Kecuali BackSpace ( Hapus )
1. Ini Cara Goblok2 kan Aja.
2. Buka Cheat.
3. Start Point Blank
4. Saat Menulis ID Harus Di Salah2 kan , Misalkan ID gw : AhmadHacker
Ubah Jadi AhadmaedHarcaker. Terserah Kalian Yg Penting Jgn Id Asli
5. Tekan Kiri-Kiri Trus Sampai Hurup Yg Salah2 Tadi
6. Hapus Huruf Yg Salah Tadi. Menjadi Seperti Semula. ( Tetapi Jangan Di Hapus Semua ) Hanya Huruf - Huruf Yg Salah Saja.
7. Happy No Hack

Gw Nulis Ini Sebagai Permintaan Ma'af Gw Kepada Semua Yg Telah Kena Hack

Emaill me

Posted: 13 Dec 2011 03:43 PM PST

the hack3r udah lama nih g krim info email k sya...

PS 1, 2, PSP Emulator

Posted: 13 Dec 2011 06:12 AM PST

hehe, langsung saja gapake lama ...

buat yg kangen sama game2 PS jaman dahulu kala ...
tp ga pny PSnya ...

PS 1 Emulator (disini)

PS 2 Emulator (disini)

PSP Emulator (disini)

Tolong ya semuanya!!!!!!!!!!!

Posted: 13 Dec 2011 05:04 AM PST

tolong yang ada software Ultra iso, Daemoon Tools and Alcohol beserta crak atau serial numbernya>>>>>>>>>

tolongin gan

Posted: 12 Dec 2011 10:41 AM PST

gan, ane nyari sopwer buat konvert mkv ke format yg bisa di burn ke Dvd...
sopwer yg trbaek untuk ntu kira2 apaan yak??
tolong gan..

Official Video Swaggberry, Lagu Tentang Blackberry by JJ Money ft. Reema Major

Posted: 12 Dec 2011 06:27 AM PST


Mana ni bang saykoji? Ngga ikutan bikin lagu buat BB kah... :confused:;)

ask: soal pilm seri

Posted: 11 Dec 2011 11:30 PM PST

apakah the hack3r gak ada link buat pilm seri lagih??? btw j-drama juga ok tuh kalo d adain... makasih buat om bro sekalian

Ulead Video Edit 10 . . .

Posted: 11 Dec 2011 10:44 PM PST

gann ada yang tahu ga cara edit film menggunakan ulead 10 gaaaaa???
comennttttt yaa ???


Spoiler:

:cool: :) :cool: :confused: :eek:

cs 6 extended

Posted: 11 Dec 2011 01:30 PM PST

gan semua ada yg tau link photoshop cs 6 extended gak,,,????
tolong dibagi dung gan,,, thanks....

Apa itu SSL (Secure Socket Layer)? Serta Bagaimana Sejarah dan Cara Kerja SSL?

Posted: 11 Dec 2011 06:04 AM PST

Apa itu SSL?

SSL adalah suatu protokol kriptografi menggunakan algoritma yang berbeda untuk mengimplementasikan keamanan menggunakan otentikasi dengan sertifikat, algoritma pertukaran kunci sesi, enkripsi dan memeriksa integritas. Ini adalah protokol umum, sering digunakan untuk memastikan bahwa komunikasi antara WWW-server dan WWW-klien aman dan dienkripsi.


Apa HTTPS?

Hyper Text Transfer Protocol Secure (HTTPS) adalah versi aman dari Hyper Text transfer Protokol (http). HTTPS memungkinkan transaksi e-commerce yang aman, seperti perbankan online. Web browser seperti Internet Explorer dan Firefox menampilkan ikon gembok untuk menunjukkan bahwa website ini aman, karena juga menampilkan https:// di address bar. Ketika pengguna terhubung ke situs web melalui HTTPS, website mengenkripsi sesi dengan sertifikat digital. Seorang pengguna dapat mengetahui apakah mereka terhubung ke situs Web aman jika URL situs dimulai dengan https:// bukan http://.


Bagaimana cara kerja SSL?

Secure Socket Layer menggunakan sistem kriptografi yang mengenkripsi data dengan dua tombol. Ketika sebuah Sertifikat SSL digital diinstal pada situs web, pengguna dapat melihat ikon gembok di area bawah navigator. Ketika sebuah Sertifikat Extended Validation diinstal pada situs web, pengguna dengan versi terbaru dari Firefox, Internet Explorer atau Opera akan melihat address bar hijau di area URL navigator.


Sejarah SSL


SSL dikembangkan oleh Netscape, SSL versi 3.0 dirilis pada tahun 1996, yang pada akhirnya menjadi dasar pengembangan Transport Layer Security, sebagai protocol standart IETF. Definisi awal dari TLS muncul pada RFC,2246 : "The TLS Protocol Version 1.0″. Visa, MaterCard, American Express dan banyak lagi institusi finansial terkemuka yang memanfaatkan TLS untuk dukungan commerce melalui internet. Seprti halnya SSL, protocol TLS beroperasi dalam tata-cara modular. TLS didesain untuk berkembang, dengan mendukung kemampuan meningkat dan kembali ke kondisi semula dan negosiasi antar ujung.


Siapa yang butuh fasilitas SSL?

Seluruh website yang menggunakan kartu kredit maupun password dalam bertransaksi disarankan untuk melindungi transaksi datanya dengan sertifikat SSL.

6 Seleb Yang Merubah Gaya Rambutnya Secara Drastis

Posted: 11 Dec 2011 03:44 AM PST

Spoiler:

EMMA WATSON

Spoiler:

KATY PERRY

Spoiler:

ASHLEE SIMPSON

Spoiler:

VICTORIA BECKHAM

Spoiler:

MULAN JAMEELA

Spoiler:

BUNGA CITRA LESTARI

HElp tuan hack3r.com............ ????

Posted: 10 Dec 2011 07:50 PM PST

Please.... share cheat MI-cash C.S.O Tuan Hack3r.....!!!!!

Email : diedycendiry@yahoo.com

Price in Email........

Beredar SMS HOAX - Produk Minuman Mengandung Virus HIV

Posted: 10 Dec 2011 05:09 PM PST

SURABAYA - Setelah beredar isu melalui Short Meseges Service (SMS) terkait adanya tusuk gigi yang mengandung Virus HIV/AIDS, kali ini beredar pesan serupa. Namun, yang disudutkan dalam SMS tersebut adalah produk minuman ternama.


Okezone menerima SMS tersebut yang berbunyi ''Pesan penting... Untuk bbrp hr k depan, jgn minum produk2 dr prshaan pepsi spt pepsi, tropicana juice, slice,7up,coca cola, dll..Krn seorg pkrj dr prusahaan trsbt tlh mnmbahkn darahny yg trkontaminasi HIV.acra di transtv jam 16.00 wib .. Tlg forward ini ke semua org yg anda peduli. sekedar waspada!". Pesan pendek itu dikirim melalui nomer +6283856333xxx.

Menanggapi hal itu, Rudhy Wedhasmara, Direktur Program Yayasan Orbit (Lembaga yang konsen terhadap HIV/AIDS) mengaku SMS itu hanyalah hoax belaka. Sebab, penularan Virus ini adalah melalui darah. "Darah artinya melalui transfusi. Bukan darah melalui minuman," kata pria yang akrab disapa Sinyo kepada okezone, Jumat (9/12/2011).

Ia menjelaskan, beberapa cairan dalam tubuh yang menularkan virus ini adalah darah melalui transfusi, ASI dan cairan otak. Seperti, saat berhubungan seks tanpa pengaman. Tentunya, akan timbul gesekkan dan darah masuk ke pori-pori. Dengan demikian akan menular.

Jika mengacu pada SMS itu sangat tidak mungkin. Tentunya, ada proses memasukkan darah kedalam minuman. Berdasarkan penelitian, Virus HIV akan mati ketika bersentuhan dengan udara terbuka sepersekian detik. "Kalau saya melihat beredarnya SMS itu lebih pada persaingan bisnis," kata laki-laki berkepala plontos ini.

Menurut Sinyo, beredarnya SMS itu tentu membuat resah masyarakat. Alasannya, saat ini pengetahuan terhadap HIV/AIDS sangat minim. Berdasrkan Survei Terpadu Biologis dan Prilaku (STBP) yang dilakukan oleh Kementrian Kesehatan (Kemenkes) tahun 2011 menyebut di kalangan usia 15 tahun keatas ada 42,8 Persen yang mengaku tidak pernah mendengar tentang HIV sedangkan yang pernah mendengar sebesar 57,5 persen.

Kemudian ada 88,06 Persen yang memiliki kekurangan tentang pengetahuan Koprehensif terhadap HIV dan 11,4 persen yang memiliki pengetahun cukup. "Pengetahuan tentang HIV/AIDS masih kurang. Sehingga masyarakat resah. Oleh karena itu, pengatahuan tentang HIV/AIDS sangat penting," tukasnya. sumber

Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap (2011)

Posted: 10 Dec 2011 02:26 PM PST


Informasi Umum Seputar Film Terbaru Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap di Bioskop
  • Genre: Comedy
  • Tanggal Rilis: 25 August 2011 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap di Bioskop
  • Sutradara: Indrayanto Kurniawan
  • Penulis: Benni Setiawan
  • Pemain: Andhika Pratama, Donita and Lydia Kandou
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt2112177 | -/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Memang jika dilihat dari judulnya akan mengingatkan pada sebuah film drama komedi Kejarlah Daku Kau Kutangkap yang dirilis pada tahun 1986. Film yang kala itu dibintangi oleh Deddy Mizwar dan Lydia Kandou itu merupakan buah karya salah satu sutradara handal Chaerul Umam. Kini setelah 23 tahun dan dengan cerita yang berbeda, Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap tampil segar dan menghibur.

Kisah diawali dengan pertemuan singkat antara Asep (Andika Pratama) dan Farah (Donita). Asep yang merupakan pemuda polos dari desa Endah Pisan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama ketika melihat Farah yang merupakan seorang model dari Jakarta.

Tapi kedatangan Farah bersama kru fotografernya sempat mendapat protes warga kampung, untungnya Asep yang berasal dari keluarga terpandang di desanya akhirnya bisa menyelamatkan Farah dan kawan-kawannya dari amukan warga kampung. Rombongan pun akhirnya diboyong Asep ke rumahnya.

Asep yang sebelumnya menolak dijodohkan oleh ibunya (Lydia Kandou) dengan gadis dari desanya akhirnya langsung bertekad mengejar Farah yang harus kembali ke Jakarta. Asep pun kabur dari rumah untuk berangkat ke Jakarta. Dari sinilah cerita serta kejadian lucu yang bisa membuat Anda tertawa tersaji.

Kejarlah Daku Kau Kutangkap yang digarap oleh Indrayanto Kurniawan terbukti sukses mengocok perut penonton. Cerita yang mengalir dari awal film sampai akhir mengalir ringan dan menghibur. Benni Setiawan yang sukses menulis serta mengarahkan 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta itu berhasil membuat cerita yang bisa dinikmati oleh siapapun.

Karakter Asep sebagai pemuda desa yang polos terasa pas diperankan oleh Andika Pratama. Sebuah pujian karena Andika sama sekali tidak memilki garis Sunda sama sekali.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

Kualitas: DVDRip
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar