selamat datang

acon free

Get Free Premium Account Rapidshare Megaupload Hotfile

free download firmware lenkap

bisnis paling gratis

informasi berhadiah

iNeedSell.com: Free online ads. Post your Ad here.

Jumat, 16 Desember 2011

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com













Foto Anak Punk Diceburkan ke kolam dan Digunduli di Banda Aceh

Posted: 16 Dec 2011 02:43 AM PST

Foto-foto ini terkait dengan berita Komunitas "Punk" Tidak Boleh Ada Di Banda Aceh
Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


Komunitas "Punk" Tidak Boleh Ada Di Banda Aceh

Posted: 16 Dec 2011 02:34 AM PST

Wakil Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa`aduddin Djamal menolak keberadaan komunitas anak "punk" karena meresahkan masyarakat dan dikhawatirkan mempengaruhi generasi muda di daerah itu.


"Di Aceh tidak boleh ada komunitas anak punk, apalagi masyarakat kota Banda Aceh berkomitmen menjalankan hukum syariat Islam dalam kehidupannya sehari-hari," kata Illiza di Banda Aceh, Rabu.

Ia mengaku prihatin menyaksikan puluhan anak punk dari Kota Banda Aceh yang terjaring dalam razia penertiban yang dilakukan tim gabungan dari Polresta dan Pemerintah Kota Banda Aceh.

Dalam penertiban itu petugas mengamankan 65 anak punk dari kota Banda Aceh, Lhokseumawe, Tamiang, Takengon, Sumatera Utara, Lampung, Palembang, Jambi, Batam, Riau, Sumatera Barat, Jakarta dan Jawa Barat saat menggelar konser di taman budaya.

Seluruh anak punk tertsebut selanjutnya diamankan di Mapolresta dan diberikan pembinaan mental dan rohani di Sekolah Polisi Negara (SPN) Seulawah selama 10 hari sejak Selasa (13/12).

Didampingi pengurus Komite Pengutan Aqidah dan Peningkatan Amalan Islam (KPA-PAI) Wirzaini Usman, ia mengatakan Pemerintah Kota Banda Aceh telah berkoordinasi dengan kepolisian untuk memberikan pembinaan agar mereka kembali hidup normal.

"Kehidupan yang mereka jalani saat ini sangat bertentangan dengan ajaran Islam, jika kita biarkan, perilaku mereka akan mempengaruhi generasi muda Aceh," katanya.

Menurutnya, untuk mengantisipasi pengaruh berbagai aliran sesat dan perilaku yang menyimpamg dari ajaran Islam, Pemerintah Kota Banda Aceh juga telah membentuk KPA-PAI.

"Pengurus dan anggota KPA-PAI itu terdiri atas seluruh komponen masyarakat, keberadaan lembaga ini juga untuk mengantisipasi dan membina warga yang telanjur dipengaruhi berbagai aliran menyesatkan serta munculnya perilaku menyimpang," katanya.

Illiza juga mengharapkan peran orang tua untuk selalu mengawasi pergaulan putra-putrinya. sumber

Lihat foto-foto anak punk digunduli dan diceburkan ke kolam DISINI.

menyembunyikan IP address

Posted: 15 Dec 2011 11:00 PM PST

mohon bantuannya buat para senior IT
ada yang tau cara nge Hide Ip address ga:confused:

Militer Iran hacked UAV Drone milik AS

Posted: 15 Dec 2011 10:53 PM PST

Pemerintah Iran menyatakan bahwa mereka telah berhasil menembak jatuh sebuah pesawat tak berawak (UAV=Unmanned Areial Vehicle) yang memasuki wilayah udara Iran, sekitar 140 mil (225 km). Setelah sebelumnya dibajak (hack) oleh satuan unit perangkat elektronis tentara Iran, yang memaksanya turun sebelum ditembak jatuh. Pemerintah Iran telah mempublikasikan hal tersebut hari kamis kemarin (8/12). Pesawat tersebut sebagian besar masih dalam keadaan yang utuh, kecuali pada beberapa bagian permukaan di sayap kiri pesawat.


Sebelumnya pada tanggal 4 desember, pemerintah Amerika Serikat sendiri telah mengumumkan telah kehilangan UAV drone jenis RQ-170 sentinel di sekitar Kashmar, wilayah perbatasan Iran-Pakistan. Pemerintah AS menyatakan bahwa aktifitas pesawat tersebut hanyalah penerbangan rutin "diatas wilayah barat Pakistan untuk sebuah misi" dan masih melakukan investigasi penyebab jatuhnya. Namun seorang pejabat AS yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa UAV tersebut dioperasikan oleh CIA untuk melakukan pengintaian dari udara dan mengumpulkan informasi sekitar perkembangan teknologi nuklir Iran.

Pesawat itu diterbangkan dari pangkalan Amerika dan Afghanistan di Shindand, bagian barat Provinsi Herat wilayah Pakistan. RQ-170 sentinel yang sering disebut sebagai monster dari Kandahar (the beast of kandahar) adalah pesawat tak berawak (UAV) yang memiliki teknologi siluman (stealth aircraft) dimana keberadaannya tak dapat ditangkap oleh radar. Pesawat yang dikembangkan oleh Loockheed Martin untuk angkatan udara Amerika Serikat (USAF) ini dioperasikan oleh CIA (Central Intelligence Agency) sejak pemerintahan George Bush. Bentuk desain dan kelengkapan pesawat yang dimilki memang bertujuan melakukan pengintaian dari udara. RQ-170 Sentinel mempunyai kemampuan terbang pada ketinggian 50.000 kaki, sementara satelit surveilans diluar angkasa yang terus mengorbit hanya dapat mengamati sebuah lokasi hanya beberapa menit pada suatu waktu.

Kehebatan RQ-170 yang bisa berkeliaran selama berjam-jam, mengirimkan gambar video. Dengan demikian dapat memberikan petunjuk penting untuk berbagai sifat pekerjaan yang dilakukan, peralatan yang digunakan dan ukuran lainnya dari target yang diinginkan. Setiap hari, Angkatan Udara AS memproses hampir 1.500 jam full-motion video dan sekitar 1.500 gambar statis, sebagian besar hasilnya berasal dari pesawat jenis Reaper ini. Keuntungan lain adalah pesawat ini diterbangkan dengan pilot yang menggunakan remote, menggunakan joystick dan layar komputer yang dioperasikan kebanyakan dari pangkalan militer Amerika Serikat. Pesawat pengintai sekaligus penyerang tak berawak tersebut sangat efektif untuk operasi anti gerilya, terorisme dan pengawasan militer lainnya. Ahli etika militer Amerika Serikat mengakui bahwa pesawat tanpa awak dapat mengubah perang menjadi sebuah permainan video. Kelebihannya, tidak ada seorangpun warga Amerika yang beresiko menjadi korban dari perang itu sendiri. Inilah kelebihan sebuah pesawat udara tanpa awak (UAV).

John Pike, pakar teknologi militer di situs GlobalSecurity.org mengatakan, "Jika hanya untuk melihat target diam seperti lokasi tambang dan mortir, satelit memang jauh lebih baik. Tetapi jika kita ingin melihat apa yang dilakukan orang sepanjang hari, pesawat tak berawak jauh lebih baik." Selain dengan kamera video, pesawat seperti ini hampir dipastikan membawa peralatan komunikasi untuk penyadapan alat telekominikasi, serta dilengkapi dengan sensor yang dapat mendeteksi berjumlah kecil sekaipun isotop radioaktif dan bahan kimia lainnya yang dapat memberikan petunjuk adanya kegiatan penelitian nuklir.

Yang menjadi tanda tanya dan pembicaraan para pakar militer kemudian terkait kemampuan militer Iran. Dengan asumsi bahwa jika militer Iran mampu membajak (hacking) UAV tersebut, berarti mereka memiliki teknologi serupa, dan itu hanya dimungkinkan dari sisi cyber attack atau hacking. Dan Goure, analist dari Institut Lexington menyatakan bahwa keutuhan pesawat tersebut dimungkinkan karena adanya masalah pada mesin atau kerusakan sistem navigasi. "kemungkinan adanya serangan sistem perangkat lunak elektronis/ cyber attack yang membuat sistem UAV tersebut dipaksa turun dan membuat kesalahan ketika diberikan perintah untuk dikendalikan".

Sementara itu pada tanggal 13 desember kemarin pemerintah Amerika Serikat telah memberikan permintaan secara resmi kepada pemerintah Iran untuk mengembalikan UAV tersebut melalui kedutaan Swiss. Hal ini dikarenakan Pemerintah Amerika Serikat tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Iran. Dengan dikuasainya RQ-170 milik CIA tersebut oleh militer Iran jelas membuat pemerintah AS khawatir, karena Rusia dan China telah mengajukan dan meminta akses kepada pemerintahan di Teheran untuk ikut memeriksa dan jelas akan menyalin teknologinya. Sisi lain pihak militer Iran sendiri telah mengumumkan akan mempelajari teknologi dibalik RQ-170 sentinel ini, yang hampir sama dengan teknologi yang ada pada pesawat bomber B-2.

Sepertinya wilayah kemajuan teknologi bidang peperangan (baca: militer) di udara akan mengarah pada kemampuan penguasan teknologi informasi baik itu perangkat lunak maupun perangkat kerasnya. Dan negara-negara besar dunia dengan teknologinya menjadi corong utama yang mengarahkannya. Lalu bagaimana dengan Indonesia, negeri kita. Sepertinya negeri kita masih berputar-putar pada korupsi dengan intrik politik.
Sumber: wikipedia.org, globalsecurity.org,kompasiana.com, Ilustrasi Gambar : AFP

[SARAN] Semua Member Wajib Masuk !!

Posted: 15 Dec 2011 09:43 PM PST

Berjumpa lagi dengan saya, orang yg baik hati, tidak sombong dan suka menabung :p
Hahah, setelah beberapa hari tidak bisa mengakses forum, dikarenakan server TheHack3r ada gangguan, sekarang aktif lagi nih.

oke, bingung mau kasih judul apa, jadinya ya seperti di atas ini :) biar masuk semua :rolleyes:

Yang BACA, tolong beri komentarnya ya :o perlu atau tidak :)

Oke, seperti dikebanyakan Forum2 biasanya, nama panggilan itu di butuhkan untuk sesama member, maksudnya?

Seperti ini nih, di forum sebelah kan, kalo member manggil member sering dengan sebutan GAN, atau apalah (AGAN = Laki2, AGANWATI = Perempuan)

Nah biar unik, saya ada saran nih, bagaimana kalo untuk forum TheHack3r Tercinta Kita ini, untuk panggilan diganti saja yang lain, Maksudnya jangan Agan / Aganwati tapi yg lain,

Untuk Emotion, saya sudah tanyakan sama om mimin, dulu katanya sempat diberi cuman udah di tarik lagi, kenapa? maunya sihh bikin Emotion sendiri :D biar beda dengan forum yang lain :)

Untuk emotionnya jadi tunggu saja, dan pastinya dukungg terus TheHack3r :o

Kembali ke Panggilan, Bagaimana? berminat? ada yg bisa kasih saran untuk panggilannya?
Kalo saya masih belum ada nih :(

Quote:

Member TheHack3r Yg Baik Selalu Meninggalkan Komentar :D
Don't Be Junker On My Thread | No OOT :cool:

aktivasi god mode pada windows seven

Posted: 15 Dec 2011 08:43 PM PST

permisi bang, mbak, agan, oom, mas .. coba2 posting nih

windows 7 mempunyai fitur rahasia yang di namakan "godmode".

berikut cara untuk mengaktifkan godmode pada windows 7 :

1. Buat folder baru
2. Rename folder yg sudah kita ciptakan,dan paste code berikut ini :
GodMode.{ED7BA470-8E54-465E-825C-99712043E01C}

paste semuanya code diatas,termasuk kurung kurawa dan tulisan godmodenya!!

product key win7

Posted: 15 Dec 2011 08:28 PM PST

gini mas, bang, mbak, om, .. win7 saya fiturnya beberapa gak bisa digunakan lagi,, coz perlu activasi key .... caranya gmn nih?? tolong yaa dibantu...:confused:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar