selamat datang

acon free

Get Free Premium Account Rapidshare Megaupload Hotfile

free download firmware lenkap

bisnis paling gratis

informasi berhadiah

iNeedSell.com: Free online ads. Post your Ad here.

Rabu, 08 Februari 2012

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Situs Download Film & Software GRATIS TERBESAR Di Indonesia

Link to www.TheHack3r.com

Sorry om momod oot banget guwe

Posted: 08 Feb 2012 03:54 AM PST

Sebelum nya saya mau minta maaf kalau OOT :(
soalnya mau nge post dimana lagi saya bingung
Mau PM request Film eeeee Inbox "pecintafilm" penuh

ayo dong om MOMOD maupun MIMID , share film film baru
jangan mau ketinggalan ama Blog lain nya
walaupun lewat ke blog lainya , tapi ga pernah download saya
cuman THEHACK3R.com doang
Pliss jangan nge cewain :D

thehack3r.com is the best

Mau cepat kaya?? Sumpah dah msuk aja nih no scam

Posted: 08 Feb 2012 12:31 AM PST

ehmmm ehmmm eng ing eng... ini dia gan ane bru nemuin n ni bner2 membayar dan gampang pula cari duit d sini ratusan dolar, tdnya sih ane nyari2 buat verifikasi paypal gratis eh ane dpet gnian, g prcaya ane tadinya trus search aja dimana2 g ada yg blang kalo inian scam,ane cari d http://www.scam.com pun g da yg blang scam malah ane dibilang "idiot" gan gara2 tanya ini scam ap bkan, dan yang paling untung lg nanti kita dpet kartu rekening "payoner" itu dari visa dan bisa buat verifikasi paypal loh,kita dpet kartu payoner stelah earning kita mncapai $50 graaaatissss, gampang gan nanti kita dipandu qo cuma pke bhasa inggris hheeee (google translete ajja):p, okelah mari kita mulai dari awal, klo ane jlasin pke bhasa ane agak kaku tkut slah tafsir tar g mudeng lg..

SFI (The Best Marketing)


Sebagaimana diketahui SFI Marketing Group (SFIMG) adalah salah satu The di dunia yang telah terbukti / proven. Dengan mengikuti SFI, telah banyak orang dari berbagai pejuru dunia yang mendapatkan komisi dollar.

Berikut di bawah ini adalah panduan untuk mengikuti program ini. Pertama kali yang dilakukan adalah mendaftar sebagai member SFI. Untuk menjadi member / mendaftar SFI tidak dipungut biaya (gratis). Untuk mendaftar SFI silahkan klik link di bawah ini:

DAFTAR DISINI

  1. Selanjutnya lihat e-mail anda dan melakukan aktifasi. Setelah aktifasi anda dapat langsung login ke website SFIMG.
  2. Selanjutnya dengan membaca keseluruhan isi website SFIMG maka anda akan mendapatkan Versa Point (VP). Poin VP digunakan sebagai basis penentuan prosentase komisi pendapatan, yaitu minimal VP 500 per bulan baru bisa mendapat komisi. Dengan membaca isi website dan menjawab quiz launchpad selam 30 hari, diperkirakan anda mampu memperoleh VP lebih dari 2.000.
  3. Dalam 90 hari sejak mendaftar anda harus memperoleh VP minimal 100 yaitu dengan cara membaca website, jika tidak tercapai VP 100 maka membership akan di cancel. Tanda VP ada di pojok kanan atas, klik saja, dan anda akan memperoleh poin VP.
  4. Selanjutnya anda telah diberikan beberapa tool untuk promosi meliputi web replika, dapat dilihat di gateways (klik My Acct –> My gateways). Pilihlah gateways anda dan kemudian promosikan kepada orang lain.
  5. Media untuk mempromosikan gateways, anda dapat membuat blog di Blogger, web hosting lain, pertukaran traffic, dll.
  6. Pada 15 hari pertama, anda ditawari untuk mengikuti program fast track yaitu menjadi executive affiliate, dimana keuntungannya adalah otomatis mendapatkan 33 - 40 orang CSA (Co-Sponsorship Affiliate). Definisi affiliate CSA adalah downline tidak langsung anda (co-sponsorship), dimana jika affiliate CSA menghasilkan keuntungan, maka anda sebagai CSA akan kebagian prosentasi keuntungan.
  7. Anda juga dapat menjual barang-barang di website TrippleClick (TC) dan mendapatkan komisi. Caranya sama, dengan menggunakan gateways TC, dimana disitu terdapat ribuan produk.
  8. Anda juga dapat menjual produk milik anda sendiri (misalnya musik, software, dll).
  9. Anda juga dapat mengikuti lelang / auction di TC untuk mendapatkan barang atau jasa.
Kalau mau lebih jelas lagi silahkan melihat sumbernya :
cara mendaftar dan mendapat perolehannya bagi member
cara mendapatkan komisinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar